Game Balap Gila Sepeda BMX dari Jepang Ini cukup Menghibur


551
551 points

Balap sepeda menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak digemari orang di seluruh dunia. Bahkan di tengah situasi pandemi sekarang ini khususnya olahraga bersepeda mengalami peningkatan yang pesat. Entah sebuah trend ledakan olahraga sesaat atau memang kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga mulai muncul.

Pemilihan bersepeda pun memiliki banyak alasan yang melatar belakangi diantaranya banyaknya olahraga lain yang lebih praktis. Walaupun kita tahu bersepeda pasti membutuhkan sarana sepeda itu sendiri yang membutuhkan dana untuk membelinya dan sebagai macam piranti lainnya. Bersepeda dipilih karena selain berolahraga ada nilai lain yang dapat diambil seperti melihat pemandangan, saling bencengkrama santai dan masih banyak alasan lain.

Berbicara kegiatan bersepeda tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas salah satu bentukan sepeda yang terkenal ini yaitu BMX. BMX bisa dikatakan satu-satunya bentuk sepeda yang bisa lepas menjadi satu cabang perlombaan tersendiri. BMX juga telah banyak menginspirasi pelaku industri game di seluruh dunia. Termasuk game yang akan kita bahas kali ini adalah tentang sepeda BMX

Total akan ada 250 lebih level yang disediakan

Pada tanggal 8 November lalu studio pengembang indie dari negeri Jepang Spicysoft bersama rekanan publishernya yang juga berasal dari Jepang Shinyuden mengumumkan bahwa game karya mereka Crazy BMX World resmi dirilis ke pasaran lewat platform Nintendo Switch. Game balap arcade sededa BMX ini sudah bisa dibeli memalui Nintendo Eshop mulai hari itu juga.

Serial ini sebenarnya sudah begitu populer di Jepang diawali dengan kemunculan game sepeda BMX serupa yaitu Crazy BMX yang dimainkan lebih dari 2 juta orang. Hingga akhirnya melalui kolaborasi pelaku industri game indie tersebut judul Crazy BMX akan dibawa ke pasar negara Barat.

Lewat beberapa paket yang nanti disediakan termasuk seluruh konten dari rilisan di 3DS dulu ditambah dengan fitur Time Rider, World Tour, dan bahkan Galaxy Tour maka Crazy BMX World ini siap mengguncangkan pasar internasional. Selain beberapa fitur tersebut judul ini nantinya juga turut menyertakan sebanyak 295 bentuk level atau tahapan. Sehingga fitur-fitur yang memang baru pertama kalinya hadir di Nintendo Switch ini dapat memberikan kepuasan bagi para pemainnya.

Seluruh stage yang berjumlah 295 tersebut akan tersebar di beberapa tempat. Seperti yang telah kami ungkap bahwa judul ini akan membawa kita juga ke luar angkasa. Oleh karena itu selain bertempat di kota-kota besar di seluruh dunia dalam rangka World Tour, maka akan ada tempat seperti di Saturnus atau bintang lain sebagai bagian dari Galaxy Tour.

Dapat bermain dengan para pemain dari seluruh dunia

Ketika anda memulai memainkan game ini tidak ada harapan lain dari tim pengembang kecuali anda akan terus memainkannya. Keunikan dan kekonyolan dari sisi lain sepeda BMX akan membuat anda sedikit mengalami ketagihan agar terus-menerus bermain. Sebagai rasa terima kasih dari developer, mereka pun merancang sistem dalam game yang menguntungkan bagi siapapun pemain yang terus dan rutin memainkan game mereka.

Semakin banyak frekuensi anda bermain dan semakin intens maka kesempatan anda untuk mendapatkan bentuk sepeda lain akan sangat terbuka. Walaupun ketika anda nantinya memainkannya anda akan mengetahui bahwa seluruh desain sepeda adalah bentuk kekonyolan dan kegilaan yang ada.

Anda dapat memainkan game ini bersama teman ataupun kerabat lewat gelaran Grand Prix yang sudah disediakan dalam game. Apabila anda bosan anda dapat mencari tantangan yang lebih gila dengan bermain bersama para pemain dari seluruh dunia yang hanya memerluan Nintendo Network ID sebagai sarananya.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *