Cara Terbaik Menggunakan Kartu Rescue Rabbit di Yu-Gi-Oh! Duel Links (1)


565
565 points
Rescue Rabbit

Perkembangan meta deck baru di Yu-Gi-Oh! Duel Links kini terbilang cukup cepat. Terlebih, kami bakal memberikan rekomendasi untuk cara terbaik menggunakan kartu Rescue Rabbit. Mengingat, kartu ini menjadi kunci untuk Anda bisa dengan cepat mengeluarkan kartu extra yang memiliki efek dan nilai besar ketimbang kartu monster lain.

Meski demikian, kami pun bakal memberikan susunan kartu yang mesti Anda cari sekarang untuk dapat menjadikan susunan deck-nya. Tentu, ini bakal membuat Anda bisa lebih kuat ketimbang beberapa meta deck lainnya semisal Blue-Eyes White Dragon maupun Dark Magician.

Kartu Lainnya Selain Rescue Rabbit

  • Rescue Rabbit (3 kartu, UR)

EARTH/ 4

Beast

Effect

Tidak Bisa Dipanggil Khusus dari Dek. Anda dapat membuang kartu terbuka yang Anda kontrol ini; Panggil Khusus 2 Level 4 atau lebih rendah dari Monster Normal dengan nama yang sama dari Dek Anda. Hancurkan mereka selama Fase Akhir. Kamu hanya bisa menggunakan efek “Rescue Rabbit” satu kali per giliran.

ATK: 300/DEF: 100

Cara mendapatkan: Infinite Ray Pack

  • Noble Knight Artorigus (3 kartu, R)

LIGHT

Warrior

Normal

Tidak ada yang tahu kebenaran di balik hari yang menentukan itu. Artorigus pergi ke tempat di mana pedang brilian itu berada. ‘Itu yang pertama dari banyak prestasi yang begitu hebat, Legenda yang terus menerus. Kami menyanyikannya, Artorigus, yang Mulia dan Pemberani. -Dari Kisah Para Ksatria Mulia

ATK: 1800/DEF: 1800

Cara mendapatkan: Crusaders Battleground Pack, lalu Swordbound Silence Pack serta yang terakhir di Tales of the Noble Knights Pack

  • Elementsaber Molehu (3 kartu, UR)

DARK

Warrior, Effect

Sekali per giliran (Efek Cepat): Anda dapat mengirim 1 monster “Elementsaber” dari tangan Anda ke GY, lalu menargetkan 1 monster menghadap ke atas di lapangan; ubah ke Posisi Pertahanan menghadap ke bawah. Sekali per giliran, jika kartu ini ada di GY: Anda dapat mendeklarasikan 1 Atribut; kartu ini di GY menjadi Atribut itu sampai akhir giliran ini.

ATK: 1900/DEF: 0

Cara mendapatkannya: Dark Dimension Pack serta Selection Box Vol. 02 Mini Pack

Kartu Spell Yang Digunakan

– Forbidden Lance (3 kartu, UR)

Spell Card

Quick-Play

Targetkan satu monster yang posisinya menghadap ke atas di field; hingga akhir giliran, target itu bakal kehilangan 800 attack, namun tidak terpengaruh oleh efek dari kartu spell maupun trap yang lainnya.

Cara mendapatkan: Valhalla Calling Pack dan Selection Box Vol. 02 Mini Pack

  • Palace of The Elemental Lords (3 kartu, SR)

Spell

Field Spell

Semua monster yang Anda kendalikan mendapatkan ATK / DEF yang sama dengan jumlah Atribut yang berbeda di GY x 200 Anda. Sekali per giliran: Anda dapat menambahkan 1 monster “Elementsaber” dari Deck ke tangan Anda, tetapi melewati Fase Pertempuran di giliran berikutnya ( bahkan jika kartu ini keluar dari lapangan). Sekali per giliran, jika monster “Elementsaber” di tangan atau lapangan Anda mengirim kartu dari tangan ke GY untuk mengaktifkan efek, Anda dapat mengirim banyak monster “Elementsaber” dari Deck Anda ke GY, sebagai gantinya.

Cara mendapatkan: Dark Dimension Pack dan Selection Box Vol. 02 Mini Pack

  • Enemy Controller (1 kartu, SR)

Spell Card

Quick-Play

Aktifkan 1 dari efek ini: ● Targetkan 1 monster menghadap ke atas yang dikendalikan lawan Anda; ubah posisi pertempuran target itu ● Berikan penghargaan pada 1 monster, lalu targetkan 1 monster menghadap ke atas yang dikendalikan lawan Anda; kendalikan target itu sampai Fase Akhir.

Cara mendapatkan: Ranked Rewards plus menang atas Seto Kaiba dan Seto Kaiba (DSOD)

Beberapa kartu diatas, hanya masih sebagian dari kartu-kartu yang akan kita buat untuk menyusun deck Rabbit Rescue. Oleh karena itu, kami bakal meneruskannya di part selanjutnya.


Like it? Share with your friends!

565
565 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *