Epic Games Store Bagikan Game GTA V Premium Edition, Gratis!


553
553 points

Kabar baik untuk sobat gamers sekaligus penggemar game open world, sebab pihak Epic Games Store siap membagikan GA V Premium Edition, gratis!. Menurut kabar yang beredar, Epic Games Store nantinya akan membagikan game secara gratis dalam kurun waktu dua pekan sekali.

Pada momen kali ini, memang sudah begitu dinantikan oleh para pemain GTA dari seluruh dunia. Sehingga pembahasan tentang hal ini telah menjadi pembahasan menarik di dunia maya.

Maka tidak heran apabila momen ini memang telah menjadi incaran dari para games, utamanya bagi para pemburu gratisan. Hehehe. Terlebih lagi, saat ini merupakan masa pandemi virus corona, maka pastinya banyak gamers yang membutuhkan sesuatu yang baru. Sesuatu yang bisa didapatkan secara gratis pastinya akan menjadi incaran.

Epic Game Store Sempat Mengisyaratkan Melalui Cuitannya di Twitter

Setelah mengetahui adanya informasi dari Epic Games Store ini, pastinya hal ini tidak akan dilewatkan oleh para gamer begitu saja. Sebab ini merupakan sebuah kesempatan emas yang sangat menggiurkan untuk didapatkan.

Hal ini sebetulnya sudah sempat dibocorkan pihak Epic Games Store pada pekan lalu melalui akun resmi Twitter. Tetapi cuitan pada tanggal 7 Mei 2020 tersebut, Epic Games Store masih belum menyebutkan apakah judul game yang akan dibagikan secara gratis, sehingga membuat banyak publik menjadi penasaran.

Epic Games Store akan membagikan game ini secara gratis pada dua minggu sekali. Dimana yang pertama kali dikabarkan ialah adanya giveaway berupa game GTA V. Pada event giveaway GTA V kali ini, nantinya akan berlangsung dalam kurun waktu satu minggu dan akan dihitung mulai tanggal 14 Mei sampai dengan tanggal 21 Mei 2020.

Pada periode ini, Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition yang sudah lengkap dengan konten serta update tambahannya. Sementara itu, GTA Online yang memang selama ini telah dijual secara terpisah, juga akan ikut dibagikan. Semua ini akan dibagikan secara lengkap dan pastinya, Gratis. Walah..walah..event yang luar biasa ini pastinya sangat wajib untuk diikuti.

Apabila kalian saat ini tengah mencari GTA V pada platform Steam, game yang satu ini telah dibanderol dengan nominal harga Rp290.000,-.

GTA V merupakan game besutan Rockstar yang sudah memiliki banyak sekali penggemar setia di seluruh dunia. Game ini merupakan game populer, sebab selaku developer, Rockstar memang kerap kali melakukan rilis berbagai DLC atau pun konten tambahan dalam game. Selain itu, Rockstar juga kerap kali melakukan update.

Berdasarkan data yang ada, per bulan Februari 2029 silam, tercatat bahwasanya GTA V ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi dari seluruh dunia. Maka tidak heran jika game ini menempati posisi kelima pada Twitch sebagai game yang memiliki konten paling banyak dilihat. Oleh karena itu, GTA menjadi game yang sudah begitu dikenal oleh publik.

Atas aksi dermawan dengan membagikan game secara gratis ini, tentu saja banyak juga yang bertanya – tanya. Apakah nantinya Epic Games Store akan merugi jika membagikannya secara gratis? Belum tentu. Sebab bisa jadi Epic Games Store akan memperoleh keuntungan timbal balik yang lebih besar setelah adanya event giveaway kali ini.

Hal ini dikarenakan game GTA Online memang memiliki banyak rilis update, microtransaction serta konten berbayar di dalamnya. Justru ini bisa menjadi salah satu peluang bagi Epic Games Store untuk bisa memperoleh pendapatan yang jauh lebih besar lagi.


Like it? Share with your friends!

553
553 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *