Cara Bermain Chosen Mode di Free Fire


530
530 points
Chrono Free Fire

Sekarang kamu akan mengetahui bagaimana caranya bermain pada Chosen One Mode di Free Fire [FF], hal ini akan membantu kamu yang bakal segera bermain nantinya dalam mode tersebut. Pasalnya yang kita ketahui saat ini ialah Chosen One Mode dalam game ni, yang ternyata telah siap hadir serta mungkin sebentar lagi bakal muncul. Kamu mungkin akan jadi cukup bersemangat untuk mencoba mode yang akan di rilis.

Terlebih lagi untuk sekarang ini FF memang sedang kedatangan berbagai pembaruan terbaru yang boleh dibilang cukup menarik untuk dicoba para player. Oleh sebab itu kamu tak boleh sampai melewatkan mode baru ini dan juga jangan lewatkan event ‘Operation Chrono Free Fire’ yang saat ini sedang berjalan. Sebab dari semua event itu yang jelas akan di berikan berbagai hadiah secara cuma-cuma  yang memang dapat membuat kamu semakin bergairah memainkannya.

Juga jangan sampai melewatkan sejumlah informasi terbaru yang datang saat ini, karena mungkin ada cara untuk bermain yang dapat membantu kamu supaya dapat memenangkan pertarungan atau bahkan skin. Simak dalam penjelasan di bawah ini.

Cara Bermain Chosen One Mode Dalam Free Fire

Dalam postingan teranyar Kulgar untuk sekarang ini, kamu dapat mengetahui jika ada suatu bocoran lainnya yang bakakan datang pada 19 Desember 2020 mendatang. Yang pasti kamu akan dihadirkan sebuah Chosen One Mode dari game tersebut dan untuk hadir dalam event nantinya. Dengan kamu dapat mencoba mode baru ini, jadi ada cara bermain yang wajib kamu pahami lebih dulu.

Selain datangnya mode baru ini, nyatanya kamu akan memperoleh suatu hadiah, misalnya tiket senjata gratis dari FF saat bermain dalam mode itu juga. Yang jelas dengan datangnya mode semacam ini, kamu nantinya akan mendapatkan beberapa hadiah yang cukup menarik dari sini. Cara bermain pada mode baru itu juga boleh dibilang mudah, kamu wajib tahu!

Berikut adalah cara bermain Chosen Mode di FF.

  • Dibagi Jadi 2 Team

Cara bermain Chosen Mode yang pertama adalah kamu akan dibagi jadi 2 team ketika bermain dalam mode itu, nantinya kamu bakalan disuruh membuat tim lawan kalah serta supaya dapat menang harus mengumpulkan poin lebih dulu.

Poin yang diperlukan pada mode Chosen One itu sebesar 40. Maka selepas mencapai maksimal poin yang diperlukan, kamu akan bisa mendapat kemenangan team nantinya.

  • Pilih Player Dengan Cara Acak

Cara bermain yang kedua ialah ada suatu fase yang di mana kamu akan membuat duel, nantinya portal itu akan memilih dua pemain dengan cara acak dari team kamu dan lawan. Untuk bisa membuat duel itu nantinya sudah ditentukan tempat dan lokasinya.

Yang pasti fase ini bakal diberhentikan oleh sistem mode itu bila salah satu dari pemain sudah ada yang kalah nantinya.

Kalahkan Musuh Dapat Poin

Untuk kamu yang menang di babak duel itu, ada keuntungan untuk dapat kamu manfaatkan. Yang di mana nantinya team yang menang itu bakal mendapatkan double poin supaya lebih cepat lagi ketika mengejar 40 poin untuk menang. Dalam rentang waktu itu, kamu akan memperoleh double poin yang wajib dimanfaatkan.

Dengan mengetahui cara bermain ini, kamu tak akan kesulitan ketika memainkannya. Karena dapat dengan mudah untuk menang dan dapat membuat team mendapatkan hadiah yang cukup banyak.

Semuanya dihadirkan dari event Chrono Free Fire [FF] yang muncul di Loby!


Like it? Share with your friends!

530
530 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *