Bosan? Anda Bisa Mencoba Untuk Memainkan Chess Rush!


545
545 points
Chess Rush

Pemain game bergenre papan strategi mobile, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Chess Rush. Mengingat, permainan yang dikembangkan dan dipublish oleh Tencent ini sudah ada di smartphone berbasis Android dan iOS semenjak awal bulan Juli 2019 lalu. Tentu, game ini bisa bakal jadi opsi yang bagus semisal Anda tengah jenuh maupun bosan saat bingung mau memainkan game apa.

Untuk memainkan permainan ini, Anda pun dapat mengunduh aplikasinya di Play Store (Android) maupun APP Store (iOS). Detail lainnya, untuk ukuran awal game ini juga hanya sekitar 89 mb. Namun, ukuran tersebut bakal bertambah sekitar 900 mb saat Anda sudah memasuki aplikasinya. Mengingat, Anda mesti melakukan update untuk konten-konten yang belum terunduh sebelumnya.

Soal Chess Rush

Meski terhitung sebagai salah satu game berat, experience yang ditawarkan buat para pemainnya juga terbilang oke dengan tampilan visualnya yang menarik. Terlebih, ada beberapa mode yang mungkin bisa Anda pilih untuk dimainkan.

Contohnya, seperti Mode Solo maupun Mode Turbo (sama-sama Ranked) yang dapat dimainkan solo maupun duo. Kemudian, ada Squad Clash (Ranked) yang dapat dimainkan empat pemain dan Arena Treasure. Selain beberapa pilihan mode itu (ranked),  masih ada beberapa opsi lain seperti Kasual, Mode Dasar, Mode Petualangan dan Kustom. Tentu, beberapa opsi ini bisa Anda pilih belum tertarik untuk memainkan mode ranked-nya.

Kini, game ini sudah memasuki Season  9. Mungkin, pemain lama yang sudah memainkan permainan ini dari season awal maupun beberapa season terakhir bakal dibuat terkejut. Itu bisa terjadi, lantaran hadirnya karakter-karakter lama yang sebelumnya dihilangkan. Terlebih, ada beberapa karakter dari season 1 yang dibawa lagi ke season kali ini.

Tentu, keberadaan karakter-karakter lama ini bakal membuat kombo untuk bisa memenangkan sebuah match bakal terbuka cukup besar. Mengingat, kombo-kombo yang ditawarkan juga makin beragam di season 9 ini.

Tak hanya itu, developer game ini juga memberikan update baru mengenai fitur untuk papan saat memainkan tiap match-nya. Terbukti, mereka memberikan trap berupa gelembung ke dalam pilihan karakter saat Anda akan memilih. Walaupun begitu, untuk fitur ini juga masih random. Mengingat, Anda bakal tak akan menemui papan dengan trap gelembung saat memainkannya di beberapa mode diatas.

Tips Bermain

Semisal, Anda penasaran untuk memainkan salah satu mode Chess Rush-nya di ranked. Mungkin, Anda bisa mencoba untuk memainkan mode klasik.  Mengingat, mode ini bakal membuat Anda bisa bermain lebih santai. Untuk itu, kami bakal lebih menyarankan Anda untuk benar-benar menentukan kombo yang akan digunakan.

Selain itu, langkah ini juga membuat Anda bisa lebih berhemat untuk menggunakan gem-nya. Bisa dikatakan, ini menjadi hal yang paling penting lantaran gem tersebut tak akan hanya Anda habiskan untuk gacha mencari karakter hero yang Anda cari. Dikarenakan, Anda mesti menaikkan level/ slot lagi untuk karakter yang akan diturunkan dan maksimal karakternya mencapai 10.

Semisal, Anda sudah memiliki beberapa karakter bintang 2 dan itu sesuai dengan kombo yang ingin Anda buat. Maka, Anda bisa mulai memiliki simpanan gem untuk minimalnya 50. Mengingat, hal ini bakal memudahkan Anda saat mendekati late game-nya. Terlebih, untuk mencari karakter-karakter dengan level tertinggi.

Berbeda dengan mode Turbo, di mode ini Anda bisa menaikkan level/ slot untuk karakter yang ingin dimainkan lebih dulu. Ya, itu menjadi hal yang mesti Anda prioritaskan lantaran mode ini bakal berjalan cukup cepat. Namun, mode ini juga memberikan fitur lain dengan item-item yang dapat digabungkan dan ini berbeda dengan mode Klasik. Jika Anda penasaran, Anda pun bisa mengunduh aplikasinya sekarang dan coba untuk memainkannya.


Like it? Share with your friends!

545
545 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Direcritic

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *