Cara Menggunakan X.Borg Mobile Legends, Hero Bully


543
543 points
X.Borg Mobile Legends

Sekarang ini, X.Borg tidak terlalu populer lantaran tak masuk ke dalam meta Mobile Legends, akan tetapi hero yang satu ini masih pantas untuk digunakan. Harus memahami betul bagaimana caranya bermain menggunakan X.Borg yang dapat membantu kamu. Dia boleh dibilang sebagai raja bully.

Kekuatan andalan hero ini ialah pada bully lane. Dia dapat terus-menerus melakukan damage lewat posisi yang cukup aman dan membuatnya terlihat menakutkan. Ditambah lagi dengan kemampuan kitingnya, cocok sekali untuk 1 V 1 menghadapi hero melee.

Dia juga kuat sekali jika digunakan untuk bermain solo. Dengan damage besar dan juga sustain yang bagus tentu saja musuh bisa dibikin kerepotan. Hal itu yang membuat dirinya cukup menakutkan bila dipakai dengan benar.

Cara Bermain X.Borg di Mobile Legends

X.Borg yang mempunyai keunggulan dalam hal sustain, damage, dan harass cukup menakutkan pada laning phase. Tapi, tanpa Crowd Control dia tidak terlalu mmeta sekarang ini untuk dipakai sebagai tim.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan informasi tentang bagaimana cara bermain menggunakan X.Borg yang mungkin dapat membantu kamu. Dengan menguasai permainan hero ini, pastinya kamu bisa memakai hero lainnya. X.Borg merupakan hero basic menjadi offlaner.

  • Bermain Agresif

Menggunakan X.Borg perlu agresif lantaran ini adalah hal kunci saat menggunakannya. Kamu tak dapat memberikan musuh kesempatan beristirahat saat bertarung.

Hero satu ini mempunyai skill yang dapat di spam dan hal itu adalah pertanda yang bagus. Dengan skill spam itu dia dapat selalu memberikan damage besar kepada musuh pada lanenya.

  • Selalu Spam Pakai Skill Pertama

Skill pertama X.Borg ialah yang paling besar untuk kamu pahami tentang hero ini. Damage AoE yang berbentuk core tersebut penting sekali untuk selalu di spam karena damage besar yang dia tawarkan. Setiap selesai CD kamu langsung menggunakannya pada lane.

Damage tersebut bersifat DoT, jadi kamu harus selalu memakai skill ini dan jangan sampai berhenti. Terlebih lagi bila full stack dapat menjadi pure damage yang dimana itu akan berbahaya sekali dalam early game pada laning phase Mobile Legends.

  • Jangan Offside, Jaga Jarak

Hal ini juga sangat penting untuk kamu perhatikan tak hanya bermain menggunakan X.Borg, namun menjadi offlaner lainnya. Kamu harus bisa menjaga jarak serta tidak boleh sampai offside saat bertarung. Skill pertama kamu jauh, jadi pakai ini saja.

Alasan hero ini tidak boleh sampai offside ialah lantaran X.Borg tak mempunyai skill escape mechanism yang bagus. Sekali dia tertangkap basah lantaran offside, hampir bisa dipastikan dia akan mati ditangan musuh.

Pakai Ulti Dengan Pertimbangan

Ulti hero yang satu ini boleh dibilang cukup menakutkan lantaran dapat memberi damage yang tak main-main. Terlebih lagi ultinya yang mempunyai efek AoE yang cocok sekali ketika tim fight demi menyapu bersih semua lawan.

Kamu dapat memakai ulti X.Borg untuk dijadikan panic button saat mendapat gank ataupun tim fight nantinya. Namun lebih tepatnya adalah kamu memakai ulti tersebut sebagai follow up saat tank kamu masuk.

Memang, saat ini X.Borg bukan hero yang meta sebab ada cukup banyak kekurangan dari hero yang satu ini. Tapi saat bermain solo dia cukup menakutkan seiring sustain dan damage besarnya yang mampu membuat dirinya mandiri.

Yang terpenting ketika menggunakan X.Borg di Mobile Legends ialah kamu dapat memanfaatkan keuntungannya tersebut. Harass musuh terus tanpa offside nantinya dapat diunggulkan dalam pertarungan.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *