Demon’s Souls Remake Telah Merilis Trailer untuk Bocoran Update Terbaru


566
566 points

Bulan November kali ini kita kedatangan update baru untuk sebuah game RPG yang terkenal di sepanjang tahun 2009 hingga pertengahan 2010. Walaupun sebenarnya update ini tidak ada untuk game tersebut namun unsur yang ada di judul ini dibawa ke judul remake nya. Ialah Demon Souls versi PlayStation 3 yang beberapa elemennya kentara untuk edisi remake kali ini.

Demon’s Souls Remake sendiri baru-baru ini telah merilis beberapa gambar yang menampakkan ada apa saja nantinya di edisi ini berikut juga ada trailer-trailer yang menyertai. Dari beberapa unggahan tersebut dapat kita lihat banyak perubahan dalam game khususnya unsur-unsur “art” nya. Tentunya mempengaruhi beberapa desain yang ada termasuk bentuk para bos.

Yang ikonik justru ditinggalkan

Demon’s Souls Remake adalah game RPG garapan studio Bluepoint Games yang berafiliasi dengan SIE Japan Studio. Dari namanya edisi ini adalah versi remake dari judul kawaknya Demon’s Souls yang dirilis di PlayStation 3 pada tahun 2009. Dibuat kembali dan dirilis pada 19 November lalu oleh Sony Interactive Entertainmnet tentunya untuk konsol generasi baru kebanggaan mereka PlayStation 5.

Beberapa update desain nampaknya juga mempengaruhi bentukan Maneaters terkini, selain desain para bos yang sudah kita ungkap di depan. Sayangnya Maneeaters disini malah lebih mirip chimera ketimbang kembali menjadi sosoknya sendiri. Sayangnya juga sang maskot justru tidak tersentuh di update kali ini padahal begitu diharapkan oleh para penggemarnya. Seruling ikonik dari game ini masih sama begitu pula dengan armor para kesatria juga hanya dicomot dari versi terdahulu.

Bentuk ikonik lain dari game ini tentunya adalah armor kepala atau helm perang dari para kesatrianya. Walaupun terkesan helm ini juga masih mengambil dari versi PS3 nya namun sebenarnya keduanya sangatlah berbeda. Jika anda teliti versi PS3 akan lebih menampilkan balutan alur-alur di helm sedangkan untuk update ini dikatakan lebih halus dan realistis. Pihak developer terkesan memang melakukan beberapa perubahan namun hanya ringan dan tidak terlalu berlebih, sehingga para gamer yang tidak terlalu memperhatikan pasti akan bertanya-tanya. Bahwa helm ini mirip dari kesatria yang ada di versi PS3.

Helm wanita mendapat banyak perubahan

Itu tadi khusus untuk helm kesatria pria yang sangat berbeda dengan yang dikenakan kesatria wanita. Update ini memberikan banyak sentuhan justru di helm kesatria para wanita. Helm ini mengalami banyak perubahan dan akan langsung terlihat ketika anda menonton trailer yang sudah disediakan. Desain helm ini nyatanya telah melepas beberapa bagian di sisi hidung dan memperlebar bagian di sekitaran mata sehingga lebih nampak bahwa nantinya kesatria wanita juga memiliki luas pandang yang lebar.

Helm versi asli yang memiliki alur sebenarnya masih dipertahankan developer di update ini. Walaupun yang tak beralur juga turut tersedia yang memang mungkin disengaja dalam rangka unsur nostalgia. Hanya saja helm yang memiliki ornamen alur-alur tersebut telah berganti nama. Kabar baiknya helm ini dapat anda peroleh di fase awal permainan dengan batas dan ketentuan tertentu.

Untuk mendapatkan akses ke fitur helm tersebut anda harus mengalahkan dahulu Demon Vanguard. Sekalipun anda hanya dituntut mengalahkannya di menu trial tetapi menjadi bukan hal mudah untuk diselesaikan khususnya untuk para pemain baru. Kesulitan bertambah ketika ternyata anda sudah harus bisa mengalahkan musuh ini di percobaan pertama dan ketika anda gagal maka semuanya sudah usai. Pastikan anda teliti pada apa saja yang ada di fase ini termasuk mayat-mayat yang bergeletakan. Sebisa mungkin anda menjarah barang apapun yang dibawa si mayat untuk mendapatkan item-item penting guna mempermudah anda di fase berikutnya.


Like it? Share with your friends!

566
566 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *