Fakta Unik Boudicca di Mobile Legends


530
530 points
Boudicca Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game yang mempunyai banyak sekali fakta unik dalam permainannya. Salah satunya ialah hero marksman terbaru. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membatas tentang fakta menarik soalhero Boudicca.

Boudicca adalah salah satu hero tipe marksman teranyar dalam game ini Hero yang satu ini langsung jadi bahan perbincangan banyak pemain karena mempunyai skill yang boleh dibilang cukup menarik. Menariknya lagi adalah Boudicca  bakal memakai 4 senjata sekaligus. Bukankah itu adalah sesuai yang menarik?

Pada kesempatan ini, kita akan memunculkan informasi tentang fakta menarik dari Boudicca. Dengan adanya ulasan di bawah ini, semoga saja kamu bakal lebih mengenal tentag hero teranyar dari Moonton ini.

Beberapa Fakta Unik Boudicca di Mobile Legends

Hero ini mempunyai sejumlah fakta unik yang akan dirangkum dari beberapa informasi. Simak saja berbagai fakta unik Boudicca dalam game ini yang tak wajib untuk kamu ketahui.

  • Hero yang Menggunakan 4 Senjata

Boudicca adalah salah satu dari hero yang mempunyai beberapa weapon di ML. Bila hero lainnya hanya cukup dengan 2 weapon saja seperti hero Karina, Martos, Clint, serta masih banyak lainnya yang 2 senjata, hero yang satu ini justru menggunakan 4 senjata.

Ada 4 weapon yang dapat kamu gunakan, di antaranya adalah Bazoka, Pistol, Shotgun, dan Sniper dengan berbagai weapon ini tentu saja akan membuat permainannya semakin unik di sini.

  • Marksman Ke-18

Boudicca adalah marksman teranyar sekaligus marksman yang ke-18 yang dimunculkan dalam game ini. Hero tiper marksman terakhir yang diluncurkan ialah Brody yang menjadi marksman ke-17 serta akhirnya Boudicca yang jadi marksman ke-18 yang bisa kamu gunakan di sini.

Hero tipe marksman memang cukup banyak disukai oleh para pengguna Mobile Legends. Kelebihan hero tipe ini ialah pada range serangan yang terbilang jauh di game ini. Dengan demikian para player bisa bermain dengan aman tanpa harus mendekatkan diri kepada musuh.

  • Nama Boudicca Terinspirasi dari Ratu Celtic

Sepertinya nama Boudicca sendiri diambil dari Ratu Celtic, yakni Boudicca. Pada biografinya, dia adalah pemimpin perlawanan kepada warga Romawi dan sudah wafat pada 61 Masehi silam.

Meskipun mempunyai nama yang serupa akan tetapi Moonton masih belum membeberkan informasi lebih lanjut mengenai hero tersebut atau kemungkinan hanya kesamaan yang tidak disengaja ataupun memang terinspirasi dari Ratu Celtic itu.

  • Hero yang Memiliki Skill Terbanyak di ML

Fakta menarik lainnya ialah skill yang dimiliki mempunyai jumlah banyak. Jika hero lain setidaknya mempunyai 6 skill yang dimiliki oleh sebuah hero. Misalnya saja Hanzo, Kagura serta masih banyak hero lainnya.

Akan tetapi untuk Boudicca mempunyai 8 skill yang dimana 4 skill aktif serta 4 skill pengganti weapon. Pastinya kamu akan terlihat cukup kesulitan ketika ingin menguasai hero yang satu ini dengan berbagai skill yang bisa dipakai. Tentu saja akan menembah keseruan ketika bermain Mobile Legends.

Nama-Nama Weapon Boudicca

  • Weapon nomor 1 bernama Renner yang adalah sniper ketika menembak jarak jauh. Kemudian Weapon nomor 2 ialah Wesker yang merupakan shotgun. Tembakan itu bisa memundurkan musuh.
  • Weapon nomor 3 ialah Nibiru, yang merupakan pistol. Kemudian weaponn terakhir ialah Bennet yang adalah rocket launcher atau bazoka. Weapon ini dapat mengeluarkan damae AOE.

Like it? Share with your friends!

530
530 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *