Bulan Agustus Sepertinya Masih Menjadi Bulannya Fall Guys


550
550 points

Game yang berisi sekumpulan manusia-manusia unik yang mana berdesak-desakan adalah pasionnya ini belum mau mengakhiri ketenarannya. Berawal dari di minggu-minggu awal perilisannya yang berhasil menelurkan berbagai rekor termasuk pertumbuhan pemain dan jumlah pemirsa livestream nya di platform Twitch. Berlanjut ke sejumlah ketertarikan untuk berkolaborasi lewat komestikasi di game ini yang datang dari CD Projekt dengan Cyberpunk 2077-nya. Bahkan perusahaan supermarket terkemuka di dunia asal Kanada, Walmart menyatakan keinginannya untuk membawa rompi khas perusahaannya sebagai skin di game ini.

Antrian untuk kolaborasi masih panjang

Bulan Agustus nampaknya masih menjadi bulannya Fall Guys, tetapi bukan bulannya Walmart maupun CD Projekt. Hal tersebut kaitannya dengan hasil kolaborasi pertama yang berhasil dipersembahkan developer Fall Guys yaitu menghadirkan komestikasi karakter dari game Enter the Gungeon. Seperti twit dari CD Projekt yang mengisyaratkan Walmart untuk mengantri dahulu untuk sebuah kolaborasi dengan Fall Guys, nampaknya juga terjadi pada perusahaannya sendiri untuk mengantrikan Cyberpunk 2077 di sebuah kolaborasi yang dinantikan.

Semua pemain Fall Guys dapat memperoleh kostum Bullet Kin dari franchise Enter the Gungeon tetapi sayangnya hanya untuk waktu yang terbatas. Untuk membuka kostum ini anda membutuhkan mata uang Crown dalam game ini. Setiap part atau setengah dari kostum hasil kolaborasi ini dibanderol dengan harga 5 Crown, sehingga dibutuhkan 10 Crown untuk membeli kostum ini secara lengkap. Perlu anda ketahui skin tersebut mulai tersedia di toko sejak 16 Agustus lalu, sehingga yang anda perlukan hanya tinggal pergi ke toko dengan alokasi dana 10 Crown. Crown berbeda dengan Kudos, karena mata uang ungu ini hanya akan anda dapatkan setiap sehabis pertandingan atau anda dapat membelinya melalui top-up dengan uang sungguhan.

Skin yang sudah ada masih menjadi kemungkinan untuk hadir lagi di kemudian hari

Apabila anda gagal bergaya pada 59 pemain lainnya dengan memamerkan skin Bullet Kin ini jangan terlalu khawatir. Walaupun belum bisa dipastikan tetapi melalui publisher Devolver Digital mereka mengungkapkan kemungkinan akan hadirnya skin hasil kolaborasi dengan Enter the Gungeon ini di kemudian hari. Atau mungkin publisher memang berniat menghadirkan skin ini secara bergilir atau siklus. Sehingga kemungkinan kita akan melihat skin ini kembali hadir di toko di kemudian hari.

Devolver Digital juga mengungkapkan adanya kemungkinan mereka akan mengubah sistem transaksi di game ini. Sehingga mungkin beberapa pembelian untuk item kosmentikasi termasuk skin Bullet Kin ini tidak akan menggunakan mata uang Crown. Tetapi, sekali lagi hal ini belum bisa dipastikan akan datangnya dan kapan datangnya. Sebagaimana yang terjadi saat ini perusahaan masih berniat menghadirkan skin hasil kolaborasi sebagai item eksklusif yang hanya dapat dibeli dengan mata uang Crown.

Seperti yang telah kami ungkapkan di artikel sebelumnya bahwa banyak perusahaan yang menyatakan ketertarikan berkolaborasi dengan game karya Devolver Digital ini. Namun, belum waktunya bagi Walmart maupun CD Projekt, karena dari rumor yang beredar kolaborasi komestikasi yang akan datang bukan dari keduanya. Kolabari akan hadir dari franchise Portal pada tanggal 3 September dan tanggal 6 September untuk hasil kolaborasi dengan My Friend Pedro. Perlu anda ketahui juga untuk toko Fall Guys PC sebelumnya pernah kedatangan kostum dari serial Team Fortress 2, dan juga dari franchise Half-Life.

Semuanya belum bisa kita pastikan hingga adanya konfirmasi dari developer maupun publisher atau dapat kita buktikan sendiri ketika memainkannya. Tersedia secara global ataupun hanya ekslusif melalui toko ekslusif PC juga akan kita ketahui setelah semuanya datang ke genggaman kita.


Like it? Share with your friends!

550
550 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *