Cara Menggunakan Wukong di League of Legend: Wild Rift!


548
548 points
Wukong

Mungkin, Wukong bakal menjadi salah satu champion yang akan mudah Anda pakai saat memainkan League of Legend: Wild Rift. Mengingat, karakter ini memiliki role fighter/ tank dan itu bakal membuat Anda bakal memiliki darah cukup tebel.

Selain itu, karakter  ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah. Detailnya, nilai kerusakan yang ditimbulkan 3, ketangguhan 2, utilitas 1 dan tingkat kesulitan 1. Meski demikian, Anda pun mesti membelinya di menu shop lebih dulu dan harganya 5.500 Blue Mote/ 725 Wild Core. Namun, sebelum Anda menggunakan karakter ini, kami pun bakal memberikan panduan lengkap serta informasi lainnya.

Kemampuan Lengkap Wukong

  • Pasif:

Crushing Blow

Serangan dan kemampuan champion ini dan klonnya menerapkan Crushing Blow pada target selama 5 detik (maksimal 5). Untuk tiap tumpukan champion dan klonnya menghasilkan 3 persen kerusakan meningkat pada target.

  • Skill Pertama:

Golden Staff

Pasif: Meraih 150 jangkauan untuk serangan berikutnya setelah mengeluarkan kemampuan.

Aktif: Memperkuat serangan berikutnya untuk menghasilkan kerusakan fisik tambahan (36 + 30 persen kekuatan fisik) dan darah champion ini sebanyak 10 (30 + 15 kekuatan fisik)

25 persen heal lawan minion.

  • Skill Kedua:

Warrior Trickster

Menjadi tak terlihat selama 1 detik, meninggalkan sesosok klon selama 3 detik yang menyerang musuh di sekitar untuk menghasilkan 20 persen kerusakan.

Klon kana meniru Golden Staff dan Cyclone Wukong di sekitar.

  • Skill Ketiga:

Nimbus Strike

Menerpa target sambil mengirim klon ke-2  target tambahan menghasilkan 60 kerusakan fisik (60 + 80 persen bonus kekuatan fisik). Klon menyerang target awal jika tak ada target tambahan sebanyak 15 persen kerusakan.

Meraih 25 persen kecepatan serangan selama 4 detik setelah menerpa.

  • Ulti:

Cyclone

memperpanjang dan memutar tongkatnya untuk mendapatkan 30 persen gerak cepat, memberikan kerusakan fisik sebesar 128 (220 kekuatan fisik) plus 8 persen darah maksimum musuh dalam 2 detik. Musuh yang terkena serangan untuk pertama kalinya akan terlempar ke atas.

Cyclone bisa digunakan kembali dalam 8 detik.

Gameplay

Di awal game saat Anda menggunakan Wukong, kami menyarankan Anda untuk menempati Baron Lane. Mengingat, lane ini bakal membuat Anda berjaga sendirian. Namun, jangan lupa untuk Anda menempatkan ward di rumput dekat turet lane Anda berjaga agar mengetahui keberadaan musuh Anda.

Sayangnya, karakter ini justru mendapatkan nerf pada patch kali ini. Detailnya, untuk skill keduanya yakni durasi tak terlihat klon dan jumlah kerusakan yang ditimbulkan oleh bayangannya itu juga dipastikan di balance menjadi 20 persen. Tentu, hal ini bakal tetap sama sampai late game.

Untuk diingat, disini Anda bakal membeli item saat berada di base sendiri. Untuk itu, Anda jangan lupa untuk kembali ke base untuk mengupdate item-item apa saja yang ingin dibuat. Akan tetapi, Anda juga mesti membersihkan minion di lane yang Anda jaga lebih dulu agar tidak hancur. Jelas, bersabar bakal menjadi kunci utama Anda memainkan game MOBA besutan Riot Games ini.

Saat Anda merasa lane yang Anda jaga sudah bersih, Anda juga bisa ikut membantu teman setim Anda yang tengah memerlukan bantuan. Oleh karena itu, Anda pun mesti melihat minimap yang berada di kiri atas. Terlebih, hal ini juga bakal membuat Anda harus ikut war semisal ada teman Anda yang menginisiasinya.

Sedangkan kombo urutan kemampuan yang disarankan adalah skill satu, skill kedua, skill ketiga dan ulti miliknya.


Like it? Share with your friends!

548
548 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *