Cobalah Kombinasi Seru Beberapa Hero yang Menjanjikan Kemenangan di Overwatch Bagian 3


579
579 points

Kombinasi selanjutnya memiliki keunikan lain apabila dibandingkan dengan kombinasi Pharah Sombra yang juga memiliki keunikan tersendiri. Sombra yang tergolong hero sulit untuk dikuasai dengan Pharah yang mungkin tergolong mudah mengkombinasikan keduanya butuh jam terbang dan mungkin kalkulasi yang tepat untuk kedua ultimate nya. Kombinasi kali ini justru lebih mengharapkan sebuah keberuntungan karena umumnya kombinasi ini terjadi akibat ketidaksengajaan.

Kombinasi Ashe dengan Baptiste

Seorang hero perempuan pemberi damage bernama Ashe lebih sering memberi ketidaksengajaan dibanding yang disengaja apabila dipasangkan dengan hero support Baptiste. Ketidaksengajaan bisa terjadi ketika kedua hero ini menggunakan ultimate mereka secara bersamaan begitu saja.

Ashe dengan kemampuan pertempuran jarak menengah hingga jauhnya menjadi sangat cocok digabungkan dengan Baptiste. Selain itu Ashe juga memiliki dinamit yang apabila dilempar dengan benar akan memberikan damage besar dan konstan. Damage tersebut akan sangat cocok apabila Baptiste secara bersamaan menggunakan Window yang akan memaksimalkan damage yang sudah dibuat oleh Ashe. Ditambah lagi efek amplifikasi yang akan menambah kekuatan baik serangan maupun pertahanan dari Amplification Matrix milik Baptiste. Ketidaksengajaan yang memudahkan anda memenangkan pertempuran dengan kombinasi keduanya.

Kombinasi Sigma dengan Torbjorn

Apabila kita sudah membahas Baptiste dengan Immortality Field nya maka tidak lengkap jikalau kita tidak membahas kombinasi satu ini. Karena kemampuan Baptiste tersebut adalah salah satu counter kombinasi ini, tetapi semua tergantung bagaimana anda memanfaatkan semaksimal kombinasi yang mungkin terkesan lucu ini. Kombinasi ini adalah padu padan untuk hero Sigma dan Orisa yang merupakan hero tank dengan Torbjon yang merupakan hero damage.

Beberapa pemain lebih cocok menggunakan kombinasi Sigma dengan Orisa, sebagian lainnya cocok dengan kombinasi Sigma dengan Torbjorn atau Orisa dengan Torbjorn dan sebagian sisanya menggunakan kombinasi ketiga hero tersebut sekaligus. Sangat panjang mungkin apabila kita membahas semuanya, intinya pahamilah garis besarnya saja dimana Torbjon yang malah menjadi pelindung kedua hero support tersebut dengan turretnya.

Kali ini kita pilih saja untuk cukup mengulas kombinasi Torbjorn dengan Sigma. Torbjorn jadikan pilihan utama apabila anda berjumpa hero khususnya Tracer dan Windston, karena memang Torbjorn dengan Overcharge nya adalah counter mereka berdua. Selain itu gunakan Torbjorn ini secara kondisional seperti kombinasinya dengan Sigma kali ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan jika menggunakan kombinasi ini adalah keluarkan Gravitic Flux milik Sigma. Selanjutnya gunakan lava cair khas milik Torbjorn untuk mengikis darah lawan bahkan hingga setengahnya. Dari periode awal tersebut mungkin ada lawan yang sudah mati terbunuh akibat lelehan lava, tetapi jika masih menyisakan beberapa hero musuh akhiri saja hidupnya dengan serangan pamungkas Torbjorn menggunakan palunya.

Kombinasi ini memang begitu sulit untuk dihindari selain begitu banyak bentuk serangannya atau karena musuh akan dibuat tertawa dengan bentuk serangannya tersebut. Musuh akan dibuat mati kutu dengan cara dilempar oleh Sigma yang dengan asyiknya menyaksikan kombinasi ini sambil terbang melayang. Lemparan Sigma akan diarahkan dimana Torbjorn sudah menunggu dengan aksinya. Melayangkan musuh sesaat kemudian menghempaskan mereka dengan kuatnya ke tanah. Torbjorn yang berada di tanah hanya tinggal mengeluarkan lava panasnya untuk mengunci agar tidak bisa kemana-mana sambil mencicil darah mereka sedikit demi sedikit. Seperti yang kita sebutkan di atas, apabila masih menyisakan musuh yang hidup Torbjorn hanya perlu mengakhirinya dengan pukulan palu yang menghantam ke tanah layaknya Thor dengan Palu Mjolnir nya.


Like it? Share with your friends!

579
579 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *