Game RTS Modern Warpath yang Juga Menyambangi Platform Android


555
555 points

Jika anda sebelumnya telah membaca artikel kami tentang kedatangan Moonlighter ke perangkat smartphone, mungkin sebagian dari anda akan bersedih. Mengetahui fakta bahwa game RPG tersebut hanya tersedia untuk pengguna iOS. Sebagai gantinya berikut kami akan membahas game yang juga datang ke perangkat smartphone tetapi hanya tersedia untuk perangkat Android.

Berjudul Warpath yang merupakan game bernuansa perang garapan studio pengembang Lilith Games yang belum ada seminggu ini menyambangi platform smartphone. Jadi bagi anda yang tidak bisa memainkan Moonlighter di smartphone anda tidak perlu bersedih lagi. Kencangkan sabuk pengaman anda kemudian turunlah ke medan perang Warpath.

Berperan sebagai seorang Komandan dengan berbagai tugas

Warpath adalah game aksi dan strategi di medan perang karya terbaru dari Lilith Games. Mempersembahkan sebuah game yang kental akan atmosfir salah satu perang besar yang mengubah sejarah dunia, World War 2. Pimpin pasukan anda dan kuasai strategi yang diperlukan untuk menguasai medan pertempuran.

Pihak Lilith Games berujar bahwa tim mereka telah bekerja keras untuk menghadirkan game model RTS klasik ini ke perangkat seluler dengan sangat apik. Terlebih lagi mereka akan terus memberikan beberapa update kedepannya untuk semakin meningkatkan kualitas si judul game.

Anda disini akan berpesan sebagai seorang komandan perang yang memutuskan seperti apa kompi pasukan anda nantinya. Melatih para pasukan agar bertambah kuat dan naik pangkat adalah hal yang mutlak anda lakukan sebagai seorang komandan. Sebagaimana game bertema peperangan, anda juga mendapat akses kontrol ke berbagai unit untuk berperang.

Anda juga diharuskan memodifikasi tiap senjata kemudian memperluas sistem upgrade untuk unit-unit perang yang anda miliki. Berangkat dari fakta ini maka keberhasilan pasukan yang anda pimpin bergantung pemanfaatan semaksimal mungkin dari sistem persenjataan yang bervariasi. Tetapi juga jangan melupakan untuk terus membangun basis pasukan yang kuat untuk membantu peperangan.

Ukuran cukup kecil untuk sebuah game RTS terkini

Warpath sendiri hingga kini telah memperoleh respon yang cukup positif dari para pemainnya. Android dengan toko digital miliknya yaitu Play Store telah menampilkan bahwa Warpath ini memperoleh skor ulasan baik dengan perolehan nilai sebesar 4,0. Angka unduhan juga menunjukkan angka fantastis untuk ukuran sebuah game baru. Warpath yang hanya berukuran 72 MB saat proses pengunduhan ini sudah lebih dari satu juta kali diunduh oleh para penggemarnya yang penasaran.

Rasa penasaran itu mungkin segera terjawab pasca anda memainkannya, karena Warpath sama sekali berbeda dengan game RTS kuno pada umumnya. Unsur-unsur baru dengan tambahan alur cerita yang panjang menjadikan game ini lebih lengkap ketimbang judul RTS lain. Karakter dalam game juga diprogram secara otomatis agar dapat memperkenalkan diri mereka sendiri dengan harapan mereka dapat dipilih pemain untuk masuk ke dalam pasukannya. Karakter yang anda rasa memiliki kelebihan untuk mengisi kekosongan dan kekurangan dalam pasukan dapat langsung anda masukkan ke susunan.

Alur cerita yang dibawa oleh Warpath juga akan secara langsung memplot karakter yang anda pilih tersebut ke unit yang mereka kuasai. Cerita dan gameplay yang ada di game ini akan terlihat seru ketika sudah memasuki fase tersebut. Anda dapat melihat apakah karakter yang anda pilih cocok dengan unit yang telah anda punya juga dapat dilihat melalui metode ini.

Warpath secara autentik menempatkan nilai historis dari Perang Dunia Kedua tersebut. Sukses merepresentasikan bagaimana bentuk, model, unit, dan sistem persenjataan pada abad ke 20. Sehingga apa yang diharapkan developer untuk menghadirkan sebuah game RTS yang kaya akan pengalaman dapat terwujud sempurna.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *