Dunia Game di Kalangan Selebritas sekelas Artis Dunia Bagian 1


555
555 points

Game memang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Game seakan sudah menjadi kebutuhan tersier lain bagi sebagain orang. Tua, muda, anak kecil, perempuan, laki-laki, hampir semua kalangan di berbagai lapisan masyarkat memainkan game. Anak kecil yang memainkan game seperti menata balok, meletuskan balon sebagai bentuk hiburan, bahkan hingga tua juga memainkan game seperti catur hanya untuk mengusir kebosanan di tengah menumpuknya pekerjaan.

            Tidak mengherankan jika game akhirnya bisa menyentuh lapisan selebriti. Banyak artis dan musisi kelas dunia yang memainkan game favorit mereka, banyak juga yang mahir, bahkan sangat percaya diri jika disebut gamer ketimbang disebuta apa yang menjadi profesinya

Snoop Dogg hingga Steve Aoki yang pernah membuat game

            Awal daftar kita mulai dari Rapper eksentrik Snoop Dogg. Snoop Dogg sendiri mengakui dirinya selain menyukai anime adalah seorang pecinta game, dan dengan bangga memamerkan skill yang dimilikinya. Sayangnya tidak ada keterangan secara spesifik game apa yang dimainkan Snoop Dogg, harapan untuk bisa “mabar” dengan sang rapper nampaknya harus ditunda dulu.

            Selanjutnya ada DJ terkenal Steve Aoki, calon peraih Grammy Award ini banyak yang tidak tahu bahwa juga memiliki hobi bermain game. Sepertinya kesibukannya menjadi musisi, menjadi produser rekaman, pemilik bisnis restoran, dan sekaligus desainer pakaian ini tak menghalanginya untuk bermain game. Steve Aoki sendiri adalah pemain dari game Call of Duty, faktanya dulu ia adalah salah satu mantan pemilik tim Esport ternama, yaitu Rogue. Tapi ketertarikan Steve Aoki dalam dunia game ini bukanlah isapan jempol belaka, pasalnya sang DJ selain bermain game, juga membuat game berjudul Neon Dream.

            Steve Aoki juga memiliki channel Twitch nya sendiri walaupun dia jarang melakukan kegiatan stream saat bermain game, tetapi dialah seorang DJ yang mempunya skill mumpuni dalam bermain game. Sebagai buktinya tonton saja video cuplikan bagaimana dia mendapatkan tiga “kill” cepat dalam pertandingan amal game Overwatch bersama Gerard Way dari My Chemical Romance. Ada juga video bagaimana dia benar-benar mengalahkan secara telak mantan pemain NBA Rick Fox di game Injustice 2.

T-Pain dan anaknya yang juga penyuka video game

            Selanjutnya ada pria dengan nama asli Faheem Rashad Najm atau yang lebih kita kenal sekarang sebagai T-Pain. Tahun 2005 adalah tahun keemasan dari T-Pain dengan album debutnya bertajuk Rappa Ternt Sanga yang membuatnya begitu dikenal. Beberapa album dan dua penghargaan Grammy Awards setelahnya menjadi bukti bahwa eksistendi T-Pain masih membara dan dia juga ternyata banyak ikut andil dalam hit-hit lagu populer dari artis lain.

            Karir yang terus melejit tak membuat T-Pain yang ternyata seorang gamer ini untuk meluangkan waktunya bermain game. T-Pain menyatakan sendiri kecintaanya pada dunia video game ini. Dia bahkan sejara terjadwal melakukan siaran langsung di platform Twitch ketika dia bermain game. Anda mungkin berpikiran apakah T-Pain memang mempunya skill dalam bermain game, kaitannya dengan terjawalnya dia untuk live di Twitch. Sedikit pepatah gamer mengungkapkan bahwa anda tidak harus menjadi pemain profesional untuk menjadi Twitch Streamer, setidaknya anda harus mempunya skill untuk menjadi daya tarik. T-Pain tentunya memiliki skill tersebut. Cintanya sang ayah ternyata turut mempengaruhi anaknya, Lyriq untuk juga mencintai game. Lyriq sering bergabung dengan ayahnya untuk sekedar bermain game-game pilihannya. T-Pain sendiri diakui memiliki skill dalam permain First Person Shooter atau disingkat FPS, karena sang artis memang sering berlatih game seperti Overwatch dan Doom saat live-steraming.


Like it? Share with your friends!

555
555 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *