Duet Maut Claude dan Dexter Dapat Menjadi Andalan Ketika Anda Push Rank


564
564 points

Kami sangat bersemangat kali ini karena untuk kesekian kalinya kami akan menghadirkan ulasan mengenai hero Mobile Legends kembali. Setelah di kesempatan sebelumnya kita telah membahas dari jajaran hero tank dan fighter untuk kali ini ulasan akan berasal dari salah satu hero marksman di Mobile Legends. Bagi yang mungkin belum mengetahui apa itu kelompok hero marksman, kelompok ini terdiri dari beberapa hero yang bisa dikatakan sebagai hero core dari sebuah tim. Apabila anda sebelumnya pemain moba seperti Dota 2, hero marksman adalah gambaran simpel sesosok hero carry.

Kelompok hero bertipe marksman cukup banyak di jajaran hero Mobile Legends. Beberapa diantarnya adalah Layla, Miya, Bruno, Moskov, dan masih banyak yang lainnya. Sementara yang akan sedikit kami ulik ini adalah hero bernama Claude.

Memiliki teman yang setia membantu bertempur

Claude memiliki keunikan tersendiri apabila dibanding hero marksman lain di Mobile Legend. Keunikan itu ialah Claude dapat melakukan tembakan sebanyak dua kali sekaligus yang mana ini juga merupakan skill pasif milik Claude. Claude selalu ditemani seekor kera yang setia bersamanya bernama Dexter. Si kera akan duduk nyaman di pundak Claude dan setia membantu menembaki musuh yang ditemui Claude.

Kelebihan Claude tersebut harus anda manfaatkan untuk terus unggul dalam urusan gold. Bagaimanapun juga di saat hero lain hanya memiliki satu serangan anda memiliki dua. Tetapi bagi para pemain baru kadang ini justru membuat mereka kesulitan mendapatkan last hit pada tiap minions, sehingga dibutuhkan jam terbang tinggi agar terbiasa dengan pola serangan Claude.

Berlanjut ke skill pertama miliknya dimana skill ini memungkinkan Claude mencuri movement musuh dan attack speed musuh yang berada dalam area target. Untuk selanjutnya menggunakan atribut yang tercuri tersebut menjadi miliknya. Skill ini memiliki sistem stak yang mana dapat ditumpuk hingga 10 stak. Secara gampang dimengerti semakin banyak stak kecepatan lari dan serang Claude akan meningkat pesat.

Dapat mengecoh musuh dengan skill keduanya

Skill kedua Claude bernama Battle Mirror Image yang dapat digunakan Claude untuk berpindah tempat secara cepat. Langkah awal Claude akan memunculkan duplikat Dexter di titik tertentu yang mana duplikat ini juga akan ikut menembak apabila ada lawan memasuki areanya. Bayangan Dexter tersebut sekaligus menjadi titik dimana Claude dapat berpindah secara kilat sementara tempat Claude sebelumnya akan meninggalkan bayangan Dexter yang lain.

Skill kedua ini memiliki jangka waktu tertentu yang berarti Claude dapat kembali ke tempat semula setelah sekian detik. Skill ini bisa menjadi senjata unik lain Claude karena memiliki banyak fungsi selain sebagai bentuk serangan. Claude dapat mengecoh musuh dengan perpindahannya yang terus-menerus, sehingga skill ini juga cocok untuk kabur dalam kondisi terpojok.

Terakhir adalah skill ketiga yang merupakan ultimatenya bernama Blazing Duet. Dari namanya saja kita sudah tau bahwa kemampuan skill ini adalah duet antara Claude dan Dexter. Mereka berdua akan melakukan serangan sporadis yang berkelanjutan dalam area jangkauan tertentu. Jika penempatan dan timing dipilih di saat yang tepat sangat sulit bagi musuh untuk kabur menyelamatkan diri.

Dapat diambil kesimpulan dari skill-skill yang dimiliki Claude bahwa kombinasi ketiganya cukup mematikan. Sudah pasti untuk memulainya sebisa mungkin Claude mendapatkan stak penuh pada skill satu. Selanjutnya secara diam-diam Claude dapat menyelinap di balik semak-semak mencari sasaran yang tepat. Ketika sudah menemukan musuh Claude dapat mengaktifkan skill kedua kemudian seketika berpindah langsung sembari menggunakan Blazing Duetnya. Gunakan skill dua kembali ketika anda sudah menghabisi musuh atau mungkin terpojok karena datangnya bantuan dari musuh yang lain.


Like it? Share with your friends!

564
564 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *