Call of the Sea Resmi Akan Datang di Penghujung Tahun ini


550
550 points

Acap kali kita singgung bahwa 2020 ini selain menjadi tahun yang kurang membahagiakan masih menjadi tahunnya industri game. Pasalnya banyak judul yang lahir justru di tahun ini entah apa penyebabnya. Ditengarai pandemi yang saat ini terjadi menjadi salah satu penyebab utama. Developer dan publisher sama-sama melihat ini sebagai peluang untuk mereka masuk dan menghasilkan judul game sebagai penghibur di tengah suntuknya situasi saat ini.

Bukan berarti bahagia di atas penderitaan orang tetapi itulah fakta yang terjadi. Kondisi yang memaksa kita untuk terus tinggal di rumah mengakibatkan lonjakan angka pemain akan suatu judul game. Banyak perusahaan yang melaporkan bahwa angka penjualan dan pertambahan pemain game mereka mengalami peningkatan yang signifikan.

Terlepas dari itu semua kali ini kami masih akan membahas sebuah judul game yang juga rilis di penghujung tahun ini. Seperti ingin menghapus kenangan pahit di tahun ini dengan menghadirkan sebuah game yang dapat menghibur semua kalangan.

Rilis serentak untuk berbagai platform

Belum ada seminggu lalu Call of the Sea melalui developernya Out of the Blue mengkonfirmasi bahwa game ini adalah salah satu game pertama mereka yang dipastikan hadir di konsol generasi terbaru milik Microsoft yaitu Xbox Series X. Pada kesempatan itu pula developer mengungkap tanggal pasti perilisan karya mereka ini.

Secara serentak oleh pihak publishernya Raw Fury, game ini akan dirilis pada tanggal 8 Desember yang akan datang. Mendukung platform dari Xbox Series X dan S, Xbox One serta PC yang dapat diperoleh melalui Steam ataupun Windows 10 Store. Keseluruhan platform yang telah disebut akan kedatangan game ini di tanggal yang sama tanpa pengecualian.

Pengembang pun telah merilis trailer resmi mereka yang mengungkapkan seperti apa game ini nantinya. Di sana anda dapat mengetahui segalanya tentang game ini yang memang belum pernah ada edisi pendahulunya karena game ini belum memiliki franchise yang cukup besar. Anda juga dapat mendapatkan banyak informasi melalui “screenshoot” resmi yang dikeluarkan developer yang mengungkap bentukan seperti apa Call of the Sea itu.

Pecahkan misteri pulau tropis yang ditinggal penduduknya

Bagi anda yang mungkin malas mencari-cari informasi terkait game ini berikut tetap akan kami sajikan deskripsi singkatnya. Memiliki genre adventure yang dikemas dalam bentuk permainan penuh teka-teki dengan perspektif orang pertama. Menceritakan kisah perjalanan panjang tokoh utama yang nantinya anda jalakan bernama Norah. 

Mengambil seting waktu pada tahun 1934 di suatu tempat di ujung Pasifik Selatan dimana Norah memulai segalanya. Menyeberangi lautan untuk mencari suaminya yang hilang dalam suatu ekspedisi. Norah telah sampai pada suatu tempat tak bernama bak surga yang mana tanahnya subur dan dihiasi berbagai tanaman tropis sepanjang mata memandang. Tempat ini juga nampak sebagai kawasan yang dulu terdapat peradaban manusida namun telah ditinggalkan.

Benar saja sesuatu yang tidak diharapkan Norah mulai terjadi di pulai misterius ini. Maka tak heran kawasan yang dimungkinkan dulu dihuni umat manusia ini tanpa sebab ditinggalkan begitu saja. Mulailah berpetualangan dengan Norah dalam perjalanan berbasis cerita yang penuh dengan ketegangan, kengerian dan berbagai kejutan ini.

Anda diharuskan menyelidiki tempat ini dengan petunjuk yang telah ditinggalkan oleh para penjelajah sebelumnya. Khas layaknya sebuah game puzzle yang penuh teka-teki, anda harus mengumpulkan seluruh petunjuk yang anda temukan tersebut dan pecahkan teka-teki yang ada. Dengan karakter Norah yang memang seorang terpelajar hal ini menjadi tidak terlalu sulit. Terus jelajahi pulau tropis dengan pemandangan menakjubkan ini tanpa melupakan bahwa anda harus mengungkap misteri yang ada di sana.


Like it? Share with your friends!

550
550 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *