Deretan Hero Yang Sanggup Mengcounter Minsitthar Mobile Legends


556
556 points

Minsitthar adalah salah satu dari hero role fighter yang mempunyai kemampuan disable cukup bagus dalam Mobile Legends. Hero yang satu ini boleh dibilang sangatlah kuat dan juga mempunyai skill hook yang mumpuni. Untuk bisa mengalahkan Minsitthar, kamu memerlukan hero yang mampu mengcounter serangannya di game ini. Simak penjelasannya berikut ini.

Memang, Minsitthar jarang sekali digunakan oleh para pemain ML pada beberapa season terakhir. Akan tetapi tak bisa dipungkiri jika hero yang satu ini sangatlah tangguh dan juga kuat untuk menghadapi sejumlah hero yang gesit dan lincah seperti Hayabusa, Harith, serta bahkan Ling sekalipun.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membeberkan info tentang hero pengcounter Minsitthar jempolan yang dapat kamu pakai di sini. Nah, untuk kamu yang sering berposisi sebagai fighter, kamu dapat menyimak beberapa hero di bawah ini.

Hero Pengcounter Minsitthar Jempolan Mobile Legends

Berikut adalah sederet hero yang mampu mencounter serangan Minsitthar jempolan yang dapat kamu pakai dalam permainan. Simak penjelasannya secara seksama.

  • Diggie

Hero pengcounter Minsitthar jempolan pertama di ML ialah Diggie, hero yang satu ini menjadi hero terbaik yang mampu melancarkan segala efek debuff dari hero musuh. Dengan memakai skill Diggie, dia bisa melumpuhkan Minsitthar dengan sangat mudah.

Kemampuan Minsitthar yang bisa memberikan dampak jera kepada lawannya memang sangat menjengkelkan, hero yang satu ini adalah hero ke-2 yang cukup mirip dengan hero Franco. Akan tetapi dengan semua skill Diggie bisa mematahkan semua serangan Minsitthar dengan gampang.

  • Chou

Selanjutnya ialah Chou yang menjadi hero fighter Mobile Legends jempolan yang sanggup kamu pakai untuk mengcounter Minsitthar. Skill Chou yang boleh dibilang unik dapat terlepas dari kemampuan ultimate Minsitthar secara mudah.

Serangan berlanjut bisa membuat hero satu ini sanggup mengatasi serta menjauhkan Minsitthar pada teamfight. Terlebih lagi bila Chou memakai build damage yang cocok maka dia bisa melumpuhkan Minsitthar dengan memakai ultimatenya.

  • Helcurt

Berikutnya ialah Helcurt yang bisa dengan mudah melumpuhkan Minsitthar dalam sebuah pertarungan. Skill Helcurt yang mempunyai silence bakal aktif demi membuat Minsitthar tak bisa memakai skillnya.

Tidak hanya itu saja, dengan skill ultimate Helcurt bisa secara mudah menangkis penglihatan Minsitthar saat teamfight, dengan demikian Minsitthar tak bisa menyerang target dengan baik.

Irithel dan Akai

  • Irithel

Hero pengcounter Minsitthar selanjutnya ialah Irithel. Seperti yang kamu ketahui bahwa Minsitthar mempunyai skill defensif yang bagus. Hero yang satu ini adalah hero fighter yang sangat tanky sehingga itu akan sulit dikalahkan.

Irithel bisa melumpuhkan Minsitthar dengan cukup mudah. Karena skill armor break yang dimilikinya bisa memungkinkan dia untuk melancarkan serangan kepada Minsitthar secara cepat tanpa harus cemas dengan armor tebal yang dimilikinya.

  • Akai

Hero yang bisa mengcounter serangan Minsitthar terakhir ialah Akai yang menjadi salah satu dari hero role tank yang memungkinkan kamu bisa dengan sangat mudah mengalahkan Minsitthar. Saat hero tersebut memakai ultimate, Akai bisa secara mudah menjauhkan Minsitthar dalam area teamfight.

Dengan demikian Minsitthar tak bisa melakukan serangan andalannya lantaran dia telah terblokir dengan skill yang dilancarkan oleh Akai.

Nah, bagaimana menurut kamu tentang informasi beberapa hero yang mampu mengcounter serangan Minsitthar jempolan dalam game Mobile Legends. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa bermanfaat buat kamu khususnya pengguna ML.


Like it? Share with your friends!

556
556 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *