Deretan Pemain Muda Murah Meriah di Football Manager 2021!


551
551 points
pemain muda murah

Bingung mencari pemain muda murah meriah dengan harga dibawah 500 ribu Poundsterling di Football Manager 2021? Ya, kami pun bakal membantu Anda dengan beberapa nama pemain muda yang mungkin bisa Anda rekrut. Mengingat, keberadaan pemain-pemain ini bakal memudahkan Anda tak mengeluarkan budget besar semisal menangani tim yang tak memiliki kekuatan finansial besar.

Selain itu, potensi dari nama-nama ini juga membuat Anda bisa tak pusing mencari pemain andalan di masa depan. Mengingat, deretan pemain yang kami sarankan ini juga bakal berkembang stats kemampuannya. Namun, kami tak bisa menjamin dengan statusnya yang mungkin bukan ‘wonderkid’ di game strategi sepak bola itu.

Ini Daftar Pemain Muda Murah Meriahnya

– Sigurd Grønli

Tromsø/ Norwegia

19 tahun/ 170 cm

Valued 10.500 Poundsterling

Waged  425 Poundsterling

Untuk nama yang pertama, kami bakal menyarankan Sigurd Grønli. Memiliki posisi terbaik sebagai gelandang serang tengah, nilai stas kemampuan yang dimilikinya terbilang lumayan. Contohnya: nilai corners 13, free kick taking 14, dribbling 13, passing 13, technique 13, flair 13, determination 17, off the ball 15, teamwork 14 dan vision 13.

Untuk mendapatkannya, Anda pun bisa menanyakan lebih dulu ke agen yang menaunginya terkait statusnya. Terlebih, Anda dapat merekrutnya secara gratis semisal kontraknya telah berakhir. Tentu, hal ini bakal membuat Anda untung lantaran hanya akan menjalani negosiasi terkait kontrak yang akan Anda berikan. Mengingat, nominal saat Anda mererkutnya juga bakal tak terlalu tinggi.

  • Layton Stewart

Liverpool/ Inggris

17 tahun/ 181 cm

Valued 35.500 Poundsterling

Waged 775 Poundsterling

Berusia 17 tahun, Layton Stewart yang berposisi sebagai striker

Terlebih, stats miliknya di usianya yang terbilang sangat muda cukup mengejutkan. Buktinya, pemain ini mempunyai nilai first touch 14, heading 14, technique 14, determination 18, teamwork 13, workrate 13, acceleration 15.

Untuk mendapatkannya, Anda mesti tetap menanyakan status serta permintaan kepada agennya mengenai yang diinginkannya. Yang menarik, pihak Liverpool selaku tim pemiliknya bakal bersedia untuk menjualnya sekitar 550 sampai 875 ribu Poundsterling.

  • Antonio Moyano

Córdoba/ Spanyol

20 tahun/ 179 cm

Valued 78.000 Poundsterling

Waged 1.500 Poundsterling

Memiliki posisi terbaik sebagai gelandang tengah serta gelandang serang tengah, Antonio Moyano menjadi opsi lain semisal ingin mencari pemain murah yang memiliki kualitas baik. Meski demikian, stats kemampuan yang dimilikinya juga terbilang standar namun ada satu kemampuan terbaiknya yakni Determination yang sudah mencapai 17.

Semisal, Anda tertarik untuk mencoba memainkannya. Maka, Anda dapat membelinya di harga 200 ribu Poundsterling dan ini sudah sesuai dengan keterangan dari agennya.

Berikutnya

  • Fabian Rieder

Young Boys/ Swiss

18 tahun/ 179 cm

Valued 98.000 Poundsterling

Waged 210 Poundsterling

Berusia cukup muda, Fabien Rieder juga bisa Anda lirik untuk menjadi pemain muda berpotensi di tim Anda. Terlebih, pemain ini memiliki posisi terbaik sebagai gelandang serang. Namun, dia juga dapat bermain cukup baik sebagai gelandang jangkar maupun gelandang serang tengah.

Untuk nilai stats kemampuannya, pemain ini memiliki nilai corners 13, first touch 13, passing 13, technique 13, anticipation 14, teamwork 13 dan work rate 13.

Untuk sekarang, Anda pun dapat merekrutnya secara cuma-cuma dan Anda hanya akan menyodorinya kontrak saja.

  • Fran Gómez

Córdoba/ Spanyol

18 tahun/ 169 cm

Valued 62.000 Poundsterling

Waged 1.300 Poundsterling

Bisa dikatakan, Fran Gómez menjadi nama lain yang bisa Anda boyong dari Córdoba. Menariknya, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang kanan/ gelandang serang tengah ini dapat bermain di beberapa posisi lain. Tentu, ini menjadi nilai plus dengan banyak posisi yang dapat dikuasainya.

Selain itu, stats kemampuannya juga terbilang apik meski standar pemain muda. Terlebih, Anda dapat menebusnya di harga sekitar 210-475 ribu Poundsterling.

Mungkin, hanya itu saja pemain muda murah meriah yang dapat kami informasikan kepada Anda semisal tertarik untuk merekrutnya di Football Manager 2021.


Like it? Share with your friends!

551
551 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *