Di Nerf, Aurelion Sol Masih Kuat di League of Legend: Wild Rift


556
556 points
Aurelion Sol

Meski mendapatkan nerf di update terbaru League of Legend: Wild Rift, Aurelion Sol tetap jadi pilihan Champion yang menarik untuk Anda gunakan. Mengingat, kemampuannya yang cukup sakit serta karakter ini juga terbilang cukup laris untuk dipilih di beberapa mode, khususnya mode ranked.

Sebelum Anda memainkan champion ini, mungkin kami bakal menjelaskan serta memberikan panduan buat Anda agar bisa memakainya dengan benar. Walaupun begitu, kami juga mengingatkan untuk tingkat kesulitan memainkan champion ini terbilang sulit. Rinciannya, kerusakan yang ditimbulkan 3, ketangguhan 1, Utilitas 1 dan tingkat kesulitan 3.

Selain itu, Anda juga mesti membelinya di menu shop lebih dulu untuk dapat memainkannya. Harga champion ini sekitar 5.500 Blue Mote/ 725 Wild Core.

Kemampuan Lengkap Aurelion Sol

  • Pasif:

Center of the Universe

Bintang mengorbit hero ini, menghasilkan 18 kerusakan sihir (18+ 25 persen kekuatan sihir)

  • Skill Pertama:

Starsurge

Menembakkan bintang baru yang terdetonasi saat mencapai batas luar orbit. Bintang membesar selama peluncurannya menghasilkan 65 kerusakan sihir (65 + kekuatan sihir) dan menerapkan stun selama 0.4 detik sampai 1.6 detik berdasarkan waktu meluncur.

Starsurge bisa dikeluarkan ulan untuk mendetonasi bintang lebih awal.

  • Skill Kedua:

Celestial Expansion

Pasif: Bintang menghasilkan 5 kerusakan meningkat.

Aktif: Mendorong bintangnya ke batas luar orbit selama 3 detik, menyebabkan bintang mengorbit lebih cepat dan menghasilkan 30 kerusakan sihir (20 + 35 persen kekuatan sihir + 10)

Saat bintang kembali, hero ini mendapatkan 40 persen gerak cepat yang melemah selama 2 detik.

  • Skill Ketiga:

Comet of Legend

Pasif: Mendapatkan gerak cepat secara bertahan saat bergerak searah sampai 20 persen.

Aktif: Terbang, mendapatkan kemampuan untuk melihat dan berjalan di atas dinding selama 9 detik

Menerima kerusakan dari Champion mengakhiri terbangnya.

  • Ulti:

Voice of Light

Menghembuskan api bintang, menghasilkan 150 kerusakan sihir (150 + 70 kekuatan sihir) dan menerapkan slow sebanyak 40 persen. Musuh yang terhantam terdorong ke batas luar orbit.

Build Yang Disarankan

Item: Liandry’s Torment, Infinity Orb, Swift Stasis, Rabadon’s Deathcap, Rylai’s Crystal Scepter, Void Staff

Rune: Conqueror, Brutal, Regeneration, Sweeth Tooth

Spell: Barrier, Flash

Gameplay

Di awal match saat Anda memainkan Aurelion Sol, Anda pun bisa mengarahkan champion ini ke mid lane sendirian. Meski demikian, Anda juga bakal mendapatkan tekanan yang cukup sengit dari lawan yang menggunakan hero core semisal menggunakan karakter ini. Oleh karena itu, Anda pun bisa terus membersihkan minion saja. Semisal ada teman yang datang untuk membantu, Anda bisa ikut membantu untuk war.

Untuk diingat, League of Legend: Wild Rift memiliki aturan yang berbeda ketimbang MOBA mobile lain. Dikarenakan, champion Anda mesti membeli item saat berada di base saja. Untuk itu, jangan lupa untuk recall guna dapat melakukan hal ini.

Terlepas dari itu, tugas lain dari champion ini adalah Anda mesti ikut membantu teman Anda yang ingin menghabisi dragon. Jelas, Anda mesti terus mengawasi mini map yang berada di kiri atas untuk mengetahui pergerakan teman-teman Anda selama game.

Ditambah, Anda juga tak perlu meninggalkan lane yang Anda jaga terlalu lama. Mengingat, ini bakal membuat Anda bakal kehilangan turet cukup cepat semisal tidak memperhatikannya.

Yang pasti, champion ini masih cukup survive untuk war mesti kena nerf. Terlebih, Anda mesti mengingat soal kemampuan orbit miliknya dan tidak perlu terlalu memaksa untuk war semisal tidak kuat. Semisal, penasaran Anda pun bisa mencoba untuk memainkannya sekarang!


Like it? Share with your friends!

556
556 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *