Game Survival Yang Dimainkan Streamer Game Youtube di Indonesia!


557
557 points
game survival

Beberapa minggu terakhir, streamer-streamer game Indonesia di Youtube tengah kecanduan memainkan game survival. Untuk mengetahui soal permainannya, kami pun bakal merangkum buat Anda. Meski demikian, seluruh permainan itu  mesti Anda beli lebih dulu semisal tertarik untuk memainkannya.

Selain itu, game-game ini juga lebih sering mereka mainkan di PC ketimbang mobile/ smartphone. Dikarenakan, game dengan genre itu mesti dimainkan secara cooperative/ multiplayer (memerlukan teman) untuk bisa saling mendukung. Ditambah, itu bisa menciptakan konten bagus maupun saat dimainkan secara siaran langsung di akun Youtube masing-masing (para konten kreator game).

List Game-Game Survival

  • Minecraft

Tak bisa dianggap sebagai game ringan, Minecraft yang memiliki tampilan 2D ini tetap dimainkan oleh banyak streamer game di Indonesia. Dengan banyak fitur yang ditawarkan, permainan ini mesti Anda beli lebih dulu semisal penasaran dan tertarik untuk memainkannya.

Di PC,  Anda pun dapat membeli game ini di website resminya dengan beragam platform game yang bisa Anda pilih. Sedangkan, untuk mobile, Anda pun dapat membelinya toko online seperti Play Store (Android) ata APP Store (iOS).

Tentu, memiliki Minecraft  bakal cukup menguntungkan semisal Anda tengah gabut atau tengah mencari game survival yang dapat dimainkan dengan teman secara online.

  • Roblox

Hampir memiliki kesamaan dengan Minecraft, Roblox mempunyai tampilan yang sedikit berbeda lantaran karakter-karakternya terasa seperti di LEGO.

Selain itu, Anda juga mesti membeli permainannya lebih dulu semisal ingin memainkannya di PC. Detailnya, Anda dapat membeli aplikasinya di website resminya. Namun, Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store maupun APP Store.

  • The Forest

Mendapatkan diskon hampir 50 persen di Steam saat winter sale kemarin, The Forest juga menjadi game yang sempat dimainkan oleh para streamer game Indonesia di Youtube. Tak hanya dimainkan secara solo,  game dengan genre survival ini juga cukup asik dimainkan bersama teman.

Tak memerlukan ruang penyimpanan cukup besar, Anda pun dapat memainkannya dengan tenang lantaran game ini hanya memerlukan ruang penyimpanan sekitar 5 gb dan ram 4 gb.

Berikutnya

  • Rust

Bisa diunduh di Steam, Rust kini menjadi game survival yang cukup ramai dimainkan oleh para streamer game Indonesia di Youtube. Dengan harga sekitar 169.999 Rupiah, game ini menawarkan tantangan yang cukup menarik buat para konten kreator.

Terlebih, ada aturan tersendiri yang akan membuat para pemainnya tak akan asal-asalan memainkan game ini. Menariknya, para konten kreator game yang memainkan ini juga dapat menciptakan perannya sendiri.

Untuk memainkannya, Anda pun memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar di PC Anda. Rinciannya, game ini membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 20 gb dan ram 10 gb untuk spek minimumnya.

  • GTA V

Dirilis pada tanggal 14 April 2015, Grand Theft Auto V juga masih dimainkan oleh para streamer game Indonesia di Youtube. Walaupun begitu, game ini sebenarnya terbilang cukup berat lantaran menghabiskan banyak sekali ruang penyimpanang. Ya, Anda pun bisa menyiapkan ruang penyimpanan sekitar 72 gb dengan ram 4 gb untuk memainkannya.

Untuk sekarang, belum ada diskon dan Anda pun mesti mengeluarkan uang cukup banyak untuk dapat membelinya.

Dari beberapa game survival diatas, manakah yang membuat Anda sekarang tertarik untuk memainkannya?


Like it? Share with your friends!

557
557 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *