Games RPG Android Terbaik 2020


523
523 points
RPG Android Terbaik

Apakah kamu suka bermain permainan pertualangan dan penuh jalan cerita? Atau kamu lebih suka bermain dengan karaker yang melalui banyak musuh dan mengabaikan jalan cerita? Semua ada di Android yang memiliki tipe game RPG Android Terbaik yang dapat memuaskan kamu. Tapi dengan banyaknya judul yang ada, kamu pasti sedikit sulit untuk menemukan mana yang bagus?

Nah disini kami akan memberikan kamu beberapa daftar yang layak. Mungkin sebagian game ini sudah kamu mainkan atau paling tidak kamu sudah sedikit tahu dari berita atau video di Youtube.

RPG Android Terbaik

  • Exiled Kingdoms

Bermain sebagai Warrior, Mage, Cleric, atau Rogue. Setiap kelas memiliki fasilitasnya sendiri. Cleric bisa menyembuhkan dirinya sendiri selama pertempuran sementara rogues  bisa meletakkan jebakan. Pertarungan berlangsung cepat, dan beberapa musuh dapat dengan mudah menghabisi kamu hanya setelah beberapa serangan, jadi pemain harus bermain strategis.

Selain pertarungan yang menantang, Exiled Kingdoms menawarkan pemain dunia terbuka dan pencarian yang menarik. Kamu mungkin menemukan diri kamu menyelamatkan penjaga dari penjara bawah tanah goblin atau mengumpulkan daging zombie untuk seorang pendeta. Dengan pertarungan mendalam dan pencarian yang menarik, Exiled Kingdoms telah mendapatkan tempatnya dalam hati para gamer.

  • Old School RuneScape

RuneScape adalah MMO yang sangat sukses di awal tahun 2000-an. Baru-baru ini, Jagex Games Studio memberikan kehidupan baru ke dalam game dengan merilis Old School RuneScape. MMO ini diisi dengan pencarian menarik dan makhluk menakutkan. Old School Runescape memungkinkan pemain untuk memilih konten baru apa yang akan ditambahkan ke game.

Game ini memiliki 23 keterampilan untuk dikuasai pemain termasuk memancing, menambang, dan memasak, semuanya membantu menambah pengalaman saat bermain.

Tidak seperti kebanyakan MMO, Old School Runescape tidak mengikuti sistem kelas karakter. Pemain dapat memanfaatkan keterampilan prajurit, penjaga hutan, dan penyihir, dan dapat mengubah gaya bermain mereka kapan saja. Meskipun gratis untuk diunduh, ada opsi untuk langganan bulanan yang membuka konten tambahan.

Secara keseluruhan, Old School RuneScape adalah RPG Android Terbaik yang menarik dan terkadang lucu. Pengabaian terhadap sistem kelas bermain peran yang khas menciptakan pengalaman unik yang akan dilewatkan oleh setiap penggemar RPG untuk tidak mencobanya.

Terinspirasi Game Lama

  • Eternium

Eternium memberikan penghormatan pada RPG lama. Pemain dapat memilih untuk mengambil peran sebagai pejuang, penyihir, atau pemburu hadiah yang membawa senjata. Setiap kelas memiliki kemampuannya sendiri seperti kemampuan menembak pemburu hadiah dan kemampuan bakar diri  dari seorang penyihir.

Kamu sedang berburu untuk balas dendam, mengejar musuh ke seluruh dunia. Saat maju, kamu menyelamatkan dan merekrut teman untuk membantu dalam pencarian. Eternium menawarkan pertarungan real-time cepat di mana pemain menggambar simbol sederhana di layar untuk melakukan mantra. Pertempuran semuanya mulai dari robot hingga alien saat melintasi berbagai macam lingkungan.

Daripada berurusan dengan joystick virtual yang kikuk, pemain mengetuk layar untuk bergerak yang mengingatkan pada gameplay dan klik klasik. Eternium adalah RPG Android Terbaik jadul yang indah dengan alur cerita yang menghibur dan orisinal yang akan membuat kamu benar-benar terlibat.

  • Heroes of Steel

RPG taktis, Heroes of Steel, oleh Trese Brother s, awalnya didanai melalui kampanye Kickstarter. Pemain mengontrol tim yang terdiri dari empat pahlawan saat mereka berusaha melindungi sisa-sisa terakhir umat manusia. Permainan berlangsung di dunia abad pertengahan, di mana umat manusia dipaksa untuk tinggal di gua-gua bawah tanah setelah peristiwa bencana.


Like it? Share with your friends!

523
523 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *