Cara Gampang Menggunakan Lumburr di Arena of Valor


543
543 points

Saat awal-awal memainkan Arena of Valor, mungkin Anda bakal mendapatkan hero-hero bawaan yang bisa didapatkan secara gratis. Untuk itu, kami pun bakal membahas salah satu heronya dan itu adalah Lumburr. Detailnya, hero dengan role tank/ support ini sangat mudah untuk Anda mainkan semisal tertarik menggunakannya.

Meski demikian, kami bakal memberikan informasi secara lengkap terkait hero ini. Mengingat, itu bakal menolong Anda saat percaya diri untuk memainkannya secara langsung di mode ranked. Terlebih, tingkat kesulitan dari karakter ini juga terbilang mudah. Rinciannya, hero ini memiliki nilai 1.8 serangan, 8.2 pertahanan, 4.5 efek skill dan 6.4 tingkat kesulitan menggunakannya.

Kemampuan Lengkap Lumburr

  • Pasif:

Protect

Jika ada hero kawak dalam radius 500 meter, baik karakter ini maupun hero kawan bakal menerima 80 pertahanan fisik dan sihir.

  • Skill Pertama:

Stone Shatter

Hero ini menghentak tanah dan menghancurkan bebatuan, menimbulkan 230 (+100 dari kerusakan serangan) kerusakan fisik pada musuh dihadapannya. Hero yang terkena hit bebatuan akan diperlemah, menerima pengurangan kerusakan serangan dan kekuatan sihir sebesar -15 persen selama 3 detik.

  • Skill Kedua:

Rampage

Hero ini menerjang ke arah sasaran, menghempaskan musuh di jalurnya ke udara selama 0.75 detik dan menimbulkan 300 (+61 dari kerusakan serangan) kerusakan fisik, dilanjutkan oleh slow sebesar 30 persen selama 1 detik setelah mereka mendarat.

  • Ulti:

Earth Splitter

Setelah 1 detik (kebal efek kontrol selama periode ini), hero ini mengoyak tanah dengan kekuatana super dan menghempaskan musuh di jalurnya ke udara selama 1 detik seraya menimbulkan 520 (+ 108 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik.

Tanah tetap hancur selama 5 detik, dan gerak cepat musuh dalam jangkuan akan diperlambat sebesar 50 persen disertai 52 (+10.8 persen dari kerusakan serangan) kerusakan fisik.

Build Yang Disarankan

Item: Earth Gem, Gilded Greaves, Knight’s Plate, Shield of the Lost, Gaia’s Standard, Mail of Pain, Blade of Eternity

Arcana: 10 Indomitable, 10 Benevolence, 10 Valiance

Rune: Afata = River Treader (Defense-Damage-Tambah) > Nature’s Gift (Health-Healing) > Nature’s Rage (Roaming-Defense-Control)

Devourer (Damage-Slow-Life Steal) > Enhanced Restore (CD-Enhanced-Item Aktif)

Talent: Flicker

Gameplay

Di awal match, pastikan Lumburr di mid lane. Mengingat, ini sudah menjadi tugas dari hero dengan role tank/ support yang harus mengawal hero utama di tim sendiri maupun membuka vision. Untuk diingat, Anda mesti terus mengawal hero tersebut untuk membersihkan minion maupun jungle di area sendiri. Hal tersebut mesti Anda lakukan untuk menghindarkan hero carry sendiri dari sergapan hero carry lawan.

Selain itu, pastikan karakter ini untuk terus berada di posisi paling depan semisal ada teman setim Anda yang berencana untuk melakukan ganking maupun war. Jelas, keberadaan hero ini saat war/ ganking lawan bakal meminimalisir kematian rekan setim sendiri.

Terlebih, skill keduanya cukup bagus untuk membuka war. Dikarenakan, dapat memberikan stun dan slow saat musuh berkumpul. Tentu, momen ini bakal cukup menguntungkan tim Anda untuk bisa menghabisi seluruh musuh itu.

Yang pasti, Anda harus terus melihat pergerakan teman dan segera bergerak saat melihat di map kecil atas kiri situasinya tengah kurang bagus. Itu bakal sangat menolong agar teman Anda tidak kena gangking lawan. Satu lagi, Anda mesti berani maju mesti kena ganking lawan. Mengingat, karakter ini memiliki darah yang cukup tebal dan ini berbeda dengan karakter dengan role lain di dalam Arena of Valor.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *