Build Item yang Kerap Dipakai Hyper Carry di Mobile Legends


552
552 points
Ling Mobile Legends

Moonton adalah salah satu dari developer yang seringkali memberi nerf dan juga buff di Mobile Legends, pada update itu biasanya lahirlah hero meta teranyar di Land of Dawn. Akan tetapi tahukah kamu tentang Build Item yang kerap dipakai Hyper Carry dalam game ini?

Meski Moonton sudah memunculkan meta anyar bernama Jungler dan menggantikan meta Hyper Carry, tapi sayang meta yang satu ini masih terlalu populer. Banyak sekali para player yang tetap memakai meta ini sebagai andalan mereka.

Demi berlangsungnya Hyper Carry, tentunya kamu memerlukan hero beserta build yang kuat. Oleh sebab itu, disini kita akan membeberkan sederet build item yang seringkali dipakai Hyper Carry di ML.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan memberikan sederet build item yang kerap dipakai Hyper Carry. Terutama untuk kamu penggila game ini. Sebaiknya simak penjelasan di bawah ini.

Build Item yang Dipakai Hyper Carry Mobile Legends

Tiap hero core yang pasti mempunyai build itemnya masing-masing yang biasanya dipakai jadi dasar dari skill hero itu. Nah terutama untuk kamu yang pengguna Hyper Carry, ketahuilah sederet Build Item yang kerapkali dipakai untuk Hyper Carry.

  • Blade of Despair

Build item yang kerap dipakai Hypr Carry di ML pertama ialah Blade of Despair yang tetap jadi andalan untuk hero core. Item tersebut bisa menawarkan +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed, dengan jumlah ATK yang besar itu bakal memunculkan hero core dengan damage yang luar biasa besar.

  • Endles Battle

Selanjutnya ialah Endless Battle yang terus jadi andalan Lifesteal untuk hero core. Ada berbagai item lifesteal dalam Mobile Legends, tapi yang satu ini selalu jadi andalan.

Alasannya adalah karena mempunyai skill aktif yang memberi true damage dan mempunyai berbagai atribut semisal +10% Physical Lifesteal, +5% Movement Speed, +10% CD Reduction, +250 HP, +5 Mana Regen, dan +65 Physical Attack.

  • Berserker’s Fury

Berikutnya ialah Berserker’s Fury yang menjadi salah satu dari item yang bisa menawarkan Damage Critical yang begitu mematikan. Item ini bisa memberi damage tinggi untuk hero core dalam game.

Atribut ini mempunyai +25 Crit Chance, +65 Physical Attack dan mempunyau pasif unik seperti +40% Crit Damage yang bisa meningkatkan damage senilai 5% dalam dua detik.

Bloodlust Axe dan Blade of Heptaseas

  • Bloodlust Axe

Build Item yang kerap dipakai Hyper Carry ialah Bloodlust Axe yang jadi item yang harus dipakai oleh sejumlah hero dengan serangan skill. Ini tersebut bisa memberi spell Vamp senilai 20%.

Perbedaan besar dari spell vamp dan lifesteal tentunya di tipe serangan, bila basic attack memakai lifesteal, maka bagi hero yang aktif memakai skill wajib memakai spell vamp.

  • Blade of Heptaseas

Build Item yang seringkali dipakai Hayper Carry dalam Game Mobile Legends yang terakhir adalah Blade of Heptaseas yang menjadi salah satu dari item paling mematikan yang bisa kamu pakai. Bahkan item ini setara dengan daftar yang paling atas [Blade of Despair].

Nah, itu saja sederet Build Item yang seringkali dipakai Hyper Carry dalam game ini. Semoga saja penjelasan di atas bisa bermanfaat terutama untuk kamu yang tak lain adalah fans ML.

Secara alami, beberapa hero untuk Hyper Carry tak mudah dikalahkan ataupun dicounter oleh hero core biasa sampai butuh kerja ekstra keras supaya bisa melumpuhkan mereka.


Like it? Share with your friends!

552
552 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
1
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *