Game Mobile Terbaik di iOS dan Android September 2020


546
546 points
Game Mobile Terbaik di iOS dan Android

Setiap bulan, bisa dikatakan akan selalu bermunculan permainan untuk versi mobile. Setiap developer dari besar dan kecil saling berlomba untuk menciptakan Game Mobile Terbaik. Biasanya mereka akan menempatkan game ini terlebih dahulu di Android, kemudian baru akan ada untuk versi iOS. Bukan tanpa alasan mereka melakukannya, salah satu mungkin karena pengguna Android memang semakin banyak.

Nah agar kamu tahu permainan apa yang cocok untuk di mainkan di September 2020 ini, kami akan memberikan daftarnya. Dan kami jamin kamu akan merasakan kepuasan saat memainkannya.

Game Mobile Terbaik iOS dan Android

  • Tom Clancy’s Elite Squad

Salah satu keindahan permainan di ponsel dan kekurang terbesarnya adalah gratis untuk dimainkan. Semua game itu dapat dengan mudah kamu mainkan tanpa harus menanggung resiko yang ada. Salah satu yang terbaik adalah Tom Clancy’s Elite Squad dari Ubisoft.

Grafis dan semua yang ada di dalam game sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Developer bekerja keras demi menciptakan Game Mobile Terbaik untuk para pengguna iOS dan juga Android. Mungkin hanya satu kekurangan dari mereka adalah membutuhkan device yang mempunyai spesifikasi tinggi.

  • EVE Echoes

EVE Echoes adalah salah satu permainan yang bertipe MMO dan baiknya ini berbasis ruang akasa. Dapat dipastikan ini memiliki map yang luas dan tak terbatas serta berbeda daripada permainan yang sudah ada di market. Selain itu pemain dituntut untuk mengembangkannya secara mandiri supaya bisa mendapat kemenangan.

Dengan dapat dimainkan secara gratis, permainan ini punya banyak pemain. Selain itu walaupun ada beberapa item yang bisa dibeli, namun game ini tak sepenuhnya pay to win. Dan inilah yang membuat kamu harus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menciptakan strategi yang bagus.

Pertempuran akan terus terjadi dan kamu harus bisa bertahan dari segala ancaman yang ada. Tapi tak perlu kuatir, pasalnya semua jenis persenjataan dapat ditingkatkan selama kamu terus memainkan game ini.

Banyak Pilihan Untuk Pemain

  • PUSS!!

Lucu, inilah yang akan terlintas dalam kepalamu ketika pertama kali memainkannya. Disini kamu akan memainkan karakter berupa kepala kucing dan kamu akan bergerak didalam labirin. Disitu kamu harus bisa melintasi segala rintangan dan juga penghalang yang harus di hindari dengan cepat.

Bersamaan dengan ini, kamu harus bisa menggerakan karakter dengan cepat melalui kontrol di Smartphone. Gerakan kecil yang salah saat mengontrol karakter dapat membuat kamu kehilangan semuanya. Jika begini, kamu harus mengulang dari awal dan inilah kadang yang membuat kamu sedikit frustasi.

  • World’s End Club

World’s End Club berasal dari developer IzanigiGames yang dapat kamu mainkan melalui Apple Arcade. Dari pertama salah game mobile terbaik dimulai, kamu akan berada dalam minibus. Selain itu kamu juga akan membawa anggota dari Go Getters Club, dan ketika kamu akan terjatuh dan terbangung di taman hiburan bawah air. Dan situasi ini terjadi sama seperti Film Saw.

  • Brawlhalla

Lagi dan lagi Ubisoft selalu membuat game yang penuh dengan kejutan. Sejatinya ini sudah rilis pada tahun 2014 untuk versi PC dan konsol. Dan lewat Esque Super Smash Bros akhirnya Brawlhalla hadir untuk versi layar sentuh. Sekali lagi, kamu akan menggunakan salah satu dari 50 petarung yang tidak dapat dibuka. Masing-masing memiliki dua senjata yang dapat mereka ambil di level.

Meskipun semua kombo, kuda-kuda, dan senjata berhasil mencapai layar kecil, kontrol sentuh bukanlah tandingan bagi pengontrol yang tepat. Secara instan ini menempatkan pemain pada posisi yang kurang menguntungkan dalam pertandingan lintas platform game.


Like it? Share with your friends!

546
546 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *