Deretan Hero Multi Talent Jempolan Mobile Legends


542
542 points
Chou Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game Moba unggulan yang mempunya berbagai hero didalamnya. Semua hero itu mempunyai role masing-masing, tapi ada beberapa diantaranya yang bisa memainkan semua role dalam suatu pertarungan.

Hero multi role adalah hero yang bisa memainkan tak hanya satu rele, bahkan ada yang sangat berbakat nyaris mempunyai seluruh role yang tersedia. Contohnya saja Esmeralda yang bisa digunkan menjadi offlaner, tanker, support, serta hyper carry.

Kemampuan Esmeralda termasuk kedalam hero serba bisa yang dimana tak hanya satu role yang digunakan seperti role awal. Ternyata, tidak hanya Esmeralda saja yang mempunyai kemampuan yang sama, beberapa hero dibawah ini juga mempunyai talenta untuk digunkan lebih banyak role.

Kali ini kita akan membahas tentang sederet hero serba bisa terbaik di ML yang dapat kamu gunakan pada season searang. Dengan memakai hero tersebut, musuh akan merasa bingung dengan gaya permainanmu.

Hero Serba Bisa Unggulan di Mobile Legends

  • Chou

Hero fighter yang satu ini memang kuat sekali dan cocok untuk beberapa meta serta kondisi dalam gameplay.

Chou sering digunakan sebagai tank, assassin, offlaner, atau bahkan support. Kemampuannya memang fleksibel, serta hero yang satu ini tergolong unik dan tak semua player bisa menggunakannya dengan mudah.

  • Benedetta

Kemampuan Benedetta yang mempunyai role utama assassin yang satu ini seringikali digunkan dengan role lainnya, serta bahkan cocok sekali untuknya dalam suatu pertempuran.

Benedetta kerap digunkan menjadi hyper carru menjadi role utama, selanjutnya hero satu ini juga dapat digunakan menjadi support, tanker, dan offlaner. Kemampuannya memang fleksibel sehingga nantinya banyaak disukai para fans ML.

  • Jawhead

Jawhead adalah fighter yang sekarang ini jadi hero meta. Hal itu karena kemampuan terbaiknya menjadi hero serba bisa. Kemampuannya jadi hero yang terbanyak diminati sekarang ini karena dia multi talent.

  • Silvanna

Baru-baru ini Silvanna jadi hero meta karena performanya ketika M2 begitu menjanjikan. Hero yang satu ini terbilang multi talent dan bisa digunakan di tiap kondisi.

Dia jadi hero yang dapat kamu mainkan sebagai tanker, offlaner, bahkan support. Kemampuan initiator bagus dan mengunci musuh yang begitu mematikan jadi kelebihannya.

  • Selena

Selanjutnya ialah Selenda yang menjadi hero serba bisa unggulan Mobile Legends. Skillnya yang mempunyai role utama assassin membuatnya sangat berbakat dan mempunyai berbagai role dalam pertempuran.

Saat ini Selena seringkali digunakan menjadi support. Dia juga dapat diposisikan sebagai jungler atau asassin. Dengan kemampuannya, Silvanna jadi salah satu dari hero yang sangat menakutkan.

Lunox, Alice, Esmeralda

  • Lunox

Kemampuannya memang menjanjikan. Hero yang mempunyai role utama mage itu sering jadi hero yang sangat difavoritkan sekarang ini.

Biasanya Lunox bermain menjadi offlaner, support, serta tank. Dia mempunyai lebih dari tiga skill serta berbeda dengan hero yang lain.

  • Alice

Alice merupakan hero multi talent yang mempunyai kemampuan menyedot darah musuh.

Biasanya Alice bisa digunkan sebagai tanker, support, dan offlaner. Dia mempunyai damage cukup tinggi, durability kuat dan mempunyai kemampuan inisiator yang sangat bagus.

  • Esmeralda

Terakhir adalah Esmeralda. Hero yang satu ini mempunyai damage yang kuat dengan ketahanan tinggi.

Biasanya Esmeralda digunakan menjadi support, tanker, offlaner, dan hyper carry. Dengan banyaknya role yang bisa digunkan, Esmeralda akan mumpuni untuk kamu pakai.

Itulah sederet hero multi talent unggulan Mobile Legends. Kamu dapat memilih diantara mereka untuk dijadikan hero andalan ataupun push MMR.


Like it? Share with your friends!

542
542 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *