Combo-combo Unik Hasil Kreatifitas Menggunakan Lifestealer Dota 2


558
558 points

Walaupun masih dengan bahasan mengenai combo-combo hero Dota 2 tetapi kali ini sedikit berbeda karena kami lebih mengkerucutkannya langsung ke hero yang bersangkutan. Alasan yang mendasari dikarenakan pengelompokan combo berdasarkan kemampuan umum hero kami rasa sudah selesai. Ialah Lifestealer yang dulu di dota dikenal sebagai Naix. Berbekal Aghanim Scepter hero satu ini berhasil menciptakan beberapa combo unik yang bisa membuat musuh kebingungan.

Lifestealer dengan Spirit Breaker dan Tiny

Anda pasti tahu tentang hero Spirit Breaker yang mempunyai skill dimana dia dapat berlari dari satu sisi map ke sisi lain. Layaknya sebuah kereta yang bisa menembus apapun penghalang di depannya, Spirit Breaker memungkinkan anda melibas segala medan di map hanya untuk menubruk lawan yang anda tuju pada akhirnya.

Sebelumnya memang tak ada yang bisa diharapkan dari skill Spirit Breaker ini kecuali untuk melakukan upaya gank ke musuh. Hingga datang update yang memungkinkan Lifestealer seakan memakan hero kawan untuk bergabung di tubuhnya. Kemudian skenario berjalan seperti biasa dengan Lifestealer bergabung ke dalam tubuh Spirit Breaker untuk selanjutnya mencari lawan yang empuk untuk ditubruk bersama-sama.

Daftar kedua masih dengan kombinasi menggunakan hero Lifestealer dengan salah satu skillnya yaitu Rage. Skill rage ini dapat membuat Lifestealer mengalami peningkatan movement speed sekaligus imun terhadap semua speell. Akibat adanya update untuk hero ini kombinasi Tiny dan Lifestealer pernah terkenal kala itu.

Tiny yang memiliki base damage besar pada serangan basicnya dirasuki oleh Lifestealer yang telah mengaktifkan mode Rage. Tiny yang sudah diberkahi damage besar seketika mendapat kemampuan bergerak lebih cepat dan imunitas terhadap segala spell musuh. Sangking terkenalnya combo ini pernah ada julukan seperti “Black Tiny” dan “The Walking BKB”.

Lifestealer bersama Pudge bergabung ke tubuh Riki

Combo Lifestealer selanjutnya sangatlah unik karena butuh sedikit upaya tetapi berdampak besar. Upaya sebenarnya besar tetapi terkait item yang harus mereka dapatkan sebelum melakukan combo menjengkelkan ini. Hero yang dibutuhkan adalah Pudge dan tentunya Lifestealer. Sementara item yang paling dibutuhkan Pudge adalah Radiance dan selebihnya menyesuaikan termasuk untuk si Lifestealer itu sendiri.

Tahapan yang harus dilakukan tentunya Pudge harus terus farming guna mendapatkan item Radiance dan beberapa item pendukung lainnya. Lifestealer juga harus tetap farming tentunya demi mendapatkan beberapa item pendukung termasuk Aghanim Scepter. Lifestealer yang sudah terpengaruh efek Aghanim Scepter justru memungkinkan ultimatenya untuk menyatukan kawan di dalam tubuhnya. Selanjutnya Pudge yang telah memiliki Radiance dan beberapa item lain haru mengaktifkan skill keduanya terlebih dahulu baru kemudian disatukan dengan Lifestealer ke dalam tubuhnya. Bayangkan saja efek damage dari aura Radiance bersama Pudge akan menjadi ancaman bagi musuh yang mencoba mendekati Lifestealer.

Combo ini sebenarnya tidak berhenti sampai di situ saja, karena dengan satu tambahan hero lagi menjadikannya unik bahkan aneh. Hero syarat tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Riki dengan kemampuan menghilangnya. Walaupun combo ini sudah lama ditemukan tetapi cukup unik diangkat kembali untuk dibahas

Anggap saja Pudge dengan Radiance telah bersatu ke dalam badan Lifestealer yang sudah memiliki Aghanim Scepter. Kemudian kedua hero yang telah bersatu ini menggunakan badan Riki yang digunakan sebagai wadah tumpangan. Tunggu hingga skill menghilang Riki aktif selanjutnya anda tinggal berjalan-jalan dengan Riki yang selalu menghilang selama tidak menyerang lawan. Efek Radian dan Pudge akan mencicil darah sedikit demi sedikit tanpa disadari musuh yang coba didekati Riki.


Like it? Share with your friends!

558
558 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *