Developer dan Publisher Ini Merilis Dua Karya Game Fenomenal Mereka Sekaligus


570
570 points

Jarang pusbliher ataupun developer dapat menelurkan karya baru mereka, bahkan dua sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Sangat jarang walaupun pernah terjadi, dan di tahun 2020 fenomena ini akhirnya terjadi kembali. Lewat studio yang juga sekaligus perusahaan publisher dari Ukraina merilis kedua karya mereka secara bersamaan di platform Nintendo Switch. Game karya mereka cukup menyita perhatian masyarakat gamer di seluruh dunia, dan berikut sedikit ulasannya.

Johnny Rocket sebuah game hasil kolaborasi

Developer ini walaupun indie tetapi tidak menghentikan laju mereka untuk terus berkompetisi dengan studio pengembang lain. Bahkan Restless Corp Game Studio nyatanya juga merangkap pekerjaan mereka sebagai perusahaan publisher sekaligus. Karya mereka yang pertama adalah hasil kolaborasi dengan HEDE dan KG Studio, melahirkan sebuah judul game berjuluk Johnny Rocket.

Johnny Rocket adalah sebuah game yang digarap dengan nuansa khas animasi dan komik klasik. Sebuah game bertemakan komik tentunya game ini berformat 2D dengan coretan tangan para kreatornya. Game tidak jauh dari sebuah genre survival adventure yang setia membawa anda berpetualang di dalam dunia komik Johnny Rocket.

Anda akan memerankan tokoh Johnny yang diberi tugas untuk menumpas kejahatan dan terus melanjutkan perjalanan yang melelahkan ini. Musuh dari berbagai jenis seperti robot akan terus berdatangan dan melawan anda tanpa ampun. Oleh karena itu Johnny dibekali berbagai kemampuan diantaranta dapat melompat, melompat ganda, berlari, dan tentunya kemampuan menembaki musuh.

Developer menyajikan keunikan untuk setiap tingkatan level yang dilalui para pemainnya. Pemain juga sebisa mungkin menemukan petunjuk-petunjuk atau rahasia misterius di setiap misinya. Sehingga ketika anda sudah memasuki pertarungan final atau pertarungan melawan bos anda dapat melakukan langkah yang terbaik dari apa-apa yang sudah anda temukan sebelumnya. Setiap bos yang anda kalahkan, anda juga berhak atas hadiah yang juga berisi petunjuk tentang petualangan dunia Johnny ini.

Restless Hero sebagai game garapan mandiri

Judul kedua karya dari Restless Corp Game Studio adalah sebuah game bernama Restless Hero. Berbeda dengan judul pertama, game ini mereka kerjakan mandiri tanpa berkolaborasi dengan studio pengembang lain, sehingga mereka berharap roh dari Restless Corp dapat tercurahkan di game ini.

Pada kenyataannya memang bisa disebutkan seperti itu, dimana game ini memiliki banyak perbedaan yang cukup berarti dibanding judul yang pertama. Restless Hero dikatakan memiliki alur permainan yang lebih serius dan lebih menantang tetapi sama sekali tidak meninggalkan kesan sebuah permainan yang menyenangkan.

Game ini anda harus memerankan tokoh yang bernama Rick dimana dia sedang melalukan sebuah perjalanan dalam rangka penebusan dosa dan sebuah langkah balas dendam. Rick juga harus menyelamatkan kekasih tercintanya yang terus berada dalam bahaya. Secepat dan setepat mungkin anda dalam mengambil keputusan akan mewakili langkah besar dari Rick dalam petualangannya ini.

Item-item in-game bisa dikatakan menjadi hal yang terpenting di game ini. Setiap level yang anda lalui, anda harus berhasil menemukan item pentingnya. Level diwakilkan oleh lantai dari sebuah kastil, dimana kastil tersebut memiliki tiga lantai. Tiap lantai akan menampilkan tantangan mereka masing-masing, musuh yang berbeda-beda, dan jebakan yang juga berbeda-beda. Temukan kunci pada tiap level setelah anda menyelesaikannya karena akan anda butuhkan untuk lanjut ke level selanjutnya.

Judul pertama Johnny Rocket sendiri telah dirilis pada 15 Oktober lalu. Pasar pertama yang mereka sasar adalah Eropa, diteruskan pasar US baru kemudian menyeluruh secara global. Johhny Rocket dibanderol dengan harga $4,99 pada saat peluncurannya. Sementara untuk Restless Hero akan datang pada 22 Oktober nanti dengan harga $6,99.


Like it? Share with your friends!

570
570 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *