Dunia Game di Kalangan Selebritas sekelas Artis Dunia Bagian 4


555
555 points

Masa pandemi seperti sekarang ini memberikan banyak waktu kosong di tengah kesibukan kita bekerja di rumah atau WFH, termasuk para selebritas. Mereka yang biasanya selalu dipenuhi kegiatan yang padat dari pagi hari hingga petang kini bisa memanfaatkan banyaknya waktu yang kosong untuk kegiatan bermanfaat. Banyak di antara para artis yang memanfaatkan waktu kosong dengan berolaharaga, menonton TV di rumah, atau memasak masakan favorit. Bagi para selebritas yang memiliki hobi bermain game untuk mengusir rasa jenuh akibat di rumah terus, tentu ini menjadi kesempatan langka bagi mereka untuk meningkatkan skill bermain game mereka.

Ice-T dan berbagai game yang dikuasainya

            Sosok Ice-T mulai dikenal ketika dia merilis album rapnya pada tahun 1990 an yang bertajuk O.G. Original Gangster dan Body Count. Ice-T sendiri bukan menjadi seorang rapper tetapi dia juga adalah seorang Renaissance moderat. Renaissance sendiri adalah budaya klasik yang menjadi kiblat model pada abad 14 sampai ke abad 17 yang populer di Italia hingga menyebar ke penjuru Eropa dan dunia.

            Ketika albumnya Original Gangster menduduki puncak tangga lagu, Ice-T mengubah kesuksesannya menjadi seorang yang berkarir di berbagai bidang, menjadi rapper, musisi, dan produser rekaman sekaligus. Selain itu juga dia terkenal di Hollywood akibat perannya sebagai aktor yang produktif.

            Kemampuannya sebagai seorang musisi memang tidak perlu diragukan lagi, sehingga sah-sah saja apabila sang rapper merambah dunia lain yang merupakan hobinya, yaitu bermain game. Satu-satunya nama dari daftar yang kita suguhkan dimana dia memainkan banyak judul game dan kesemuanya jago. Meskipun Ice-T tidak melakukan siaran langsung di Twitch seperti teman artis lainnya. Ice-T memainkan game seperti UFC, GTA, Gears of War 3, Call of Duty Modern Warfare 2 dan banyak judul lainnya.

Demetrious Johnson yang digadang-gadang menjadi streamer potensial

            Sosok yang merupakan petarung olahraga UFC ini mulai kita kenal ketika menjuarai divisi kelas terbang sejak format UFC yang baru pada tahun 2012, dan berhak membawa pulang sabuk kejuaraan. Sejak saat itu “Might Mouse” sebutan lain dari Johnson berhasil mempertahankan gelar juara tersebut sebelas kali berturut-turut. Karir Johnson di dunia seni bela diri martial art ini nampaknya masih belum akan berakhir, tetapi dia akan sanggup membayar sejumlah uang yang harus dibayarkan seorang gamer profesional ketika dia memilih pensiun dari karirnya sebagai petarung UFC. Karena baru diketahui ternyata Johnson adalah seorang gamer maniak. Beberapa tahun terakhir Johnson ruitn melakukan live-streaming beberapa kali dalam seminggu di platform Twitch dan mendapatkan lebih dari 150.000 pengikut.

            Johnson biasanya akan memainkan game favoritnya ketika melakukan siaran langsung yaitu PUBG. Terkadang ia juga melakukan siaran live-streaming ketika bermain game-game lain seperti Fortnite, H1Z1, dan UFC 3.

            Johnson juga seseorang yang memiliki kemampuan dan skill untuk menjadikannya sebuah streamer, maka tak heran jika seandainya dia benar-benar mengakhiri karirnya sebagai petarung UFC tidak akan memberikan masalah yang berarti bagi dirinya. Kepribadiannya yang lucu bahkan ketika di ring UFC, menjadikannya seorang streamer yang berpotensi untuk naik daun dengan pembawaannya yang santai dan jenaka ketika sedang live-streaming. Tapi tetap skillnya sebagai seorang streamer juga layak dipertimbangkan. Maka kita lihat saja kemana arah kemudi karir Johnson selanjutnya, apakah dia mantap menjadi seorang petarung UFC di ring sungguhan atau menjadi seorang ‘petarung’ virtual UFC.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *