Cara Mengembangkan Wonderkids dan Pemain Muda di Football Manager 2021! (1)


568
568 points

Memiliki wonderkids dan pemain muda yang menjanjikan di masa depan adalah harapan banyak pemain di Football Manager 2021. Oleh karena itu, kami pun bakal membantu Anda untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Mengingat, tak hanya menunggu pemain muda yang memiliki potensi besar bisa menyandang level kelas dunia untuk bisa menggaetnya.

Terlebih, hal tersebut juga bakal membuat Anda bakal mengeluarkan budget besar untuk bisa membelinya di masa yang akan datang. Namun, Anda bakal memiliki aset berharga di masa depan semisal mengikuti cara kami ini.

Ini Cara Mengembangkan Wonderkids dan Pemain Muda

Sebelum memasukki cara ini, kami bakal meminta Anda untuk bisa lebih dulu melihat kemampuan yang dimiliki staf kepelatihan di tim Anda. Mengingat, hal tersebut bakal cukup berpengaruh terhadap pengembangan untuk ‘anak ajaib’ dan youngster menjanjikan di tim Anda.

Walaupun begitu, kami menyarankan Anda mesti mempunyai pelatih di skuad muda yang memiliki kebudayaan yang bagus untuk ini. Untuk jadi contohnya, kami pun bakal memilih Arsenal di dalam game strategi sepakbola yang dipublish oleh SEGA ini.

Di tim tersebut, hanya ada dua pelatih dengan role berbeda yang menangani tim mudanya. Ya, kedua role tersebut adalah fitness coaches dan goalkeeping coach.

Tak pelak, situasi ini membuat kami (selaku manajer yang menangani) Ken Gillard dan asisten manajernya memutuskan untuk mencari pelatih dengan role yang ‘normal’. Dikarenakan, skuad muda Arsenal ini memang memerlukan technical coaching dan defender coaching.

Meski demikian, kami bakal menyarankan Anda untuk mencari sosok (memilih ‘coach’ di staff role) dengan kriteria yang bagus kebudayaannya (khususnya, untuk role yang akan Anda cari). Selain itu, Anda wajib untuk mencantumkan atribut  ‘working with youngsters’ di angka 15.

Yang Lain

Namun, Anda juga bisa menambahkan atribut lain seperti ‘mental’, ‘determination’, level of discipline’ dan ‘motivating’ untuk mencari sosok yang benar-benar bagus untuk skuat muda. Sayangnya, kami tak bakal menyarankan Anda untuk mencarinya di angka 15 lantaran itu bakal sulit dan pastinya bakal mahal. Oleh karena itu, kami hanya merekomendasikan Anda mencari di angka 12 saja.

Untuk jadi tambahan, di menu tersebut Anda juga mesti memilih ‘include’ dan memilih ‘realistic appointments – youth team’. Tentu, langkah ini mesti Anda lakukan untuk menyortir dari beberapa pilihan pelatih yang tersedia untuk menangani tim mana (misalnya, ‘first team’ maupun ‘reserves’).

Setelah itu, bakal muncul banyak pilihan untuk pelatih dengan kriteria yang Anda cari. Namun, kami lebih menyarankan Anda untuk melihat ‘personality’ miliknya. Di tahapan ini, Anda mesti melakukan riset lagi dengan melihat menu tampilan awal di tim muda Anda. Mengingat, ada banyak sekali pelatih yang memiliki personality berbeda dan tentunya bakal ada yang tak sesuai dengan tim muda Anda.

Berikutnya

Selanjutnya, Anda juga mesti melihat jadwal latihan tim muda Anda. Untuk itu, Anda bisa ke menu ‘training’. Disini, Anda mesti memilih pemain yang memiliki potensi besar di menu ‘individual’ dan melatihnya dengan tambahan atribut lain apa di menu ‘position/role/duty’.

Lalu, Anda mesti ke menu ‘schedule’ dan bisa memilih preset schedule yang akan Anda pilih. Semisal, sudah mendapatkan pelatih dengan kriteria utama (defending/technical) Anda bisa memilih di menu ‘select schedule’ lalu ‘custom schedule’ dimana di menu ini ada pilihan yang mesti Anda pilih.

Mungkin, kami bakal melanjutkan tahap ini untuk mengembangkan wonderkids dan pemain di tim Anda pada part berikutnya.


Like it? Share with your friends!

568
568 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *