Game MMORPG Dengan Teman Pra-sejarah, Stone Age World Siap Diluncurkan


563
563 points

Apa kalian sudah merasa begitu familiar dengan adanya game mobile yang berjudul Stone Age Begins? Game yang dirilis tahun 2016 itu, merupakan game RPG yang bertemakan dinosaurus yang sudah sukses mendapatkan perhatian dari banyak penggemar game mobile, khususnya di Indonesia.

Setelah menghilang, ternyata developer game Netmarble sebentar lagi akan merilis judul terbarunya dari seri game ini yakni Stone Age World.

Pada pers rilis resminya, Netmarble telah menjelaskan apabila Stone Age World nantinya akan tetap mempertahankan gameplay yakni turn based MMORPG yang telah menjadi andalannya tersebut. Pada game ini, nantinya para pemain pun akan kembali bisa mengoleksi beragam pet unik yang bertemakan era prasejarah.

Pihak developer dari Korea Selatan tersebut telah menjelaskan bahwasanya pada Stone Age World, nantinya para pemain diajak untuk berpetualang dalam dunia era prasejarah. Para pemain nantinya akan berperan menjadi Trainer, yakni warior kuat yang berasal dari Tectonika. Nantinya Trainer mempunyai tanggung jawab untuk bisa melindungi area dengan bantuan pet yang sudah berhasil dijinakkan.

Trainer akan mampu mengumpulkan, menjinakkan serta melatih banyak pet. Jumlahnya bisa lebih dari 250 pet, mulai hewan ikonik zaman prasejarah dinosaurus, woolly mammoth, babi hingga serigala. Trainer pun siap untuk menjelajahi Tectonika serta akan melindunginya dari ancaman oleh Peradaban Mesin.

Joong Sun Chang selaku Executive Produer Netmarble telah mengungkapkan jika Stone Age awalnya dirilis hanya untuk game online PC saja di Korea. Tetapi game ini akhirnya berkembang serta mempunyai lebih dari 200 juta pemain dalam kurun waktu 20 tahun dari semua jenis layanan gamenya. Netmarble pun merasa tertantang melihat MMORPG, hingga akhirnya versi mobile pun siap rilis di pasaran global.

Chang pun menambahkan apabila gabungan dinosaurus serta hewan prasejarah lain pada Stone Age World hadir dengan visual yang estentik yang penuh warna di game ini. Kombinasi tersebut dianggap sebagai kombinasi sempurna untuk pemain yang berkeinginan merasakan dunia prasejarah secara online. Ada pula makhluk – makhluk kuat yang mampu ditingkatkan bersamaan dengan karakter pemain.

Game Stone Age World Membuka Fase Pra-registrasi

Sampai dengan saat ini, game Stone Age World memang belum dirilis. Namun Netmarble telah membuka fase pra-registrasi dari game ini. Fase pra-registrasi bisa ditemukan di Google Play Store serta Apple App Store. Dengan munculnya fase pra-registrasi ini, pastinya game ini segera dirilis dalam waktu – waktu dekat ini.

Seperti biasanya, banyak bonus menarik yang ditawarkan oleh Netmarble kepada calon pemainnya yang sudah melakukan pendaftaran pada pra-registrasi. Hadiah – hadiah yang ditawarkan diantaranya.

  • Satu juta stone. Stone merupakan mata uang utama dari Stone Age World.
  • Lima puluh ribu shell. Shell merupakan mata uang premium dari Stone Age World.
  • Pet gift event. Pemain akan memperoleh sebuah pet keren yang saat perilisan masih belum menetas.

Pemain pun bisa mengoleksi tiket dengan cara login melalui website resminya atau pun membagikan event itu di Facebook sehari sekali untuk bisa menetaskan telur jadi sebuah pet baru dan memakai lima tiket sekaligus. Jika menyelesaikan misi ini, akan mendapatkan 13 tiket.

  • Capture mini game. pemain yang mampu menangkap pet, nantinya akan memperoleh 10 tiket.

Ayo, tunggu apa lagi. Segera ikutilah pra-registrasi Stone Age World untuk bisa memperoleh beragam hadiah menarik sudah menanti kalian. Setelah game ini dirilis, beragam hadiah menarik itu akan langsung kalian miliki.


Like it? Share with your friends!

563
563 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *