Dereten Hero Mobile Legends Yang Bergantung Dengan Mana


548
548 points
Kagura Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game Moba jempolan yang dapat kamu mainkan sekarang ini. Dalam gim ini ada sejumlah hero yang sangat mengandalkan mana dan menjadi katalis pemakaian di tiap skillnya. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas hero yang paling bergantung dengan mana.

Mana sendiri adalah suatu katalis atau boleh dibilang sebagai perantara untuk sebuah hero ketika ingin melancarkan skill miliknya. Tidak hanya mana saja, ada Energy atau hero yang bahkan tak menggunakan mana sama sekali.

Dalam artikel ini akan membahas sederethero yang paling bergantung kepada mana di ML. Nah sederet hero dibawah ini memungkinkan kamu harus memakai item mana regen saat bertarung. Siapa saja hero-hero itu?

Hero Mobile Legends Terboros Menggunakan mana

Meski hero dibawah ini terlalu boros dalam pemakaian mana. Tapi mereka tetap jadi hero dengan skill jempolan dalam gim ini. Siapa saja mereka?

  • Kadita

Yang pertama ada Kadita yang menjadi hero dengan role mage di ML. Hero yang satu ini boros sekali dalam pemakaian mana. Yang pasti semua pengguna Kadita wajib memakai item mana regen Saat bermain.

Tiap user Kadita pasti memakai bahkan 2 item mana regen. Hal itu supaya dalam permainan dia tak khawatir saat kehabisan mana. Tentu saja, kamu harus memasukan item mana regen saat menggunakan hero satu ini.

  • Claude

Selanjutnya adalah Claude yang menjadi hero dengan role marksman yang terlalu boros menggunakan mana. Hal itu disebabkan kemampuan pertama yang sangat krusial untuk dipakai. Skill pertama tersebut bisa menambah Atk speed untuknya sehingga tiap skill ini diaktifkan bakal langsung dipakai.

Nah, pemakaian mana dalam skill pertama itu sangat besar sehingga kamu setidaknya memerlukan item seperti Endless Battle atau Demon Shoes untuk mendapat mana regen.

  • Cecilion

Untuk memakai skill pertama, Cecilion membutuhkan mana sebanyak 150. Tergolong besar daripada hero lainnya. Selain itu juga, skill tersebut hanya mempunyai Cooldown 1.5 detik dan ini membuat pemain selalu memakai skill pertama demi mengurangi HP musuh.

Moskov, Hanabi, dan Kagura

  • Moskov

Kebanyakan user Moskov pastinya memiliki skill pertama sebagai skill unggulan sebab skill ini bakal memberikan bonus Atk Speed selepas berpindah posisi.

Namun skill ini memerlukan mana sebanyak 60 dalam tiap pemakaiannya. Dengan Cooldown yang tergolong cepat, para pemain bakal sering memakai skill pertama dan membuat mana tersebut cepat habis.

  • Hanabi

Hero selanjutnya ialah Hanabi yang menjadi marksman yang begitu boros soal mana. Hero yang satu ini mempunyai skill pertama yang bisa aktif tiap waktu. Tiap basic Atk yang dilakukan saat skill ini bakal mengkonsumsi banyak mana.

Sehingga akan memungkinkan sekali bila Hanabi boros akan mana. Biasanya demi mengakal hal itu, Hanabi memakai item Endless Battle dan Demon Shoes sekaligus supaya skill yang dia miliki bisa digunakan tiap waktu.

  • Kagura

Terakhir adalah Kagura yang menjadi hero terboros menggunakan mana dalam game Mobile Legends. Hal itu dikarenakan tiap serangannya yang memang begitu mengandalkan mana. Hero ini bakal tiap detik memakai skill yang memerlukan mana

Tidak hanya itu saja, Kagura mempunyai 6 skill yang bisa dipakai sehingga memungkinkan sekali bahwa ia sangat memerlukan mana regen yang besar di sini.

Nah, demikian sederet hero yang sangat bergantung kepada mana dalam Mobile Legends. Kamu bisa memakai item penambah mana unggulan bila memakai beberapa hero diatas supaya bisa menggunakannya dengan lancar.


Like it? Share with your friends!

548
548 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *