Di Rework? Begini Airi di Arena of Valor Sekarang!


543
543 points
airi

Sesudah sebelumnya kami membahas hero Arena of Valor dengan role warrior, Omen. Kini, kami bakal membahas dengan role sama. Meski demikian, hero yang akan kita bahas ini juga terbilang menarik lantaran baru saja di rework. Ya, kami bakal memberikan panduan serta menjelaskan secara lengkap mengenai Airi.

Anda pun bisa membelinya di menu shop semisal tertarik untuk menggunakannya. Untuk harganya, karakter ini dapat Anda beli sekitar 18.888 gold/ 590 kupon. Selain itu, hero ini juga mendapatkan nilai pertahanan 4, kerusakan serangan 6, kerusakan kemampuan 8 dan tingkat kesulitan 6.

Kemampuan Lengkap Airi

  • Pasif:

Slash

Tiap serangan biasa ke-empat akan menimbulkan 120 persen kerusakan fisik dalam bentuk kerusakan sebenarnya. Kerusakan sebenarnya (hanya pada target terkini) dan reduksi gerak cepatnya sebesar 50 persen selama 1 detik. Kerusakan sebenarnya ini tak bisa muncul sebagai kritikal hit, dan 100 persen lifesteal akan berlaku saat menghantam hero.

  • Skill Pertama:

Spin

Hero ini melempar Shuriken, menimbulkan 250(+80 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik untuk menghantam dan memukul mundur musuh selama 0.75 detik. Di saat yang sama, dia menerima satu stack Dragon’s Mark (maksimal 2 stack) selama 5 detik, yang digunakan untuk memperkuat skill keduanya, Shadow. Jika kemampuan tersebut sedang dalam cd, maka skill tersebut bakal terkena reset.

Semisal, hero ini menghantam hero musuh, dia juga bakal menerima 40 persen peningkatan gerak cepat yang perlahan hilang dalam 2 detik.

Kerusakan yang ditimbulkan hero ini ke unit non-hero bakal bertambah sebesar 60 persen.

  • Skill Kedua:

Shadow

Hero ini menerjang ke arah target, menimbulkan 75 persen(+50 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik pada musuh di jalurnya, kemampuan ini dapat digunakan tiga kali berturut-turut.

Dia mampu menghilangkan cd dengan satu stack Dragon’s Mark.

  • Ulti:

Ryuu

Hero ini mengenyahkan efek kontrol dan menimbulkan 150(+40 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik pada musuh sekitar seraya menerima 2 stack Dragon’s Mark dan me-Reset cd Shadow. Usai melompat ke udara (kebal efek kontrol), dia pun menimbulkan kerusakan dua kali lipat saat mendarat, menghempaskan musuh selama 0.75 detik.

Dia juga menerima pelindung selama 3/4/5 detik saat menggunakan kemampuan. Satu kerusakan yang diterima dalam periode ini tak bisa melebihi 8 persen dari darah maksimalnya dan kecepatan serangnya bertambah sebesar 80 persen.

Build Yang Disarankan

Item: Rankbreaker, Gilded Greaves, Frost Cape/ Omni Arms, Fenrir’s Tooth, Medallion of Troy, Blade of Eternity

Arcana: 8 Onslaught + 2 Atrocity, 10 Assassinate, 10 Skewer

Rune: Lokheim = Shadow Blade (Damage-Slow-Life Steal) > Deadly Claw (Toughness-Damage) > Devil’s Awakening (CD-Burst-Contiuous)

Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif) > Gunslinger (DMG-Creep)

Talent: Execute

Gameplay

Di awal match, Anda pun bisa mengarahkan Airi langsung ke ds lane semisal menggunakannya. Mengingat, lane ini memang lebih sering dihuni oleh hero-hero dengan role warrior.  Meski demikian, Anda pun mesti segera berkumpul dengan rekan setim semisal berinisiasi untuk war. Untuk itu, Anda harus terus mengawasi map kecil yang berada di kiri atas.

Selain itu, Anda pun bakal tetap bertahan di lane Anda itu semisal situasinya aman terkendali. Terlebih, Anda juga bisa jungle di area terdekat semisal sudah kuat. Mengingat, hal ini bakal membuat Anda bisa lebih cepat menjadikan item.

Disisi lain, skill yang dirework habis-habisan untuk hero ini adalah skill keduanya. Buktinya, dia mesti memiliki stack yang cukup banyak dan itu baru membuatnya bisa melakukan dash berkali-kali. Terlebih, mendapatkan stack ini juga bakal sulit lantaran itu berasal dari skill pertama dan itu harus kena hero musuh.

Kemampuan yang dirework lainnya adalah serangan biasanya yang cukup lambat. Walaupun begitu, cooldown serangannya juga dipastikan lebih cepat. Ditambah, ulti miliknya semisal tidak kena musuh, dia pun tidak akan mendapatkan pelindung. Untuk itu, kami pun pun menyarankan Anda untuk pintar-pintar menggunakan skill dua dan skill pertamanya.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *