Games RPG Android Terbaik 2020 Part 2


530
530 points
Games RPG Android

Masih melanjutkan artikel sebelumnya tentang Games RPG Android, kami kali ini akan meneruskan daftarnya. Jadi ini akan bisa membuat kamu banyak pilihan dan tidak lagi kesusahan jika kamu merasa bosan dengan list sebelumnya.

Games RPG Android Terbaik

  • Ravensword: Shadowlands

Ravensword Shadowlands oleh Crescent Moon Games adalah RPG open world dengan grafik 3D yang memikat. Pemain mengambil peran sebagai satu-satunya yang selamat dari pertempuran dahsyat melawan iblis yang ganas. Kamu segera mengetahui bahwa darah bangsawan kuno mengalir melalui pembuluh darah dan hanya dengan Ravensword kamu dapat mengalahkan iblis.

Game ini menawarkan sistem pertarungan real-time yang sederhana namun efektif. Bertempur melawan goblin, orc, dan makhluk fantastis lainnya menggunakan pedang, busur, atau rune sihir. Gim ini bahkan memungkinkan kamu untuk menyerang musuh saat menunggang kuda. Selain itu, mereka juga menawarkan banyak pencarian sampingan yang menarik, dan bahkan menerapkan sistem reputasi.

  • Chaos Rings III

Ini adalah salah satu Games RPG Android berbasis JRPG dari Square Enix. Di kota Neo Paleo para petualang berkumpul untuk berziarah ke planet yang dikenal sebagai Marble Blue. Gim ini memiliki lima karakter yang dapat dimainkan masing-masing dengan alasan mereka sendiri untuk bepergian ke Marble Blue.

Nazca, protagonis game melakukan perjalanan ke Marble Blue dengan harapan menuju Paradise. Tempat itu merupakan rahasia terbesar planet ini, sementara Daisuke berharap menemukan obat untuk ibunya yang sekarat.

Chaos Rings III menggunakan sistem pertarungan waktu aktif. Sistem pertarungan berputar di sekitar tujuh elemen permainan dengan setiap elemen lemah terhadap elemen tertentu dan kuat melawan yang lain. Daripada membuat karakter naik level dengan cara tradisional, pemain melengkapi karakter mereka dengan kartu ajaib yang memengaruhi mantra apa yang dapat digunakan karakter dan apa elemen dasarnya.

Penuh Jalan Cerita Yang Menarik

  • Planescape Torment

Setiap kali The Nameless One dibunuh, dia kehilangan semua ingatan akan kehidupan masa lalunya. Planescape Torment yang di porting ke Android oleh Beamdog dan mengikuti The Nameless One. Dia merupakan seorang pria abadi yang sedang dalam pencarian untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Sementara pertarungan hadir, Planescape Torment pada dasarnya adalah judul yang digerakkan oleh cerita.

Sebagian besar skenario pertempuran dapat disiasati dengan menggunakan stealth atau dengan memilih opsi dialog yang benar. Planescape Torment telah lama dipuji karena alur ceritanya yang dalam dan unik. Sebagai Nameless One, pemain memulai sebagai anggota kelas petarung tetapi nantinya dapat berubah menjadi kelas pencuri atau penyihir jika mereka mau.

Judul memanfaatkan sistem penyelarasan karakter D&D. Kamu memulai permainan sebagai netral sejati namun tindakan sepanjang permainan akan mengubah keselarasan. Karakter akan bereaksi berbeda terhadap The Nameless One tergantung pada keselarasannya saat ini. Secara keseluruhan, Planescape Torment adalah game berbasis Dungeons and Dragons yang dalam dan menarik.

  • Pascal’s Wager

Judul yang terinspirasi The Dark Souls, Pascal’s Wager by Giant Global dirilis di Google Play Store awal tahun ini. Ini merupakan Games RPG Android dengan bebas beralih di antara Terrance dan rekan mana pun yang kamu pilih untuk menjalankan misi. Selain menampilkan gameplay seperti Souls yang luar biasa, game ini juga dilengkapi dengan mekanik kewarasan.

Pascal’s Wager menawarkan dunia gelap yang menarik dan karakter yang menarik. Selain itu, ini juga diikuti dengan beberapa aksi RPG paling menantang di Android yang dengan mudah mendapatkan tempat di daftar ini.


Like it? Share with your friends!

530
530 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *