Free Fire Asia All Star 2020 Akan Menjadi Hiburan Menarik


549
549 points

Garena Free Fire bersiap untuk menghadirkan sebuah turnamen baru dengan tajuk Free Fire Asia All Star 2020. Turnamen tersebut nantinya bisa menjadi hiburan yang menarik untuk para survivor di tengah masa pendemi saat ini.

Sesuai dengan namanya, maka turnamen yang satu ini akan diikuti oleh sejumlah pemain profesional terkenal dan influencer yang berasal dari Asia. Mulai Vietnam, India, Thailand serta pastinya juga dari Indonesia. Pastinya ini akan menjadi turnamen yang sangat seru, sebab melibatkan negara yang berbeda dan pastinya memiliki gaya bermain yang berbeda – beda pula.

Gelaran kompetisi Free Fire Asia All Star 2020 ini akan dilangsungkan pada 12 – 13 Juni 2020 mendatang. Nantinya para peserta bertarung secara online. Bagi para penggemar yang memang ingin menyaksikan jagoannya bertanding, maka bisa menyaksikannya pada channel YouTube resmi milik FF Esports ID dimana nantinya akan menayangkan pertandingan – pertandingan secara eksklusif. Maka, kalian pun tidak akan kelewatan atas keseruan dari turnamen tersebut.

Tidak saja melihat para pemain profesional serta influence yang bertanding, pada turnamen kali ini kan semakin seru sebab menghadirkan hadiah yang tidak sedikit jumlahnya. Total prize pool pada kompetisi ini mencapai $800.000 dollar Amerika yang setara dengan Rp1.200.000.000,-

Influencer All Star Akan Digelar pada 12 Juni 2020

Pada tanggal 12 Juni 2020 mendatang, pertandingan yang akan digelar ialah Influencer Free Fire Asia All Star 2020. Dimana nantinya akan diikuti 12 tim yang berasal dari sejumlah negera, mulai Vietnam, India, Thailand serta Indonesia. Tiap negara akan mengirimkan 3 tim, dimana terdiri dari para pemain profesional serta para influencer.

Dalam pertandingan ini nanti, para peserta akan bertarung demi memperebutkan hadiah dengan total mencapai Rp450 juta. Akankah perwakilan tim profesional dan influencer dari Indonesia nanti bisa memenangkan turnamen ini? Jangan sampai ketinggalan berita dan catat tanggal mainnya sekarang juga.

Profesional All Star Akan Digelar pada 13 Juni 2020

Selanjutnya pada hari kedua, kalian akan kembali dihibur dengan penampilan dari 12 tim profesional yang berasal dari Vietnam, India, Thailand serta Indonesia. Ada tiga tim esports dari masing – masing negara yang akan bertanding pada turnamen ini. Hadiah yang akan diperebutkan mencapai Rp750 juta.

Dari kelas ini, Indonesia akan diwakili oleh Aerowolf Pro Team, Evos Esports serta Onic Olympus. Aerowolf Pro Team merupakan  nama terbaru dari Louvre Esports. Ketiga tim dari Tanah Air tersebut nantinya akan bertanding menghadapi sembilan tim lain dari Vietnam, India dan Thailand.

Format yang dipakai pada pertandingan kedua turnamen sama. Setiap tim akan bertanding dalam 6 ronde, dimana nantinya akan berlangsung pada tiga peta yang berbeda. mulai Pugotory, Bermuda serta Kalahari.

Selain bisa memperoleh poin dari jumlah kill yang didapatkan, Booyah serta peringkat putaran, nantinya setiap negara juga akan memperoleh peringkat yang sama dengan poin yang diperoleh tim yang sudah mewakilinya. Akhirnya, negara dengan jumlah point tertinggi nantinya akan diumumkan pada hari terakhir dari kompetisi tersebut.

Free Fire Asia All Star 2020 ini sepertinya memang akan menyajikan sebuah turnamen yang begitu mengasyikkan dan pastinya akan menjadi hiburan untuk para penggemar esports, khususnya dari Tanah Air.

Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mencatat tanggal mainnya dan berikan dukungan terus kepada tim idola kalian. Nantinya juga informasi eksklusif tentang turnamen ini, hanya di sini. Semoga informasi ini senantiasa bermanfaat untuk kalian.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *