Faramis Punya Pick Rate Besar di Mode Ranked Mobile Legends


552
552 points
Faramis Mobile Legends

Mobile Legends punya berbagai hero yang beragam dan membuat kamu dapat menggunakan hero yang pas dengan tipe permainanmu.  Dengan memakai hero yang dapat kamu gunakan, setidaknya kamu dapat bermain lebih bagus. Tapi tiap hero mempunyai counter hero yang dapat membuat kamu kesulitan. Oleh sebab itu, kamu harus dapat bekerja sama dengan bagus supaya dapat membantu satu dengan lainnya.

Faramis merupakan hero support, dengan kemampuan yang dapat membangkitkan teman-temannya kembali meski sesaat. Kemampuan yang dimiliki Faramis dapat membantu team untuk menyerang lawan, bahkan mampu mengcounter keadaan saat dalam keadaan sulit. Sebagai hero support, sepertinya WR [Winrate]  yang dimilikinya meningkat. Tak hanya WR saja, pick ratenya juga meningkat lumayan dalam game ini.

WR dan pick rate di tiap hero beda-beda. Jika pickrate yang dimiliki seorang hero tinggi, tidak berarti ia punya WR yang besar. Terkadang ada yang punya pick rate tinggi namun punya WR kecil. Tapi kamu tak perlu cemas tentang pick rate dan WR. Kadang hal itu terjadi lantaran adanya meta yang bisa membuat hero itu sering dipakai di Mobile Legends.

Di sini akan dibahas tentang tips Faramis yang punya pick rate tinggi pada mode ranked di ML.

Biasanya Faramis digunakan menjadi hero support karena mempunyai skill yang dapat mengikat musuh serta memberikan damage dari jauh. Tak hanya itu saja, dia juga dapat membuat lawan yang mati untuk kembali bertarung untuk beberapa saat. Dengan skill tersebut, Farais jadi salah satu dari support yang bisa membantu team saat menyerang lawan.

Hero ini mempunyai kemampuan CC yang terbilang kuat dan dapat menarik musuh kearahnya. Dia juga dapat menyerang lawan dengan mudah menggunakan skill damage. Dan masih banyak lagi hal yang membuat Faramis jadi banyak dipakai dalam mode ranked sehingga pick ratenya cukup besar untuk dipakai. Karena meningkat itu juga membuat Faramis dapat menjadi salah satu dari hero sasaran banned.

Kelebihan Faramis di Mobile Legends

Hero satu ini mempunyai skill damage yang sangat kuat saat menyerang lawan dan membuatnya dapat memberikan damage kepada lawan dengan cukup mudah. Yang membuatnya begitu kuat untuk jadi support yang jelas lewat ultimate yang dimilikinya. Boleh dibilang ultimate itu dapat membalikkan keadaan saat menyerang lawan, membuatnya jadi support kelas atas dengan pick rate tinggi.

Ultimate itu dapat membuat AoE, yang di mana jika ada champion rekannya yang mati didekatnya bakal kembali dibangkitkan untuk beberapa saat. Faramis kuat sekali jika bermain bersama tank dengan durability yang tinggi serta mempunyai CC kuat semacam Tigreal. Pasalnya kedua hero itu dapat menahan banyak lawan dengan cukup mudah.

Kelemahan

Faramis sangatlah lemah kepada lawan yang mempunyai CC kuat serta damage poke besar. Memang dia dapat membuat champion yang ada dalam teamnya jadi kembali hidup saat bermain. Tapi, skill yang dimilikinya itu mempunyai AoE yang pendek. Sehingga, jika kamu ada diluar lingkaran itu, kamu tak dapat memperoleh efek ultimate tersebut.

Jika musuh memakai hero yang dapat menyerang dari jarak jauh maupun CC yang bisa membuat kamu tak dapat bergerak, efek ultimate yang kamu miliki akan dengan mudah menghilang. Banyak sekali hero yang mempunyai efek seperti itu, membuat Faramis bakal kesulitan untuk menyerang lawan.

Itulah tips tentang Faramis yang punya pick rate tinggi pada mode Ranked dalam Mobile Legends. Meskipun punya pick rate yang besar tidak berarti kamu tak dapat mengalahkannya.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *