Cara bermain Lifestealer Untuk Pemula


530
530 points
Lifestealer

Lifestealer merupakan salah satu hero Carry di Dota 2 serbaguna. Salah satu kelebihan hero ini adalah bisa bertahan di Lane cukup lama di awal game dan juga di mid game. Ini bisa bisa diartikan hero ini bisa ditinggal lebih lama dan hero support yang lainnya bisa membantu di Lane lain. Namun jika musuh ada 3 hero, tentunya juga akan kesulitan hero ini bertahan.

Alasan inilah yang membuat hero ini jarang sekali dipilih karena seringkali di ban di ranked game dan juga di Tournament. Pasalnya jika sampai lepas, dia cukup mudah tim yang ada memenangkan sebuah game. Tapi semuanya tetap bergantung pada skill pemain yang memegang hero ini. Jika tidak, mungkin sebuah kesalahan untuk mempick hero ini.

Lifestealer bagi yang tidak tahu juga punya nama lain Naix. Untuk tipenya, hero ini merupakan hero Escape, Jungler, Melee, Disabler, Carry, dan Durable. Item yang digunakan juga cukup situasional tergantung ingin lebih tebal atau mempunyai damage yang tinggi. Namun bukan tidak mungkin untuk menggabungkan keduanya agar lebih bisa mengambil keuntungan.

Skill Lifestealer

Skill dari hero ini ada 4 dan pengambilanya juga harus diperhatikan. Mana yang cocok di awal game, dan mana yang harus didahulukan. Jika belum tahu, kami akan memberikan penjelasannya.

Rage adalah skill pertama untuk Lifestealer. Ini membuat Naix kebal atau Imune. Selain itu, Naix juga akan mendapat tambahan kecepatan dan bisa maju mencari mangsa tanpa rasa takut. Bisa juga skill ini untuk kabur dari musuh dan juga untuk membuatnya lebih cepat bergerak kemanapun.

Feast ini merupakan skill pasif dan membuat Naix mendapat bonus attack speed walau tanpa item tambahan. Di awal-awal tentunya ini sangat berguna untuk bisa mendapatkan gold lebih cepat. Untuk bertahan ketika jungle juga sangat bagus.

Open Wounds inilah yang membuat hero-hero musuh harus waspada. Pasalnya skill ini membuat mereka terkena slow yang cukup membuat frustasi. Selain itu ini juga memberikan tambahan Life steal bagi sang hero dan sangat menguntungkan bagi Naix.

Infest salah satu skill yang cukup unik dan membuat Naix dapat masuk ke hero teman, creep dan creeps hutan. Selain itu ini juga akan memberikan bonus regen HP dan juga setelah keluar hero ini akan mendapat tambahan kecepatan bergerak.

Item Dan Peran Naix

Untuk item awal, Naix harus menyiapkan item yang berfungsi untuk tetap membuatnya tetap bertahan lama di Lane. Misalnya item seperti Tango, Healing Salve, Faerie Fire akan sangat berguna. Untuk damage, kamu cukup mengambil Quelling Blade atau Orb of Venom dengan tambahan Iron Branch.

Setelah itu, kamu bisa untuk memfokuskan menjadikan Phase Boots di awal atau Armlet of Mordiggian. Atau jika musuh macam hero support yang punya damage magic, Item Magic Wand akan sangat berguna. Apalagi ini juga seringkali digunakan oleh para pro player.

Setelah kamu lancar dan mendapatkan gold yang cukup banyak, waktunya membuat item core jadi. Misalnya menjadikan Desolator dan juga Abyssal Blade akan membuat Naix bisa sangat berbahaya. Heaven’s Halberd juga bisa dijadikan alternatif jika situasinya memang membutuhkan item ini.

Dengan item yang sudah jadi, sekarang Lifestealer sudah bisa sangat menakutkan di late game. Hero musuh yang sendiri akan jadi makanan empuk. Masuk ke War besar juga tidak masalah bagi Naix karena dia bisa muncul belakangan atau bisa menjadi hero pembuka atau Initiators.


Like it? Share with your friends!

530
530 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *