Counter Susunan Deck Blue-Eyes dan Noble Knights di Yu-Gi-Oh! Duel Links (2)


569
569 points
counter susunan deck

Bisa dikatakan, ini bakal jadi part terakhir kami membahas soal kartu-kartu yang diperlukan untuk menjadikan counter susunan deck Blue-Eyes White Dragon dan Noble Knight. Mengingat, Anda masih memerlukan kartu spell, trap dan extra yang mesti Anda bawa.

Selain itu, Anda juga memerlukan skill untuk menyempurnakan deck ini saat memainkannya di mode ranked maupun mode lain. Terlebih, susunan ini terbilang cukup kuat untuk sekarang.

Kartu Trap Untuk Counter Susunan Deck-nya

  • Head Judging (1 kartu, UR)

Trap

Continuous Trap

Ketika monster di lapangan mengaktifkan efeknya: Anda dapat membuat pemain yang aktif melempar koin dan menyebutnya. Jika mereka menyebutnya benar, kirim kartu ini ke GY. Jika mereka menyebutnya salah, negasikan aktivasi efek itu, dan jika Anda melakukannya, ubah kendali monster itu ke lawan mereka. Anda hanya dapat menggunakan efek “Penilaian Kepala” ini sekali per giliran.

Cara mendapatkan: Joey Wheeler (DSOD) Unlock Event dan Memories of a Friend

  • Fiend Comedian (1 kartu, UR)

Trap Card

Normal

Lempar koin dan sebut saja. Jika Anda menyebutnya benar, semua kartu lawan Anda di Graveyard segera dihapus dari permainan. Jika Anda salah menyebutnya, kirimlah sejumlah kartu yang sama dengan jumlah kartu di Graveyard lawan dari Deck ke Graveyard Anda.

Cara mendapatkan: Sartorius Kumar Level 45

  • Karma Cut (3 kartu, SR)

Trap Card

Normal

Buang 1 kartu, lalu targetkan 1 monster menghadap ke atas yang dikendalikan lawan Anda; Usir target itu, lalu buang semua kartu dengan nama yang sama dengan monster itu dari Makam lawan.

Cara mendapatkan: Arena of Sanctuary Pack dan Selection Box Vol. 02 Mini Pack

  • Super Team Buddy Force Unite (2 kartu, SR)

Trap

Normal Trap

Targetkan 1 monster menghadap ke atas di lapangan; Monster Summon Spesial 1 dari tangan atau GY Anda, dengan Tipe asli yang sama dengan monster itu, tetapi dengan nama asli yang berbeda. Jika kartu ini di Zona Mantra & Perangkap pemiliknya dihancurkan oleh efek kartu lawan: Anda dapat Menyetel 1 kartu ini langsung dari deck ke spell & trap zone Anda.

Cara mendapatkan: Spirit of the Beast Pack dan Selection Box Vol. 02 Mini Pack

Lainnya

  • Cup of Ace (2 kartu, N)

Spell Card

Normal

Lempar koin:

● Kepala: Gambar 2 kartu.

● Ekor: Lawan Anda menarik 2 kartu.

Cara mendapatkan: menang atas standar duelists

Terlepas dari itu, Anda pun bisa memilih opsi untuk melengkapi kartu-kartu extra yang akan digunakan. Mengingat, kartu utama yang akan Anda gunakan di dalam counter susunan deck Blue-Eyes White Dragon dan Noble Knight ini adalah Ally of Justice Quarantine. Ditambah, dengan perpaduan kartu-kartu monster yang sudah kami paparkan sebelumnya.

Disisi lain, Anda juga mesti menggunakan skill milik Sartorius Kumar yakni Master of Destiny . Detailnya, Saat Anda melempar koin, hasilnya akan selalu menjadi kepala untuk 3 lemparan koin pertama. Skill ini hanya bisa aktif jika kamu memulai duel dengan deck yang memiliki 7 kartu atau lebih dengan nama berbeda yang membutuhkan lemparan koin.

Tertarik untuk menggunakannya? Kami berharap Anda bisa mencoba susunan ini saat memainkan Yu-Gi-Oh! Duel Links.


Like it? Share with your friends!

569
569 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *