Buff Hayabusa Muncul Dengan Revamp Mobile Legends?


543
543 points
Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa merupakan salah satu dari hero di Mobile Legends yang dulu kekuatan yang dimilikinya cukup mengerikan. Saat meta hypercarry, dia sering menjadi kekuatan tim. Misalnya saja, buff Hayabusa akan muncul bersamaan dengan revamp miliknya nanti.

Hayabusa mempunyai skill bayangan  ketika menyerang atau bertahan. Selain itu juga, hero satu ini mempunyai skill kedua yang dimana bisa mengeluarkan 4 bayangan yang mampu berpindah-pindah kemana saja selama beberapa detik.

Seperti yang kamu ketahui sebelumnya bahwa hero satu ini meskipun dulu cukup tangguh, akan tetapi kini tidak terlalu efektif. Hal ini lantaran adanya perpindahan meta serta power creep yang dia terima. Namun dengan munculnya remodel yang bakal dia dapatkan, sepertinya bakal ada buff yang juga diterima.

Hal semacam ini sering dilakukan oleh pihak Moonton selaku developer. Misalnya saja Yi Sun Shin dan Miya yang menerima buff bersamaan dengan remodel mereka. Dan bahkan kedua hero itu secara tiba-tiba saja langsung powerpick dan juga naik tier.

Hero Hayabusa memang sekarang ini membutuhkan buff. Dari pengalaman beberapa pemain, saat ini Hayabusa boleh dibilang nanggung. Sebagai seorang assassin tanggung, bahkan sebagai carry pun juga nanggung. Dia bahkan kalah melawan Hanzo yang tergolong buruk untuk sekarang ini.

Oleh karena itu bila memang benar bakal muncul remodel, tak akan aneh bila buff Hayabusa bakal muncul bersamaan dengan revamp di game ini. Hal itu juga bakal ikut mendorong penjualan hero serta skin miliknya yang muncul berikutnya.

Buff Hayabusa Muncul Bersama Revamp di Mobile Legends?

Remodel Hayabusa berikutnya terlihat sangat menarik. Sepertinya pihak developer terinspirasi dari Sekiro, Samurai Showdown, dan Soulcalibur.  Hal itu terlihat lewat ninja yang tanpa menggunakan helm dan tangan mekanik miliknya.

Hayabusa yang pada akhirnya terlihat sangat mudah itu dapat mempunyai peluang besar dengan skin tersebut. Tentu saja dia juga bakal meningkat dari segi pick rate Mobile Legends menyusul hal yang serupa ikut terjadi dengan remodel lainnya.

Namun buff yang jelas tak akan asing di telinga kalian. Yi dan Miya yang menerima buff cukup tinggi bahkan langsung jadi powerpick pula memungkinkan terjadi kepada Hayabusa. Sebagai seorang hero yang tidak terlalu bagus, dia perlu banyak buff untuk sekarang ini.

Menurut pandangan beberapa pemain, hero ini memerlukan buff dari CD serta efektifitas skill cap. Maka Hayabusa dapat memperoleh buff tanpa berlebihan. Ditambah sedikit damage juga cukup bagus meski harus dikurangi dari segi scalling supaya tidak broken.

Kalah Dengan Role Assassin Lainnya

Untuk sekarang ini, jatah assassin miliknya justru direbut oleh Ling, Natalia, dan Helcurt. Hypercarry yang tidak terlalu efektif juga membuat Hayabusa sedikit mundur lantaran para hero marksman mulai efektif dipakai.

Buff Hayabusa yang bakal efektif adalah yang sudah dijelaskan di atas. Perlu CD yang lebih bagus serta sedikit damage supaya itu membuatnya kembali jadi pick bagus menjadi assassin. Sebagai seorang hypercarry, maka sebaiknya diberikan kepada hero lainnya saja.

Remodel yang bakal muncul tak hanya diberikan kepada Hayabusa seorang. Hero lainnya seperti Kagura pun juga bakal menerimanya. Yang menarik dari keduanya ialah ada kaitan lore serta memungkinkan bakal ada event untuk kedua hero ini.

Yang pasti semuanya sangat menanti kehadiran buff Hayabusa yang bakal muncul bersamaan dengan revamp di Mobile Legends. Semoa pihak Moonton memberikan buff pada hero tersebut serta beberapa hero yang lain dan kurang begitu bagus performanya untuk saat ini.


Like it? Share with your friends!

543
543 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *