Dunia Game di Kalangan Selebritas sekelas Artis Dunia Bagian 2


555
555 points

Game menjadi sesuatu yang menghipnotis hampir seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali kalangan selebritas. Sebenarnya tidak hanya selebritas luar negeri yang tergila-gila dengan game, selebritas lokal pun banyak yang menyukai akan hal ini. Sebut saja seperti Ariel Noah dan Pevita Pearce yang jago main PUBG mobile, Raffi Ahmad dan Baim Wong yang memainkan Mobile Legends, dan masih banyak yang lainnya. Artis dan musisi personel Weird Jenius Reza ‘Arap’ Oktovian bahkan mendirikan sebuah organisasi esport miliknya sendiri. Fenomena meledaknya ‘barang’ bernama game ini tak lepas dari kebutuhan manusia akan sarana hiburan yang praktis dan gampang di tengah kepenatan mereka dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Tak puas menjadi pengisi suara saja, Sam Witwer juga ikut memainkan game nya

            Nama arti selanjutnya adalah Sam Witwer, pemain berbagai film sci-fi dan drama superhero ini nyatanya juga sangat menyukai game. Artis ini pernah memerankan tokoh seperti Lt Crashdown di Battlestar Galactica dan pemeran paramedis Davis Blome di Smallville. Di sisi lain, atas keterampilannya terutama dalam voice-acting akhirnya membawanya menjadi sosok legenda yang dikenal fans Star Wars. Dia memerankan tokoh Dark Jedi Galen Marek (Starkiller) yang legendaris dalam video game Starwars tahun 2008 berjudul Star Wars: The Force Unleashed dan sekuelnya The Force Unleashed 2. Witwer juga mengisi suara Emperor Palpatine dan karakter-karakter lainnya di game tersebut. Dia juga memainkan tokoh Darth Maul dalam acara animasi Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars: Rebels.

            Witwer dengan segala kemampuan dan bakatnya telah membawanya ke dalam dunia game walau hanya melalui pemeran atau pengisi suara, namun tak sampai di situ saja kemampuan darinya, Witwer ternyata juga benar-benar memiliki kemampuan untuk bermain game. Witwer adalah pemain genre RPG dan memang dia sangat mencintainya. Jika anda beruntung anda akan dapat menemukan Witwer bermain game favoritnya dan berteriak-teriak heboh ketika melakukan siaran langsung di channel Twitch-nya. Witwer juga memainkan dimana dia sendiri pengisi suaranya seperti The Force Unleashed dan Battlefront 2, dia juga memainkan game lain seperi XCOM 2 dan game klasik Blade Runner. Lingkungan selebritas di lingkup Witwer pun tak lepas dari pengaruhnya untuk bermain game, sebut saja Janina Gavinkar dan Freddie Prinze Jr yang pernah melakukan siaran langsung bersama ketika bermain dengan Witwer.

Post Malone yang juga terkenal di Twitch

            Rapper dan penulis lagu Post Malone membuat gebrakan di dunia hip-hop setelah merilis single andalannya di tahun 2010 bertajuk “White Iverson”. Post Malone berikutnya terus merilis single-single hit, seperti pada tahun 2016 merilis album dobel platinum dan memuncaki beberapa tangga lagu dengan lagu Rockstar dari album Beerbongs & Bentleys tahun 2018. Lagu pada album ini yang mana meraih penghargaan platinum hanya empat hari setelah dirilis.

            Selain disibukkan dengan karirnya di dunia musik, Post Malone juga dikenal sebagai gamer karena ternyata memiliki sejumlah 350.000 pengikut di chanel Twitch nya sendiri. Post sendiri sering melucu di saat melakukan siaran langsung, seperti mengolok-olok dirinya sendiri bahwa permainannya sangat buruk dan payah. Tapi, di balik itu semua kita akan dibuat tercengang dan tidak percaya bahwa Post Malone ini payah seperti yang dikatakannya. Post Malone diakui memiliki skill mumpuni terutama di game bergenre First Person Shooter atau FPS. Post memainkan game FPS seperti Call of Duty dan PUBG. Pernah suatu ketika Post melakukan siaran via channel Twitch nya dan kita disajikan dengan pertunjukan dimana dia menghabisi seluruh tim lawan pada game Call of Duty: WWII.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *