Build Lapu-Lapu Terkuat dan Tersakit Mobile Legends


544
544 points
Lapu-Lapu Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu dari game yang sering memunculkan sederet hero di dalamnya. Salah satunya ialah Lapu-Lapu yang menjadi hero terbaik dan terkuat sebagai offlaner.

Lapu-Lapu adalah hero yang mempunyai kemampuan sangat sakit dan cukup sulit dipakai karena mempunyai skill banyak. Dia juga sering dipakai pada rank tinggi atau rendah, dan kerap dipakai di beberapa turnamen.

Hero ini adalah hero tipe figter, jika kamu ingin jadi yang paling kuat dalam pertandingan maupun team fight.  Maka kamu wajib memakai build yang tepat buat Lapu-Lapu.

Skill Lapu-Lapu berfokus kepada shield serta kemampuan damage yang tinggi saat mode ultimate. Hero yang satu ini jadi meta selepas dia menerima revamp terbaru pada beberapa minggu yang lalu.

Dalam kesempatan ini, kita akan membahas sederet build Lapu-Lapu terkuat dan tersakit. Nah, untuk kamu pemain ML, ada baiknya menyimak penjelasan di bawah ini.

Build Lapu-Lapu Terkuat Mobile Legends

Di sini kamu merekomendasikan kamu untuk memakai build Lapu-Lapu terkuat dan tidak lupa paling sakit. Kamu bisa memakainya di semua kondisi.

  • Warrior Boots

Pertama adalah masalah roaming kamu dapat memakai Warrior Boots. Item yang satu ini bisa memberi movement speed dan armor yang dapat membuat dia melakukan roaming serta pertahanan yang kuat pada early game.

  • Bloodlust Axe

Item kedua, hero satu ini dapat memakai Bloodlust Axe yang jadi salah satu dari item lifesteal yang dia pakai. Kamu harus memakai item ini sebab Lapu-Lapu sangatlah mengandalkan kemampuan ini ketika menyerang lawan.

Tiap skill yang kamu lepaskan bakal memberi efek spell vamp dan Lapu-Lapu bisa membuat survive yang lebih lama pada sebuah permainan Mobile Legends.

  • Endless Battle

Selanjutnya kamu dapat memakai Endless Battle menjadi lifesteal kedua milik Lapu-Lapu. Item yang satu ini bisa memberi damage yang tinggi dan juga memberi HP saat melancarkan serangan menggunakan basic attack.

Dengan memakai kombinadi dari item itu bakal membuat dia semakin bertambah sakit dan juga kuat sebagai seorang fighter. Skill aktif pada item ini bisa memberikannya true damage.

  • Blade of Despair

Supaya bertambah sakit, Lapu-Lapu dapat memakai Blade os Despair menjadi item paling tinggi yang dia miliki. Dia bakal menjadi bertambah sakit dengan memakai item tersebut karena mempunyai Physical Attack tertinggi ketimbang item yang lain.

Kombinasi dari ke-3 item attack diatas tentu saja sudah cukup supaya membuat hero yang satu ini mempunyai damage yang besar. Nah, selanjutnya kamu wajib memakai item pertahanan seperti di bawah ini.

Item Pertahanan

  • Queen Wings

Queen Wings dapat kamu pakai menjadi item pertahanan paling baik dan juga supaya membuat Lapu-Lapu menerima lifesteal tambahan pada waktu tertentu. Item yang satu ini juga mempunyai skill untuk memberi damage reduction kepada musuh dan mengcounter hero physical semisal assassin ataupun marksman.

  • Immortality

Selanjutnya kamu dapat memakai Immortality yang menjadi salah satu dari item paling baik sebagai pertahanan. Item ini mempunyai kemampuan terutama yang membuat sebuah hero bisa membuat re-surect pada beberapa detik sampai akhirnya kembali hidup.

Dengan skill itu, saat Lapu-Lapu kamu kalah, kamu bisa menyerang kembali musuh, terlebih lagi jika di keadaan hero yang satu ini bakal bertambah kuat.

Nah, demikian sederet build milik Lapu-Lapu terkuat dan tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu pakai. Tentunya dengan memakai item di atas bakal membuat kamu semakin handal memakai Lapu-Lapu.


Like it? Share with your friends!

544
544 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *