Game Menakutnya yang Bisa Anda Jadikan Tantangan Untuk Memainkannya, Bagian 1


570
570 points

Game-game yang aneh dan sangat aneh pernah kita bahas pada kesempatan sebelumnya. Anehnya game tersebut bisa berasal dari alur cerita permainan, gameplay nya yang aneh, kontrolnya yang aneh dan bahkan tujuan dari permainan atau tamatnya game-game ini yang juga aneh. Hampir sama dengan sebelumnya, dimana kami kali ini akan mengahdirkan daftar tentang beberapa game yang terbilang cukup menyeramkan dan menegangkan. Game-game di bawah ini akan sangat cocok anda mainkan di saat sekarang ini karena bisa dikatakan lagi musim-musimya, dan juga jangan lupa memainkannya bersama kerabat dan teman saat pesta Halloween.

Pencarian misterius luar angkasa di Alien : Isolation

Daftar pertama ada game berjudul Alien: Isolation yang bergenre adventure survival yang tentunya dikemas dalam tema horor. Mendukung untuk seluruh platform bermain game kecuali smartphone, game ini menambah kesan mendebarkan karena hanya disediakan mode single player yang menjadi satu-satunya mode permainan.

Digarap oleh studio Creative Assembly yang bekerja sama dengan Sega dan dirilis ke pasaran pertama kali pada tanggal 7 Oktober 2014 silam. Menceritakan sebuah kisah perjalanan meninggalkan bumi oleh ibu tokoh utama yaitu Ellen Ripley yang berjanji akan datang ke pesta ulang tahun anaknya nanti. 15 tahun berlalu dan Amanda Ripley sang tokoh utama tidak pernah menemukan sang ibu kembali.

Amanda kemudian masuk ke satuan angkasa luar bernama Sevastopol bermaksud untuk sekaligus mencari kebenaran tentang kondisi ibunya. Hal ini dipicu karena ternyata fligt record pesawat yang menampung ibunya telah ditemukan, dan bersama-sama akan terungkap faktanya.

Ada Alan Wake dan Blair Witch

Kedua, ada judul game bertajuk Alan Wake yang merupakan sebuah game petualangan hasil garapan studio Remedy Entertaintment. Dirilis pertama kali sudah berumur satu dekade lalu tepatnya pada Mei 2010 oleh Microsoft Entertaintment untuk Xbox 360 dan di Februari 2012 untuk perangkat PC.

Hanya menyediakan model permainan untuk single player, pemain akan mengendalikan karakter bernama Alan Wake. Alan Wake sedang dalam misi pencarian untuk menemukan istrinya yang hilang di kota kecil bernama Bright Falls. Hilangnya istrinya mungkin akibat adanya kehadiran arwah kegelapan ke kota ini, sehingga Alan harus terus berjuang hingg batas ambang kewarasan untuk mengungkap misteri hilangnya orang terkasih.

Selanjutnya kami kedatangan game dengan judul Blair Witch yang mungkin banyak sekali penggemarnya. Tidak lain dan tidak bukan karena game ini sedikit berbeda dengan mengusung genre “psychological survival horror” game. Digarap oleh studio Bloober Team yang memang terinspirasi dari seri film horrornya yang berjudul sama yaitu Blari Witch. Dirilis oleh Lionsgate Game untuk pertama kali ke pasaran pada bulan Agustus 2019 tahun lalu untuk berbagai konsol dan Microsoft Windows. Masih sama dengan game-game sebelumnya dimana game ini juga hanya mendukung mode single player.

Game ini sejatinya akan menguji anda para pemainnya apakah akan ada reaksi yang timbul apabila seseorang mengalamai ketakutan dan stres akut. Mengambil setting di sebuah kota bernama Burkittsville, Maryland pada tahun 1996. Dimana seseorang pengangguran bernama Ellis adalah mantan petugas polisi yang memiliki masa lalu penuh masalah. Ellis tergerak untuk ikut dalam sebuah pencarian anak laki-laki yang hilang di Black Hills Forest. Pencarian yang dikiran Ellis adalah sebuah pencarian orang hilang biasa akhirnya menjadi sebuah pencarian tanpa ujung dan tujuan. Menjadi mimpi buruk bagi seluruh anggota pencarian dimana hutan yang mereka masuki ternyata sudah dipenuhi oleh kekuatan sihir milik Blair Witch.


Like it? Share with your friends!

570
570 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *