Call of Duty Mobile Attack of the Undead Akan Kembali Muncul


553
553 points
COD Mobile Attack of the Undead

Call of Duty Mobile jadi salah satu dari judul game mobile tersukses di pasaran. Permainan ini sudah dikemas dengan menggunakan konten yang konsisten menawarkan special konten dan juga limited time mode.

Sepertinya salah satu dari mode tersebut yang boleh dibilang paling terkenal bakal kembali ke dalam CODM, yakni Attack of the Undead dengan pengalaman menghadapi pasukan yang tidak bisa mati.

Call of Duty Mobile Attack of the Unded Akan Kembali

Sebelumnya ada game Call of Duty: Warzone’s Zombie Royale, kemudian di COD Mobile mode yang tergolong sama, yakni Attack of the Undead.

Seperti dikutip dari Gamerant, bentuk permainan dari mode ini memposisikan sebanyak 20 player dalam peta yang tergolong besar, selanjutnya team dibagi menjadi Undead dan Survivor.

Bermain seperti layaknya permainan terkenal yang memiliki tipe Infected, COD Mobile Attack of the Undead ini menunjukkan para survivor yang coba menggapai batas akhir waktu permainan. Sementara itu team Undead ditugaskan untuk terus menginfeksi tiap player yang masih tersisa.

Attack of the Undead pun juga memungkinkan para player untuk mendapat keuntungan ketika berhasil membunuh zombie tersebut.

Mereka akan memperoleh perk Scavenger demi memulihkan per Restock. Keuntungannya adalah generasi kemampuan operator yang semakin cepat, memulihkan amunisi, serta perk Amped yang akan memberi boost guna switch senjata serta kecepatan reload senjata.

Satu ronde terakhir menarik terjadi dalam jumlah para survivor yang dipersempit jadi satu orang. Sebab yang selamat terakhir diberikan Death Machine demi menghadapi banyak zombie.

Dengan menggunakan mode yang sudah terbukti cukup populer diantara banyak pemain Call of Duty Mobile, kemungkinan pengembaliannya wajib disambut dengan sangat ramah.

Para Fans Dibuat Penasaran

Di sisi lain, TiMi Studios selaku pengembang COD Mobile, yang masih belum mengkonfirmasi bakal kembalinya mode battle royale lainnya. Kehadirannya pada uji coba yang dilakukan pada bulan Januari 2021 lalu sulit diperdebatkan.

Dengan begitu, potensi rilis dari mode bisa kembali datang dengan game pada musim depan. Dengan perhitungan musim COD Mobile yang kembali disetel ulang saat penurunan konten utama selanjutnya datang.

Para player bisa mengharapkan mode yang akan datang ini muncul pada Season 1 yang diperbaharui, menurut teori orang akan resmi diluncurkan sebentar lagi.

Walaupun kembalinya Attack of the Undead ini boleh dibilang cukup menarik. Akan tetapi sejumlah penggemar mungkin lebih senang sedikit tentang berita kembalinya Zombies dalam CODM.

Dihapus pada bulan Mei 2020 yang lalu, TiMi Studios kemudian memberi tahu para fans bahwa mode itu bisa kembali bila telah memenuhi standar kualitas gim lainnya.

Meski penawaran dalam Zombies di CODM tak memenuhi standar level dari pihak Treyarch. Tetapi ada banyak peluang meskipun sedikit memalukan menyaksikan keseluruhan mode tersebut dihilangkan.

Semoga saja para fans Zombies COD Mobile mendapat berita tentang peluang kembalinya mode game tersebut didalam waktu dekat ini.

Meski pembaruan tak akan muncul, munculnya Attack of the Undead ini masih menjadi alasan yang baik demi memunculkan sejumlah kosmetik khusus seperti halnya skin Richtofen.

Makhluk zombie sebetulnya sudah jadi elemen dalam Call of Duty Mobile. Alih-alih muncul dalam suatu mode, para zombie tersebut akan membantu menyerang player lain bila pengguna memakai karakter yang mempunyai kemampuan ‘Clown’ dalam mode battle royale.

Pengembang mengatakan sedang menggodok mekanisme permainan memakai controller, khususnya dalam lingkup kompetitif. Tapi belum dapat dipastikan kapan rilis, menarik untuk ditunggu.


Like it? Share with your friends!

553
553 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *