Cobalah Kombinasi Seru Beberapa Hero yang Menjanjikan Kemenangan di Overwatch Bagian 1


579
579 points

Game garapan Blizzard Entertainment ini pernah mengejutkan industri video game pada pertengahan tahun 2016. Popularitas game bergenre first-person shooter begitu cepat menggaet antusiasme khalayak game dan popularitasnya semakin meningkat tajam dari waktu ke waktu. Overwatch hadir menawarkan sesuatu yang beda dari suatu game bergenre FPS dengan karakter yang memiliki kemampuan pertarungan dan skill masing-masing dan warna baru ini menjadi inspirasi game-game baru FPS lain.

Pertandingan di Overwatch akan dibagi menjadi dua kubu yang masing-masing kubu terdiri dari enam pemain yang masing-masing mengendalikan satu karakter atau hero. Tiap kubu memiliki “control point” yang harus dijaga dan dipertahankan dalam waktu yang terbatas. Pemain dituntut bekerja sama dengan anggota timnya untuk memenangkan pertandingan ini dengan total lebih dari 30 hero yang bisa dipilih. Berbicara hero maka pembahasan tidak akan jauh-jauh dari skill tiap hero yang memiliki manfaat di berbagai kondisi tertentu. Tentunya kombinasi skill dari hero yang berada dalam satu tim diharapkan memberikan manfaat bagi tim tersebut. Oleh karena itu ulasan kali ini kita akan membahas beberapa kombo yang dapat dikombinasikan dari berbagai macam hero yang ada di game ini.

Genji dan Brigitte akan menghasilkan kombinasi mematikan

Pertama kita awali ulasan ini dari kombinasi serangan karakter cyborg di game ini Genji dengan hero support Brigitte. Pembaharuan yang teranyar nampaknya kurang memberikan manfaat untuk Brigitte dikarenakan penambahan armornya tidak akan sebanyak sebanyak patch sebelumnya, apabila hero ini memiliki bar darah penuh. Tetapi, Brigitte akan begitu bermanfaat bila dikombinasikan dengan hero Genji, bahkan kombinasi ini mambu memberikan serangan dari Genji lebih mematikan.

Ultimate Rally milik Brigitte masih sangat memberikan manfaat untuk karakter hero “flank” seperti Genji sekalipun Brigitte mendapatkan nerf seperti yang kita ungkap sebelumnya. Brigitte masih mampu memberikan perlindungan bagi rekan setimnya sekalipun penambahan armornya tidak semaksimal dulu. Melalui ultimatenya kekurangan armor ini diganti dengan penambahan pengurangan armor. Oleh karena itu coba mengkombinasikan kelebihan Brigitte ini dengan hero seperti Orisa dengan kemampuan Supercharger-nya atau Zarya dengan gelembungnya dapat menjadi opsi lain selain dengan Genji.

Kombinasikan Genji dengan Ana atau dengan hero lainnya

Kombinasi kedua masih dengan karakter cyborg lapis baja Genji tetapi dengan teman duetnya Ana. Ana sendiri adalah hero yang terbilang cukup baru dengan dirilis pada Juli 2016 untuk menambah jajaran hero yang sudah ada. Kombo ini sejatinya sudah banyak digunakan para pemain sejak karakter support dengan kemampuan nano tersebut dirilis. Hingga datangnya buff baru untuk Genji menjadikan pick-rate kedua karakter ini dalam satu tim makin meningkat bahkan hingga ke kancah pemain profesional.

Buff baru Genji sendiri sudah sangat dicintai para pengguna hero ini, dibuktikan dengan karakter ini laris dipilih dari semua level bahkan dari level bronze. Ditambah ditemukannya kombinasi mematikan antara Blade milik Genji dengan Nano milik Ana menjadikannya semakin dipilih sebagai hero yang wajib ada dalam sebuah tim. Belum lagi apabila kombinasi Ana dengan Genji ini ditambah dengan kombinasi Genji lain seperti yang kita ulas di atas pasti memudahkan membawa kemenangan bagi tim anda.

Jika anda pemain yang baru mengenal Overwatch kombinasi inipun bisa menjadi pilihan yang tepat. Fakta uniknya kombinasi Ana dengan Genji sangat sering digunakan pada permainan di level-level bawah dan terbukti kombinasi ini menghasilkan kemenangan beruntun yang bisa memudahkan anda dalam menapaki tangga “Ranked Games”. Mainkanlah Overawatch dan jangan lupa untuk mencoba beberapa kombinasi di atas dan raihlah kesenangan pertamamu dengan memenangkan sebuah pertandingan.


Like it? Share with your friends!

579
579 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *