Dunia Game di Kalangan Selebritas sekelas Artis Dunia Bagian 5


555
555 points

Pandemi virus corona ini memang berdampak hampir di seluruh aspek kehidupan, termasuk industri hiburan maupun dunia olahraga. Industri hiburan mungkin tidak terlalu merasakan dampaknya, karena industri hiburan khusunya industri musik dapat berjalan karena para penggiat industri ini dapat terus menelurkan karyanya. Tetapi, untuk event-event pertunjukan seni dan musik yang mendapat dampak secara langsung, berkaitan dengan banyak dicancelnya berbagai kegiatannya untuk menghindari penyebaran virus ini. Seandainya diadakan pun, akan mempengaruhi jumlah penjualan tiket dan yang lain karena harus memperhatikan protokol kesehatan.

            Khusus untuk dunia olahraga, sudah banyak kita ketahui banyak liga-liga profesional dari berbagai cabang olahraga mengalami penundaan. Seiring berjalannya waktu beberapa kegiatan olahraga untungnya sudah mulai dilanjutkan, dan beberapa sudah merampungkan serangkaian pertandingan pada musim ini. Namun, bagi yang masih belum dilanjutkan tentunya akan memberikan waktu lebih pada atletnya untuk berada di rumah. Seperti yang telah kita ungkap sebelumnya, pelaku industri musik atau atlet olahraga yang memiliki hobi bermain game dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyalurkan hobinya.

Karl Anthony Towns dengan perilaku bermain gamenya yang berlebihan

            Mantan pemain NBA yang pernah mendapat gelar sebagai Rookie of the Year, Karl Anthony Towns adalah seorang pemain basket yang handal di lapangan dunia nyata maupun di lapangan virtual dalam dunia game. Center dari tim Minnesota Timberwolves ini berhasil mencetak 68 double-double pada musim 2017-2018, menjadikannya terpilih menjadi tim NBA All-Star 2018. Poin 68 yang didapatkannya merupakan yang terbanyak di NBA kala itu. Lelahnya dia di lapangan dan padatnya jadwal NBA tak membuatnya lupa untuk bermain game basket sepanjang malam.

            Pemain basket yang ternyata juga memiliki channel Twitch sendiri ini memang memilih game basket untuk dimainkannya, tetapi dia memang kadang-kadang memainkan game lain ketika live-streaming hanya untuk bersenang-senang. Bahkan game unik seperti Duck Game kadang dimainkannya. Towns juga dikenal handal ketika bermain game battle royale seperti PUBG ataupun Fortnite. Towns kadang-kadang mendapatkan teguran akibat perilaku buruknya oleh sang pelatih akibat dia kadang sering bermain game hingga lupa waktu. Pernah terjadi dia melakukan siaran langsung dan bermain game hingga pukul 6 pagi padahal hari itu timnya ada pertandingan NBA.

Trevor May yang seorang pemain baseball, DJ, dan streamer

            Trevor May adalah seorang pemain baseball dari tim Minnesota Twins. Dia dikenal mengisi posisi sebagai “pitcher” atau pelempar pengganti. Tetapi, selain kemahirannya dalam melempar bola, pemain baseball yang satu ini ternyata berbakat dalam berbagai hal. May dikenal juga sebagai seorang DJ, dengan nama panggung DJ Hey Beef atau dengan rumah produksinya dengan nama lain DJ MAZR. May kadang mengisi pesta-pesta dengan memutar track EDM nya karyanya sendiri.

            May juga mengaku masa kecilnya dihabiskan untuk bermain game World of Warcraft ketimbang berlatih baseball yang menjadikannya pemain profesional saat ini. Hal itulah yang membuatnya mempunyai bakat lain sebagai seorang gamer. May juga memiliki channel Twitch nya sendiri dengan lebih dari 17.000 pengikut, dan terjadwal melakukan siaran live-streaming di channel Twitch nya.

            May bahkan aktif hampir setiap hari di platform Twitch sejak tahun 2017, atau ketika dia mengalami cedera panjang. May mengisi masa penyembuhannya dengan terus bermain Fortnite dan Overwatch sekaligus mengasah kemampuannya dalam memainkan game tersebut, selain World of Warcraft yang merupakan game favoritnya.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *