Game Mobile Menarik Yang Akan Segera Rilis!


536
536 points
game mobile menarik

Sebelumnya, beredar banyak sekali kabar mengenai game mobile menarik yang akan segera diluncurkan. Tentu, hal ini bakal membuat gamers mobile bakal penasaran dan tak akan sabar untuk menantikan perilisannya. Mengingat, beberapa permainan ini juga terbilang populer dan ada yang belum pernah dibuat versi mobile-nya.

Oleh karena itu, kami pun bakal menyampaikan sedikit mengenai informasi  yang sudah kami dapatkan. Dikarenakan, beberapa permainan ini memang cukup patut untuk dimainkan saat nanti sudah dirilis secara resminya.

Ini Game Mobile Menariknya

  • Dynasty Warriors: Shin Sangoku Musou

Dynasty Warriors: Shin Sangoku Musou kini sudah masuk ke tahap Pre-registrasi di Playstore Jepang. Ini mengindikasikan game yang cukup populer semenjak awal kemunculannya dulu bakal membuat permainan itu segera rilis. Selain itu, Dynasty Warriors yang ini juga diperkirakan mendekati versi console serta PC-nya. Namun, untuk gameplay-nya nanti bakal dibuat untuk mobile.

Sayangnya, versi ini bakal berbeda ketimbang versi-versi lain yang sebelumnya dan itu pada tahun 2017 lalu. Dikarenakan, versi terbaru nanti ada fitur auto, story dan kameranya berbeda dengan Dynasty Warriors Unleash.

Selain itu, game ini tak hanya akan dapat dimainkan secara landscape lantaran dapat dimainkan secara portrait. Tentu, ini bakal jadi game yang santai dengan beberapa fitur tersebut. Diperkirakan game ini bakal ada sistem gacha untuk mendapatkan beberapa karakternya. Terlepas dari itu, game ini berpotensi bakal dirilis pada tahun ini.

  • World of Warcraft Mobile

Rumor mengenai game ini sebelumnya memang sempat beredar beberapa tahun terakhir. Terlebih, Bobby Kotick selaku CEO Activision Blizzard juga sudah memberikan konfirmasi terkait proyek Warcraft-inspired mobile game di IGN Southeast Asia pada tanggal 5 Februari 2021 kemarin.

Rencananya, di dalam proyek tersebut bakal ada lebih dari satu game yang berhubungan dengan World of Warcraft (franchise) versi mobile-nya. Tentu, hal ini bakal membuat kemungkinan soal hadirnya beberapa game seperti world of warcraft mobile maupun dota mobile

Yang menarik, proyek ini bakal bakal dibuat secara free to play. Mengingat, ini cukup mengejutkan lantaran World of Warcraft merupakan game premium yang ada di PC. Namun, semisal game mobile tersebut dijadikan premium, diperkirakan permainan itu nantinya bakal tetap oke. Disisi lain, game tersebut berpotensi bakal dibuat sistem gacha semisal dijadikan free to play.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas soal detail rencana mengenai proyek Warcraft-inspired mobile game ini.

Kemudian

  • Apex Mobile

Dari official website versi PC-nya, game bergenre battle royale yang cukup populer itu bakal dirilis versi mobile-nya pada tahun 2022. Meski demikian, untuk soft launch versi mobile-nya bakal diluncurkan antara bulan Mei / Juni 2021 dan tak akan semua negara bakal bisa mendapatkan ini. Kemungkinan, region yang akan mendapatkan soft launch ini adalah region yang menjadi pasar terbesarnya.

Jelas, kehadiran game ini bakal cukup dinantikan. Terlebih,  Apex Mobile bakal meramaikan pasar game dengan genre serupa untuk versi mobile.

  • Diablo Immortal

Di website resminya, Diablo Immortal sudah memberikan pengumuman resmi mengenai permainan mereka versi mobile-nya. Bahkan, isu mengenai peluncuran game dengan  genre action role-playing, hack and slash ini sebenarnya sudah terdengar semenjak dua tahun lalu di Blizzcon dan mendapatkan banyak tanggapan positif.

Sayangnya, sampai saat ini Anda masih belum bisa mengunduh dan memainkan permainan ini lantaran hanya disediakan pra-pendaftaraan saja.

Dari beberapa game menarik diatas, manakah yang sekarang Anda tunggu sekarang?


Like it? Share with your friends!

536
536 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *