Free Fire Kolaborasi dengan One Punch Man?


535
535 points

Garena saat ini memang mulai mencoba untuk meningkatkan permainan jadi lebih bagus, sebab yang kita tahu bahwa rumor teranyar Free Fire berkolaborasi tentang serial anime ‘One Punch Man’ akan datang pada game itu juga. Yang jelas ini jadi salah satu informasi baru yang mengejutkan bagi para penggunanya. Yang di mana saat ini rumor tentang One Punch Man x Free Fire, selalu datang dengan cukup bagus.

Memang yang banyak orang tahu bahwa semua itu pastinya tidak akan langsung datang juga dengan cepat, pasti ada sejumlah bocoran terbaru yang bisa kita dapatkan nantinya. Kemudian jangan lupa jika beberapa hari yang lalu saja muncul bocoran Event Top Up Halloween treats yang sebetulnya sudah ada di server mancanegara. Hanya di server Indonesia, event itu memang sama sekali tidak ada.

Event Kolaborasi dengan One Punch Man

Namun kalau masalah kerjasama atau kolaborasi, tentunya pasti akan memberikan kesan yang beda dengan server Indonesia saat ini.

Oleh sebab itu, untuk yang ada saat ini, memang salah satu kabar yang paling anyar bisa kalian ketahui dengan bagus. Terlebih lagi kalian juga tahu sejumlah informasi, contohnya kolaborasi Free Fire dengan serial anime Kimetsu No Yaiba akan datang. Namun baru kali ini ada berita dari komunitas Free Fire, sebab game ini bakal berkolaborasi lagi untuk ke depannya.

Dari salah satu kanal Youtube server Brasil Free Fire, ada rumor yang mengatakan jika nantinya ada suatu kolaborasi anyar tentang game tersebut dengan serial anime One Punch Man. Yang jelas ini jadi salah satu berita yang sangat menarik perhatian para pengguna, sebab yang orang tahu jika event dari kerja sama semacam ini bakal membawa keuntungan yang besar nantinya.

Tak luput juga dari berita baru ini, pastinya kita tahu jika serial anime One Punch Man adalah satu satu anime terbaik dengan karakter utama bernama Saitama. Benar, dia merupakan seorang laki-laki yang berlatih dengan keras demi menjadi kuat serta menggapai keinginannya sebagai seorang pahlawan. Yang pasti kekuatan Saitama ini, bakal hadir juga dalam game Free Fire.

Dengan ditemani oleh seorang muridnya yang bernama Genos, rumornya mereka berdua bakal hadir kedalam game Free Fire pada tema event selanjutnya. Tentunya semuanya ini pasti bakal berguna untuk para player, sebab kedatangan kolaborasi teranyar lagi pastinya akan membawakan banyak sekali item keren lainnya. Dengan segala info baru semacam ini, bersiaplah untuk merasakan kekuatan satu pukul milik Saitama.

Akan Segera Hadir?

Event itu memang belum dikonfirmasi akankah memang akan datang kedalam game Free Fire atau tidak. Hanya dari laporan itu, sudah banyak beberapa hal serta leak terbaru tentang hal semacam ini juga.

Jika memang semua itu telah hadir dalam Free Fire, ini tidak boleh kalian lewatkan kesempatan yang ada pada event itu untuk ke depannya nanti. Pada game Free Fire di server Brasil, informasi kerja sama itu sudah jadi semakin kuat serta kita berharap memang akan terjadi.

Sebelumnya Free Fire juga berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dengan Event Operation Chrono Free Fire. Pastinya akan jadi salah satu bagian dari masuknya Event One Punch Man itu juga.

Mungkin kalian juga harus membaca tentang event kolaborasi Free Fire dengan Money Heist yang cukup ramai beberapa waktu lalu. Tentunya dengan demikian kalian akan memiliki kesempatan, mendapatkan banyak hadiah itemen yang dapat dikatakan menarik perhatian.


Like it? Share with your friends!

535
535 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *