Deretan Fighter Mobile Legends Yang Kini Sulit Digunakan


549
549 points
Alucard Mobile Legends

Di Mobile Legends, beberapa hero fighter jadi sangat sulit untuk dimainkan. Mungkin hal ini disebabkan skill yang dia miliki, atau justru hero tersebut mempunyai mekanisme kemampuan yang tergolong rumit. Kadang juga dapat membuat sebuah team jadi semakin sulit ketika bermain.

Biasanya hero fighter mempunyai skill yang cukup ribet, dengan efek berbeda dalam pemakaiannya. Hal itu akan membuat mereka jadi sangat sulit dikendalikan, namun juga dapat membuat hero tersebut jadi jadi sangat kuat.

Kemampuan yang dimiliki role ini berbeda bergantung dengan hero yang kamu pakai. Jadi, mungkin kamu perlu mengetahui lebih dulu bagaimana cara memakai hero ini, supaya kamu dapat memainkannya dengan benar.

Dengan mengetahui kemampuan yang dimiliki suatu hero memang akan membantu sekali, akan tetapu bakal sulit juga untuk memanfaatkannya dengan benar. Beberapa hero dibawah ini jadi sulit dipakai dengan banyak hero yang mendapat buff dan juga yang baru datang.

Berikut adalah fighter yang jadi sulit dipakai di ML yang dapat kamu coba. Sederet hero dibawah jadi sulit dipakai, dengan banyaknya mereka yang mendapat buff.

Fighter yang Sulit Dipakai Mobile Legends

Sebanarnya beberapa hero ini sangat kuat dengan kemampuan yang dimiliki. Tapi, dengan banyak hero anyar, hero ini jadi semakin sulit untuk dipakai. Tidak hanya itu saja, kebanyakan dari mereka mempunyai pick rate rendah, lantaran jarang dipakai.

  • Dyrroth

Sebagai seorang Bruiser, Dyrroth juga mampu memberikan damage yang besar. Tapi dia di Mobile Legends kini jadi sulit dipakai lantaran banyak hero yang puna CC besar atau hero dengan kemampuan movement cepat. Hal itulah yang membuat dia jadi sulit digunakan.

Memang hero ini kuat saat menghadapi hero lawan, namun kamu harus memberi lockdown dengan baik kepada lawan.

  • Martis

Damage yang dikeluarkan oleh Martis memang sangat luas dan itu membuatnya jadi mudah menghadapi banyak musuh dalam satu serangan.

Tapi, serangannya tergolong lambat. Hal itu membuatnya jadi sulit sekali mengenai lawan. Kamu memerlukan timing yang bagus saat menyerang lawan.

Kamu tak perlu cemas, sebab kemampuan CC Martis sangat tangguh. Jadi kamu dapat menyerang lawan dengan mudah memakai skillnya.

Alpha, Bane, Hingga Alucard

  • Alpha

Skill yang bisa memberikan efek slow kepada lawan, membantu Alpha untuk selalu berdekatan dengan mereka. Tak hanya itu saja, damage area juga lumayan jauh.

Tapi, hero yang satu ini bakal kesulitan menyerang lawan yang mempunyai skill escape yang bagus. Dia juga lemah dengan CC. CC semisal Root dan Stun bakal membuatnya susah menyerang lawang.

  • Bane

Untuk saat ini, scaling damage milik Bane tergolong kecil untuk bisa menyerang lawan. Tak hanya itu saja, dia tak mempunyai skill escape, sehingga itu membuatnya jado underrated yang jarang dipakai.

  • Alucard

Hero yang satu ini mempunyai gameplay yang mudah dimengerti serta kuat sekali saat menyerang lawan. Tapi, semenjak kedatangan banyak hero anyar, hero dengan role fighter sepertinya jadi sulit dan jarang dipakai. Itu belum lagi jika lawan memakai item anti heal, Alucard jadi sulit bertahan.

Dia sebetulnya cukup mudah dimainkan. Cara penggunaan kemampuannya juga mudah dan tak perlu menggunakan cara ribet. Hanya mengandalkan kerjasama team dan timing pemakaian.

Nah, demikian penjelasan tentang hero fighter yang saat ini sulit dipakai di Mobile Legends, yang dapat kamu coba. Meski hero yang ada dalam daftar ini sulit dipakai, tapi kekuatan mereka tak boleh diremehkan.


Like it? Share with your friends!

549
549 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *