Cara Mengoptimalkan Constellar XYZ Deck di Yu-Gi-Oh! Duel Links (2)


560
560 points
Constellar XYZ Deck

Pada part kali ini, kami bakal menjelaskan soal sisa kartu lain yang diperlukan untuk menyusun untuk Constellar XYZ Deck di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Yang menarik, Anda pun hanya akan membutuhkan tiga kartu monster saja untuk menyusun deck ini.

 Selain itu, untuk trap dan spell yang dibutuhkan juga bisa Anda sesuaikan lantaran fokus utama dari deck ini memang di kartu extra-nya yang dapat mengembalikan lagi kartu monster ke tangan Anda. Ditambah, Anda juga bakal memerlukan skill dari beberapa karakter yang ada di Yu-Gi-Oh! ZEXAL.

Sisa Kartu Extra Constellar XYZ Deck

  • Stellarknight Delteros (1 kartu, UR)

LIGHT/ 4

Warrior

Xyz / Effect

3 monster level 4

Walaupun kartu ini mempunyai Material Xyz, musuh Anda tak akan bisa mengaktifkan kartu maupun efek sewaktu Anda biasa / memanggil Spesial monster. Satu kali di tiap giliran: Anda pun bisa melepaskan satu material Xyz yang berasal dari kartu ini, kemudian menargetkan satu kartu di field; hancurkan. Semisal kartu ini dikirim dari field ke GY: Anda bisa memanggil khusus satu monster “stellarknight” yang berasal dari tangan Anda maupun Deck.

ATK: 2500/DEF: 2100

Cara mendapatkan: Shining Hope Pack

Kartu Monster

  • Constellar Algiedi (3 kartu, SR)

LIGHT/ 4

Spellcaster

Effect

Ketika kartu ini Normal Summoned: Anda dapat melakukan Special Summon 1 Level 4 monster “Constellar” dari tangan Anda.

ATK: 1600/DEF: 1400

Cara mendapatkan: Unknown Duelist Roaming Event

  • Constellar Pollux (3 kartu, SR)

LIGHT/ 4

Warrior

Effect

Selama pergantian kartu ini adalah Normal Summoned, Anda dapat melakukan Normal Summon 1 monster “Constellar” selain Normal Summon / Set Anda. (Anda hanya bisa mendapatkan efek ini sekali per giliran.)

ATK: 1700/DEF: 600

Cara mendapatkan: Infinite Ray Pack

  • Constellar Sombre (3 kartu, SR)

LIGHT/ 4

Fairy

Effect

Anda hanya dapat menggunakan setiap efek “Constellar Sombre” satu kali per giliran. Saat kartu ini ada di Graveyard, jika dikirim ke sana giliran ini, Anda bisa Normal Summon 1 monster “Constellar” dengan 1 Tribute lebih sedikit. Anda bisa menghalau 1 monster “Constellar” dari Graveyard, lalu menargetkan 1 monster “Constellar” di Makam Anda; tambahkan target itu ke tangan Anda, juga, kartu ini mendapatkan efek berikut.

● Giliran ini: Anda dapat mengaktifkan efek ini; Normal Summon 1 monster “Constellar”.

ATK: 1550/DEF: 1600

Cara mendapatkan: Infinite Ray Pack

Berikutnya

Untuk kartu trap dan spell yang diperlukan, mungkin kami tak akan menjelaskan lebih detail mengenai kemampuannya. Mengingat, kartu-kartu ini sebenarnya cukup populer. Detailnya, Book of Moon, Forbidden Lance, Paleozoic Canadia dan XYZ Block. Meski demikian, untuk kartu yang terakhir sebenarnya salah satu kartu yang paling cocok untuk susunan deck ini. Terlebih, Anda dapat mencarinya di Shining Hope Pack.

Terlepas dari itu, Anda juga masih memerlukan skill untuk melengkapi Constellar XYZ Deck. Ya, Anda bakal memerlukan kemampuan ‘Overlay Gain’ milik Yuma and Astral, Tori Meadows serta Bronk Stone. Mengingat, ketiga karakter itu berada di seri Yu-Gi-Oh! ZEXAL.

Rincian kemampuan ‘Overlay Gain’: Tingkatkan ATK 1 Xyz Monster yang kamu kendalikan hingga akhir giliran dengan jumlah Material Xyz x 200. Skill ini hanya bisa digunakan sekali per giliran dan dua kali per Duel.

Mungkin, hanya itu saja yang dapat kami sampaikan. Kami berharap Anda bisa mencoba susunan deck semisal tertarik untuk menggunakannya.


Like it? Share with your friends!

560
560 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *