Fitur Baru di Map Karakin PUBG Mobile 1.3


534
534 points
Map Karakin

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, pada akhirnya map Karakin sebentar lagi bakal diluncurkan di PUBG Mobile pada musim mendatang. Dalam artikel ini kita akan memberikan info tentang 4 fitur terbaru dalam map Karakin yang sebentar lagi akan muncul di PUBGM 1.3 nanti.

PUBGM saat ini sedang berada di Runic Power Season 17. Dalam season kali ini juga tersedia pada game 2 mode besar, yakni Power Armor dan Runic Power.

2 mode tersebut muncul sesuai dengan pembaruan note 1.2 yang sudah dirilis sebelumnya. Sementara itu, banyak juga patch dalam game yang muncul musim ini.

Kemeriahan pada musim ini masih belum berakhir, pihak PUBGM pun juga telah mengeluarkan update 1.3 beta version. Pada aplikasi uji coba itu, update besar yang muncul dalam game ini nantinya adalah map Karakin.

Fitur Baru Karakin di PUBG Mobile 1.3

Map Karakin adalah map turunan PUBG versi asli [PC] yang di perbarui pada bulan Januari 2020 yang lalu. Selepas menunggu waktu yang lumayan lama, map Karakin ini akhirnya muncul juga dalam PUBGM musim mendatang.

Karakin adalah map yang memiliki latar belakang kawasan pantai yang ada di Afrika Utara. Latar belakang yang tergolong gersang itu mempunyai ukuran kawasan 2×2 km dan bisa menampung hingga 64 orang.

Munculnya map Karakin dalam PUBGM juga ikut memberikan beberapa fitur anyar sesuai dengan Karakin map dalam PUBG PC. Berikut adalah daftar fitur baru yang tersedia di map Karakin.

  • Demolition Zone

Fitur anyar yang muncul di map Karakin adalah hadirnya mekanika baru yang berupa Demolition Zone. Fitur baru tersebut mempunyai fungsi mengusir dengan paksa para player yang ada di dalam sebuah bangunan.

Yang lebih menariknya lagi, Demolition Zone bakal menyerang bangunan secara acak atau random. Bangunan tersebut bakal hancur lebur terlebih lagi jika ada sesuatu yang ada didalam bangunan itu.

  • Weapon Panzerfaust

Fitur selanjutnya di map Karakin PUBG Mobile adalah senjata atau weapon Panzerfaust yang akan membuat pertarungan di map satu ini jadi semakin barbar. Senjata ini bakal jadi senjata airdrop dalam map ini.

Senjata dengan jenis bazooka tersebut mempunyai 1 peluru yang bisa meledakkan target kalian. Sebab hanya mempunyai 1 peluru saja, selepas memakainya Panzerfaust tak akan bisa dipakai kembali.

Jarak tembak senjata ini dapat menembus jarak kurang lebih 150 meter dalam gim. Ledakannya juga bisa menghancurkan tempok yang memiliki desain tipis.

Fitur Lainnya

  • Thin Wall Bullet Penetration

Fitur yang satu ini bakal membuat pertarungan dalam map Karakin akan jadi bertambah seru. Dengan fitur bernama Thin Wall Bullet Penetration itu akan membuat para player dapat memberikan damage terhadap lawan yang ada dibalik dinding.

Jadi, saat kalian mengetahui bahwa ada lawan yang berada di balik dinding, kalian dapat menembaki dinding yang memiliki desain lebih tipis. Hal itu bakal membuat tembakan kalian bisa memberi damage kepada lawan.

  • Sticky Bomb

Fitur terakhir yang muncul dalam map Karakin adalah Sticky Bomb. Ini adalah senjata lempar baru khas dalam map ini yang sarat akan peperangan secara barbar.

Cara memakainya adalah dengan meletakkan bomb tersebut pada bangunan tertentu. Bom itu nantinya bakal meledak serta menghancukan bangunan yang telah dipasangi oleh bom itu.

Nah, demikian fitur baru di map Karakin yang akan muncul sebentar lagi dalam PUBG Mobile 1.3 nanti. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian khususnya yang suka dengan pertarungan barbar.


Like it? Share with your friends!

534
534 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *