DP-28 VS MP5K Untuk Close Combat di PUBG Mobile


540
540 points
DP-28 PUBG Mobile

Dalam PUBG Mobile, terdapat berbagai jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah senjata SMG atau Submachine Gun yang dibuat untuk pertarungan jarak dekat [close combat]. Sementara itu LMG [Light Machine Gun] sendiri adalah weapon khusus untuk jarak menengah, tapi damagenya yang tinggi dapat dipakai untuk jarak dekat.

Jika kamu seorang pemain yang gemar atau bahkan mempunyai skill untuk pertarungan jarak dekat, pastinya kamu tak akan asing dengan beberapa senjata yang mempunyai tingkat efisien tinggi seperti SMG dan LMG.

DP-28 Vs MP5K Untuk Close Combat PUBG Mobile

  • Damage

Damage merupakan hal yang paling krusial saat kamu ingin membandingkan kualitas senjata satu dengan yang lainnya. Semakin tinggi damage dari senjata itu maka bakal semakin cepat lawan bisa dimatikan memakai senjata itu bila kamu membidik secara akurat dan benar.

DP-28 mempunyai damage senilai 51 poin, sementara itu MP5K mempunyai damage senilai 33 poin. Dalam hal damage, boleh dibilang jika DP-28 mempunyai damage yang lebih bagus bila dibandingkan dengan senjata MP5K.

  • Fire Rate

Fire Rate adalah kecepatan antar amunisi saat ditembakkan dari suatu senjata. Semakin cepat fire rate tersebut, maka yang jelas emunisi yang dikeluarkan jadi semakin cepat, sehingga besaran damage yang diberikan terhadap musuh bakal jadi semakin cepat juga.

DP-28 mempunyai fire rate, yakni 0,109 detik diantara amunisinya, sementara itu MP5K sendiri mempunyai fire rate senilai 0,066 detik. Dari ulasan ini bisa disimpulkan jika MP5K mempunyai kualitas fire rate yang lebih bagus ketimbang DP-28.

  • Jarak Tembak

Tak selamanya pemain selalu berperang lewat close combat, bukan? Yang jelas ada saat dimana mereka dapat saja terpaksa harus bertarung lewat jarak menengah sampai jauh. Oleh sebab itu, dibutuhkan weapon yang dimana amunisinya sanggup menembus jarak yang cukup jauh.

Di PUBG Mobile, DP-28 /detiknya bisa menembus jarak sejauh 715 meter, sementara itu MP5K sendiri bisa menembus jarak sejauh 400 meter /detiknya. Bisa disimpulkan dalam hal jarak tembak ini dimenangkan DP-28.

Terlebih lagi, DP-28 merupakan weapon dengan jenis Light Machine Gun yang memang dibuat untuk pertarungan jarak menengah sampai jauh. Jadi memang sudah wajar bahwa senjata yang satu ini mempunyai jarak tembak yang lebih bagus ketimbang MP5K.

Magazine dan Attachments

  • Magazine

Magazine adalah tempat untuk menyimpan amunisi atau peluru yang ada didalam senjata. Makin besar kapasitas yang bisa ditampung, maka otomatis akan jadi semakin efektif senjata itu dipakai ketika menembak musuh.

Magazine dalam DP-28 bisa menampung sebanyak 47 peluru tanpa memakai extended mag. Sementara itu, MP6K bisa menampung sebanyak 30 peluru, serta jadi 40 amunisi saat dipasangi extende mag.

  • Attachments

Attachments adalah perlengkapan yang bisa mengoptimalkan performa dari sebuah senjata. MP5K dan DP-28 bisa memakai semua scope terkecuali scope x8.

Berikutnya, DP-28 tak bisa memakai semua grip yang tersedia dalam permainan. Senjata ini tak dapat memakai semua Muzle serta Magazine. Akan tetapi, MP5K bisa memakai semua Muzzle serta Magazine Submachine Gun.

MP5k juga membutuhkan Stock demi mengisi slot stock tersebut. Senjata yang satu ini juga dapat memakai semua Grip.

Nah, berdasarkan ulasan diatas, mana yang jadi opsi kamu ketika terjebak dalam pertarungan jarak dekat atau close combat PUBG Mobile? MP5K atau DP-28? Terimakasih sudah menyimak.


Like it? Share with your friends!

540
540 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *