Deretan Hero Mobile Legends Overrated Sering di Pick


545
545 points
Franco Mobile Legends

Untuk kalian yang belum tahu tentang kata overrated, atau dalam bahasa kasarnya hal yang disebut-sebut terlalu besar. Pada hero Mobile Legends overrated yang seringkali dipakai, boleh dibilang bahwa mereka merupakan hero yang memiliki kekuatan biasa saja namun terlalu dielu-elukan.

Sering di pick meskipun tak memberi hasil yang diharapkan, menjadi hero-hero tersebut pantas masuk ke dalam daftar berikut. Terlebih lagi, masih cukup banyak hero yang lebih pantas untuk digunakan. Akan tetapi mereka ini yang kerapkali masuk.

Biasanya, kamu bakal sering melihat mereka dalam gim yang kamu mainkan. Entah apapun itu ranknya, tak jarang kamu bakal menemukan mereka. Kita tidak tahu apa yang dipikirkan oleh si pemain, akan tetapi mereka menjadi langganan melihat beberapa hero ini.

Untuk kamu yang penasaran hero apa saja yang boleh dikatakan overrated, kamu bisa membaca artikel ini sampai bawah. Mungkin ada yang kurang setuju dan ini tak menjadi masalah.

Hero Mobile Legends Yang Sering di Pick [Overrated]

Beberapa hero yang ada dalam daftar ini yang jelas sering kamu lihat atau bahkan banyak yang mengatakan sangat tangguh. Padahal tak terlalu kuat, hanya mungkin terlalu mencolok pada satu point saja. Oleh karena itu mereka masuk kedalam daftar berikut.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana bisa mereka masuk kedalam daftar hero yang overrated, silahkan lihat penjelasan dibawah ini.

  • Franco

Franco relatif sering dipakai oleh orang banyak di ML. Bahkan hal ini jadi penyebab utama dia tergolong overrated. Untuk beberapa pemain, ada yang mengatakan jika dia sangat tangguh, padahal tak terlalu kuat.

  • Aldous

Aldous merupakan hero berikutnya yang boleh dibilang overrated. Banyak yang menyangka jika hero yang satu ini broken sekali lantaran stacknya, namun hal itu justru membuat dia jadi buruk. Dia menjadi terlalu bergantung pada scalling, apalagi dalam rank atas mudah sekali untuk dicounter.

  • Gusion

Gusion yang jadi hero berikutnya yang tergolong overrated. Dulu memang benar dia sangat kuat, namun meta saat ini membuat dirinya semakin buruk. Sebagai hero overrated dia terlalu mengandalkan buff yang dimana itu sulit sekali untuk menjadi efektif.

Lesley, Zilong, dan Selena

  • Lesley

Dari semua hero marksman di Mobile Legends, Lesley mungkin yang paling overrated, padahal hero satu ini memiliki kekuatan yang biasa. Lesley hanya kuat dari damage dan rank, dia adalah hero marksman yang gampang sekali kena gank serta dikunci oleh musuh dengan mudah.

  • Zilong

Zilong ialah hero yang dapat dikatakan overrated, terlebih lagi oleh mereka-mereka di rank bawah. Padahal dia adalah hero yang nanggung disini. Damage tidak terlalu besar, sustain juga biasa. Keunggulan hero yang satu ini hanyalah gampang digunakan saja.

  • Selena

Selena juga demikian, memang untuk beberapa pemain saat menggunakan hero ini punya keunikan tersendiri. Kemampuannya hanyya tergantung kepada burst yang besar.

Padahal kelemahannya juga banyak, seperti HP yang sedikit,  skill yang perlu perhitungan, combo sulit, dan bergantung kepada team.

Nah, itulah deretan hero di Mobile Legends yang tergolong overrated yang seringkali dipakai. Kerap muncul dan memperoleh pengakuan dari player lain jika mereka terlalu kuat. Padahal kekuatannya biasa saja dan kurang pantas mendapat title sebagai hero kuat.

Sebetulnya masih banyak beberapa hero lainnya yang layak masuk dalam daftar ini. Misalnya Balmond, Fanny, Kimmy dan yang lain. Tapi mereka masih layak digunakan dan tak dielu-elukan.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *